Call Center Bank BNI, Layanan Serta Nomor yang Bisa Dihubungi

Call Center Bank BNI

Bank BNI merupakan salah satu bank pemerintah, sekaligus bank publik yang tak pernah absen untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya. Termasuk dengan adanya call center Bank BNI, yang didirikan untuk menangani dan melayani seputar keluhan dan juga kebutuhan nasabah, terhadap semua layanan BNI.

Bukan itu saja, dengan adanya call center ini, nasabah juga akan semakin dimudahkan dengan segala pertanyaan yang mungkin masih terganjal, dan belum bisa diutarakan langsung ke petugas bank, saat mengunjungi kantor Bank BNI sebelumnya. Bagaimana cara menghubungi call center ini? dan berapa nomor yang bisa dihubungi? Anda bisa mengetahuinya sebentar lagi.

Berapa Nomor Call Center Bank BNI?

Call Center untuk Bank BNI atau juga yang biasa disebut dengan BNI Call, merupakan layanan BNI yang didirikan untuk memfasilitasi nasabah dalam menyampaikan keluhan, mengajukan pertanyaan, hingga meminta informasi mengenai layanan dan juga produk BNI.

Untuk menghubungi call center BNI ini, Anda bisa melakukannya melalui telepon di nomor 1500-046. Baik yang dilakukan melalui telepon yang dilengkapi dengan fitur interactive voice response (IVR), ataupun yang dilakukan dengan cara berbicara langsung dengan petugas BNI call officer di call center tersebut.

Selain melalui telepon, sebenarnya Anda juga bisa menghubungi call center ini melalui email, faximile, website maupun media sosial. Bahkan kini, layanan call center dari Bank BNI ini bisa dilakukan melalui Virtual Assistant.

BNI Call Virtual Assistant ini merupakan layanan call center Bank BNI yang merupakan aplikasi yang berbasis voice command. Dimana layanan ini memiliki teknologi artificial intelligence (AI), dan juga natural language processing (NLP) engine, yang dilakukan dengan melalui jaringan internet.

Untuk lebih jelasnya mengenai layanan call center Bank BNI ini, bisa Anda melihatnya dalam daftar dibawah ini. Diantaranya:

  • Untuk email, bisa mengirimkan ke alamat bnicall@bni.co.id
  • Faximile, di nomor (021) 25541203
  • Akses dari luar negeri bisa menghubungi nomor (62-21) 3050-0046
  • Melalui sosial media, seperti Facebook dengan akun BNI, instagram di @bni46, serta Twitter di @BNICustomerCare
  • BNI Call Virtual Assistant yang bisa di install di Play Store maupun di AppStore

 

Layanan yang Diberikan Call Center Bank BNI

Bagi sebagian nasabah, call center dari Bank BNI ini hanya digunakan bilamana ingin menyampaikan keluhan  saja. Namun tidak demikian adanya, Anda bisa mengandalkan call center Bank BNI ini, untuk beberapa keperluan lainnya

Untuk lebih jelasnya, bisa Anda simak dalam daftar berikut ini. Diantaranya:

  • Pelaporan kartu BNI yang hilang
  • Pelaporan kartu ATM BNI yang tertelan ataupun tertinggal di mesin ATM
  • Permohonan untuk pemblokiran kartu
  • Perubahan hingga reset PIN dari BNI Phone Banking
  • Informasi produk dan layanan Bank BNI, seperti informasi mengenai kartu kredit, fasilitas kartu kredit, produk pinjaman, dan yang lainnya
  • Informasi mengenai produk BNI digital, seperti BNI Digicare, Digimaster, DigiDeal, dan semacamnya

Nah, itu dia penjelasan mengenai layanan dan juga cara menghubungi call center Bank BNI ini. Jadi bisa dibilang, peran dari call center dari Bank BNI ini, bukan hanya sebagai layanan untuk menyampaikan keluhan saja. Namun lebih dari itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi yang menyeluruh, seputar layanan dan juga produk-produk dari Bank BNI ini.

Exit mobile version