Deretan Aplikasi VPN PC Terbaik dan Gratis

Aplikasi VPN PC Terbaik
Aplikasi VPN PC Terbaik

Di masa kini, sangat banyak sekali berita bohong atau HOAX yang terus saja beredar di internet. Untuk mengatasinya, pemerintah biasanya melakukan pemblokiran akses masyarakat ke berbagai media sosial atau pun situs – siuts online. Aplikasi VPN PC terbaik ini bisa Anda gunakan untuk mengatasinya terjadi di personal komputer Anda.

Nah, sebelum jauh membahas aplikasi VPN untuk PC, apa sih sebenarnya VPN itu? VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network. Yang merupakan sebuah layanan untuk memungkinkan pengguna mengakses situs secara pribadi. Yang bisa dilakukan melalui server jaringan lainnya.

Bisa dibilang VPN dapat menghubungkan gadget milik Anda ke perangkat lainnya meski berada di tempat yang berbeda. Jadi, Anda bisa mengakses internet dengan koneksi dari perangkat lain tersebut. VPN ini juga bisa digunakan untuk melindungi data sensitif dari perusahaan atau pemerintahan dan lain sebagainya.

Untuk saat ini, VPN juga sudah banyak digunakan untuk mengakses situs atau aplikasi yang memiliki batasan wilayah dalam koneksinya. Untuk menghindari itu, maka Anda perlu mengetahui apa saja aplikasi VPN PC terbaik yang cocok digunakan di personal komputer Anda. Yang mana dapat digunakan secara gratis tanpa pemungutan biaya.

Beberapa Aplikasi VPN PC Terbaik Untuk Anda

1. Tunnel Bear

Aplikasi VPN PC Terbaik

Jika Anda baru pertama kali menggunakan aplikasi VPN, bisa memilih Tunnel Bear sebagai salah satu aplikasi VPN PC terbaik di personal komputer Anda. Karena aplikasi ini sangatlah user-friendly bagi para pemula. Dan Anda bisa mendapatkan kuota sebesar 500 MB setiap bulannya. Lalu bagaimana jika butuh tambahan kuota?

Anda tak perlu cemas, hanya perlu membagikan tautan ke Twitter saja. Dan akan segera Anda dapatkan sejumlah 500 MB kuota lagi sebagai tambahan untuk Anda miliki. Sangat menarik untuk digunakan bukan?

✅TRENDING :  Biaya Buka Rekening BCA Xpresi dan Keunggulan yang Ditawarkan

2. Hideme

Untuk aplikasi VPN yang satu ini berbasis di Malaysia. Yang mana memiliki server dengan tiga lokasi negara. Yaitu, Kanada, Singapura, dan juga Belanda. Tetapi, layanan VPN ini memiliki batas yaitu hanya untuk satu perangkat saja. Bagi para penjaga privasi, sangat disarankan menggunakan aplikasi VPN ini.

Mengapa demikian? Karena aplikasi VPN Hideme ini sangatlah menjaga kuat privasi. Bahkan tak ada satu pun iklan yang akan muncul dengan penggunaan aplikasi ini di personal komputer Anda. Kecepatan dari aplikasi VPN PC terbaik ini pun sangat terjamin dan terpercaya.

3. Betternet

Betternet ialah aplikasi VPN yang cocok digunakan untuk personal komputer yang selanjutnya. Penggunaan dari aplikasi ini cukuplah mudah. Dengan menekan satu klik saja, Anda sudah bisa mengaktifkan VPN secara gratis di perangkat milik Anda. Situs apapun bisa Anda akses dengan mudah tanpa adanya halangan sedikit pun.

4. Hotspot Shield

Untuk rekomendasi aplikasi VPN untuk personal komputer yang keempat ialah Hotspot Shield. Aplikasi ini dibuat dari Anchor Free dan merupakan salah satu software VPN yang umum digunakan. Bertahun – tahun masyarakat sudah menggunakannya dari dulu sampai sekarang ini. Dan popularitasnya masih sangat kuat.

5. Spotflux

Koneksi yang terlindungi akan Anda dapatkan di personal komputer milik Anda dengan menggunakan Spotflux sebagai aplikasi VPN PC terbaik. Dengan penggunaannya, Anda bisa mengakses situs dan data – datanya dengan aman. Anda juga bisa memblokir perusahaan internet yang mencoba mengintip data milik Anda.

Jadi mereka tak akan bisa melakukan pelacakan pada semua aktivitas online yang Anda lakukan. Sangat membantu bukan? Oleh karena itu, pilihlah salah satu aplikasi VPN ini untuk digunakan dalam personal komputer Anda agar selalu aman.

✅TRENDING :  Beberapa Jenis Logitech Headset Gaming dan Keunggulannya