Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi WhatsAround

aplikasi WhatsAround
aplikasi WhatsAround

Jaman pandemic seperti ini membuat kebanyakan dari kita sulit untuk mendapatkan pundi rupiah, membuat kebanyakan kita menjadi pengangguran sedang pengeluaran dari hari ke hari terus bertambah. Lalu, bagaimana cara mengatasinya?

Setop, Anda tidak perlu khawatir, karena kali ini Anda berada di artikel yang benar. Dengan teknologi canggih berbagai aplikasi membuat ketertarikan setiap orang, apalagi di era sekarang aplikasi berbayar sedang marak-maraknya. Salah satu di antaranya ada aplikasi  bernama WhatsAround yang bisa Anda gunakan sebagai sumber penghasilan. Yuk, kenali lebih dalam sebelum mengetahui cara mendapatkan uang di aplikasi WhatsAround.

Apa Itu Aplikasi WhatsAround?

WhatsAround yakni aplikasi yang berupa media sosial. Pada agustus 2018 aplikasi WhatsAround rilis dengan versi beta yang mengusung tema berkonsep instagram. Tentu saja hal ini mungkin para penggunanya memposting konten berbentuk video maupun foto. 

Aplikasi WhatsAround sangat popularitas di berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga kalangan dewasa. Apalagi WhatsAround di Indonesia merupakan aplikasi yang menjadi ajang perkenalan diri hingga kalangan milenial yang senang memosting berbagai kegiatan atau momen spesialnya.

Di WhatsAround Anda pun bisa berbagi kisah perjalanan ataupun hal-hal lainnya  yang menurut Anda memang pantas untuk dibagikan dan dijadikan makanan publikasi.

Dari dunia cryptocurrency blockchain yang mulai menghadirkan aplikasi platform berbayar dengan menerapkan sistem cryptocurrency pada aplikasi yang bernama WhatsAround.  Dengan adanya platform berbayar ini tentu akan dengan sangat menghargai  para pengguna aplikasinya sebab adanya pemberian award.

Di era sekarang banyak orang yang mencari sumber pendapatan dengan berbagai cara, salah satunya aplikasi WhatsAround yang banyak dipercayai oleh orang-orang bahwa aplikasi ini termasuk aplikasi yang bisa menghasilkan uang.  Lantas bagaimana cara Menghasilkan uang di aplikasi yang bernama WhatsAround ini?

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi WhatsAround

Setelah Anda mengetahui lebih banyak tentang WhatsAround tentu rasanya tidak akan lengkap jika tidak mengetahui ‘bagaimana cara mendapatkan uang di aplikasi WhatsAround?’ penasaran bukan?

Cara  mendapatkan uang di WhatsAround sangat mudah. Seperti yang sudah dijelaskan di atas WhatsAround merupakan aplikasi media sosial yang memungkin orang untuk berbagi postingan. Nah cara untuk mendapatkan uangnya yakni dengan Anda yang memulai untuk memposting konten atau cerita perjalanan Anda.

Nantinya akan ada pengguna lain yang disebut juga sebagai ‘penggemar’ yang akan memberikan upvote pada postingan Anda, melakukan komentar, atau bahkan bisa menjadikan postingan Anda sebagai bookmark. Kegiatan ketiga hal tersebut akan menjadikan shotcoin bagi postingan Anda, nantinya coin tersebut bisa Anda tukar dengan uang. Mudah bukan?

Untuk pencairannya bisa dilakukan melalui akun Paypal, shot coin tersebut bisa Anda tukar dengan dolar ataupun ethereum (ETH). Tak hanya itu, jika Anda berhasil mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan coin award  sebanyak 13 dollar. Wah sangat legit bukan? 

Cara Daftar Aplikasi WhatsAround

Lantas bagaimana cara daftar aplikasi WhatsAround? Yang pertama tentu Anda harus menginstal aplikasi WhatsAround terlebih dahulu sebelum daftar, setelah itu barulah Anda bisa melakukan registrasi dan mengisi kolom-kolom registrasi terlebih dahulu sebelum Anda benar-benar terdaftar di WhatsAround.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik menggunakan aplikasi WhatsAround dan mengAndalkannya sebagai sumber penghasilan Anda?

Menghasilkan di era sekarang jadi semakin mudah dengan berbagai kecanggihan inovasi berbagai aplikasi yang sudah dirilis oleh banyak orang pintar. Selamat mencoba!

Exit mobile version