4+ Cara yang Bisa Dilakukan untuk Menghubungi Call Center Shopee Gratis

Call Center Shopee Gratis
Call Center Shopee Gratis

Siapa yang tidak mengenal Shopee? Salah satu merchant sekaligus ecommerce tersukses yang ada di Indonesia ini memiliki layanan khusus yang dikenal dengan call center Shopee gratis. Dimana layanan ini diberikan bagi member Shopee yang ingin menyampaikan keluhan, hingga bertanya mengenai layanan dari salah satu ecommerce terbesar di Indonesia ini.

Bagaimana cara untuk menghubungi call center ini? Anda bisa mencari tahu jawabannya, sebentar lagi, tentunya hanya dalam ulasan ini. Bukan itu saja, dalam ulasan ini juga akan dijelaskan mengenai nomor-nomor, dan situs yang bisa Anda hubungi untuk mendapatkan layanan call center ini. Langsung saja, cari tahu informasinya berikut ini!

Bagaimana Menghubungi Call Center Shopee Gratis?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa call center dari Shopee ini memang sengaja disediakan untuk para member Shopee yang ingin menyampaikan keluhan maupun bertanya mengenai informasi seputar layanan dari Shopee ini.

Tentunya, layanan ini bisa Anda akses secara gratis, sehingga Anda tak perlu menghabiskan pulsa maupun kuota untuk berbicara dengan customer service yang ada di call center Shopee gratis ini. Lalu, bagaimana cara menghubungi call center ini? dan berapa nomor yang bisa dihubungi untuk layanan ini?

Sebenarnya, ada 4 cara yang bisa Anda lakukan untuk menghubungi call center Shopee secara gratis ini. Diantaranya :

1.Melalui Chat

Cara pertama yang bisa Anda lakukan yaitu dengan melalui chat. Adapun langkah-langkah untuk melakukan chat pada call center Shopee gratis ini, diantaranya :

  • Buka aplikasi Shopee
  • Pilih dan klik menu saya, yang berada di pojok kanan atas
  • Jika menu tersebut telah Anda klik, maka Anda bisa melanjutkan dengan melakukan scroll ke bawah, hingga Anda menemukan opsi chatting dengan Shopee
  • Anda bisa memulai untuk menyampaikan keluhan dan bertanya seputar informasi mengenai layanan Shopee di call center Shopee dengan sistem chatting ini

2. Dengan Telepon

Untuk menghubungi call center Shopee gratis dengan cara ini, Anda bisa menelpon di nomor 1500-702. Selain nomor tersebut, Anda juga bisa berbicara dengan customer service Shopee di layanan call center ini di nomor (021) 39500300.

3. Email

Selain dengan cara menelpon maupun dengan fitur chatting, Anda juga bisa menghubungi call center dari Shopee ini melalui email. Untuk layanan ini, Anda bisa mengirimkan email ke alamat help@support.shopee.co.id.

4. Melalui Situs Resmi Shopee

Website atau situs resmi dari Shopee juga bisa Anda gunakan untuk menyampaikan keluhan dan juga mencari informasi mengenai layanan Shopee dengan cepat dan mudah. Untuk layanan call center Shopee yang bisa diakses secara gratis melalui situs ini, bisa Anda lakukan dengan mengunjungi laman https://shopeexpress.co.id.

5. Melalui DM di Sosial Media

Cara lainnya yang bisa Anda lakukan untuk menghubungi call center Shopee gratis yaitu dengan melakukan Direct Message (DM) di beberapa media sosial. Seperti Instagram di akun @shopee_id, serta Facebook dengan akun Shopee.

Itu dia beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghubungi call center Shopee gratis. Anda bisa memilih salah satu dari ke-4 cara diatas, yang Anda rasa, cukup mudah untuk dilakukan. Jangan khawatir, layanan call center dari Shopee ini bisa diakses selama 24 jam non stop, dan tidak dipungut biaya sepeser pun

Exit mobile version