Cara Download Film Di HP Dengan Mudah

Cara Download Film Di HP
Cara Download Film

Film merupakan salah satu pilihan yang paling digemari oleh masyarakat untuk menemani waktu senggang. Dengan menonton film, Anda bisa merefresh kembali otak dan pikiran. Ketika menonton, akan lebih seru dan nyaman jika film tersebut sudah didownload. Lalu bagaimana cara download film di HP?

HP atau handphone merupakan salah satu jenis gadget yang sangat praktis untuk digunakan dalam segala macam aktivitas. Salah satunya ialah aktivitas menonton film. Agar tak mengalami loading karena koneksi internet atau gangguan yang lainnya, alangkah lebih baik mendownload terlebih dahulu fim yang akan ditonton.

Tutorial Lengkap Cara Download Film di HP

Untuk mendownload film di HP, ada banyak sekali caranya. Dan itu cukup mudah untuk Anda coba lakukan. Simaklah cara download film di HP berikut ini dengan seksama. Siapa tahu salah satunya cocok di hati dan bisa Anda gunakan untuk mendownload film yang menjadi pilihan Anda.

1. Netflix

Di platform Netflix Anda tak hanya bisa menonton film dengan metode streaming. Tetapi bisa juga dengan mendownloadnya supaya bisa menonton secara offline. Berikut ini langkah – langkahnya!

1. Hal yang paling wajib Anda lakukan ialah mendownload serta menginstall aplikasi Netflix.

2. Selanjutnya lakukan login dengan akun yang sudah Anda miliki. Atau lakukan pendaftaran terlebih dahulu.

3. Aktifkan langganan Netflix sesuai dengan kebutuhan.

4. Untuk langkah keempat dalam cara download film di HP menggunakan Netflix ialah dengan mencari film yang Anda inginkan.

5. Jika sudah, pilih opsi Download untuk menyimpannya.

6. Saat ikonnya sudah berubah warna menjadi biru, maka proses downloadnya sudah selesai. Dan film tersebut sudah bisa Anda tonton secara offline.

2. VIU

Untuk platform download film di HP selanjutnya ialah VIU. Yang tak hanya menyediakan film saja, melainkan drama juga. Sama seperti platform Netflix, Anda juga bisa menonton secara offline menggunakan VIU. Caranya dengan mendownload film atau drama pilihan Anda. Beginilah langkah – langkahnya!

1. Bukalah Play Store atau App Store di gadget Anda.

2. Carilah aplikasi VIU dan download serta install di gadgetmu.

3. Pada cara download film di HP menggunakan VIU selanjutnya ialah mengaktifkan akun premium.

4. Jika sudah, Anda hanya perlu mencari film yang ingin didownload.

5. Pilihlah opsi unduh dan Anda akan segera bisa menonton film secara offline setelah selesai proses pengunduhan.

3. HOOQ

Adapun platform HOOQ yang merupakan salah satu aplikasi yang mudah untuk mendownload film di HP. Yang mana kualitas videonya tak akan mengecewakan Anda. Dan jelas bisa membuat Anda lebih nyaman dalam menonton video di HP tanpa adanya gangguan jaringan internet. Simak langkah – langkahnya berikut!

1. Langkah pertama ialah mendownload dan menginstall aplikasi HOOQ.

2. Lakukan login dengan akun milik Anda.

3. Untuk langkah ketiga dari cara download film di HP menggunakan HOOQ adalah mencari film yang ingin didownload.

4. Jika sudah ketemu, Anda hanya perlu menekan poster film tersebut.

5. Lalu Anda pilih kualitas film yang ingin Anda download. Bisa memilih yang low, medium, hingga high quality.

6. Jika sudah, pilihlah opsi download.

7. Tunggulah beberapa saat hingga selesai proses download. Dan Anda sudah bisa menonton film tersebut secara offline di HP tanpa perlu khawatir mengalami gangguan akan jaringan internet yang digunakan.

Exit mobile version