Cara Pakai VPN Untuk Ome TV di Laptop dan HP

Cara Pakai VPN di Ome TV

Cara Pakai VPN di Ome TV – Ome TV menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer untuk menjalin relasi. Bukan video call biasa, Anda bisa menjalin relasi secara acak bahkan dengan orang asing sekalipun.

Untuk memanfaatkan jangkauan secara global, Anda tidak cukup hanya mengandalkan cara gratisan. Anda harus upgrade menggunakan paket berbayar.

Tenang saja, di bawah ada cara mengganti server untuk Ome TV menggunakan aplikasi VPN yang bisa Anda manfaatkan secara gratis dan menjangkau server luar negeri. Pun jika harus berbayar, biayanya murah.

Mengenal Ome TV

Ome TV Video Chat adalah sebuah aplikasi video call yang memungkinkan Anda melakukan panggilan video dengan orang lain secara acak. Jangkauannya global, Anda bisa menemukan relasi orang Indonesia, hingga luar negeri, seperti Jepang, Amerika, Korea, dan Rusia.

Ome TV berbeda dengan aplikasi pencari jodoh. Anda tidak terpatok harus menemukan orang spesial, melainkan bisa saja menemukan teman curhat, ngobrol, belajar budaya baru, atau hal lainnya.

Tampilan Ome TV, baik dari tampilan antarmuka maupun cara pemakaiannya mirip dengan Omegle yang sempat populer pada tahun 2010an. Sebab itu, keduanya berada dalam satu developer yang sama.

Cara Pakai VPN di Ome TV untuk Laptop

Laptop adalah gawai yang membutuhkan bandwidth internet lebih tinggi dibanding HP. Bandwidth yang tinggi akan memperlancar akses komunikasi, sehingga Anda bisa bermain OmeTv tanpa putus-putus.

Anda tidak bisa mendapatkan bandwidth tinggi apabila VPN Anda gratisan. Anda harus membeli VPN terlebih dahulu. Perlu diingat, karena Anda menggunakan laptop, maka Anda tidak bisa membeli VPN melalui Play Store atau App Store dan membayarnya via pulsa, OVO, GoPay, atau DANA, layaknya di HP.

Anda bisa membeli akun NordVPN Premium di marketplace Shopee dan membayarnya via transfer Bank (BCA, BRI, BNI, Mandiri), Indomaret, Alfamart, atau SPayLater.

Akun yang akan Anda beli bermacam-macam. Pilihlah minimal yang memiliki masa aktif satu tahun dan garansi 3 bulan dengan kisaran harga sekitar Rp 40.000. Akun yang telah Anda beli worth it dan bisa digunakan di 6 perangkat sekaligus, tidak hanya di laptop saja, tetapi juga bisa digunakan di Android dan iPhone.

Setelah Anda mendapatkan akun NordVPN Premium, Anda sudah mulai bisa melakukan instalasi dan mengaktifkan akun VPN. Proses instalasi seperti biasa. NordVPN premium support untuk PC dengan sistem operasi Windows 10, Mac, Linux, atau HP. Sementara, langkah-langkah mengaktifkan NordVPN premium untuk mengganti server Ome TV di laptop sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi NordVPN dan klik “Agree to required”.
  2. Klik “Log in” yang ada di pojok kanan atas.
  3. Masukkan “username dan password” yang telah Anda terima dari penjual Shopee.
  4. Klik “Log in”.
  5. Pilih dan klik server negara yang Anda inginkan di sebelah kiri, kecuali Rusia. Sekalipun Anda menggunakan NordVPN Premium, negara Rusia tidak ada dalam daftar pilihan.
  6. Tunggu prosesnya hingga selesai.
  7. Apabila sudah muncul “Protected” berwarna hijau dan muncul “Disconnect”, maka Anda sudah berhasil terhubung dengan VPN server negara tujuan.
  8. Buka https://ome.tv di web browser
  9. Login dengan akun VK atau Facebook.
  10. OmeTV Anda akan berubah server menjadi negara lain.

Cara Pakai VPN di Ome TV Untuk HP Android

Jika sebelumnya VPN untuk Ome TV di laptop harus berbayar, kali ini Anda bisa menikmatinya secara gratis. Berikut langkah-langkah mengganti server OmeTv di HP Android.

  1. Unduh dan install aplikasi Turbo VPN di HP Android Anda.
  2. Buka aplikasi Turbo VPN.
  3. Tekan icon “bumi” yang ada di pojok kanan atas.
  4. Pilih server yang gratis. Server gratis ditandai dengan tidak adanya icon mahkota emas di samping kanan nama negara.
  5. Anda akan dibawa kembali ke halaman utama.
  6. Tekan tombol dengan icon wortel” yang ada di tengah layar hingga muncul tulisan “menghubungkan”.
  7. Tunggu beberapa saat sampai tulisan “menghubungkan” berubah menjadi “terhubung” dan muncul icon VPN” di status bar Android HP Anda.
  8. Minimize aplikasi Turbo VPN Anda dan buka aplikasi
  9. Login dengan akun OmeTV Anda dan tekan “Country”.
  10. Cari dan pilih negara
  11. Pilih dan cari negara yang Anda inginkan.

Cara Mengganti Server Ome TV di HP iPhone

Akses komunikasi Anda menggunakan iPhone terbatas pada beberapa negara saja. Namun, Anda bisa mengaksesnya melalui web browser https://ome.tv/. Berikut langkah-langkah mengganti server OmeTV di HP iPhone.

  1. Unduh dan install aplikasi 1.1.1 di HP iPhone Anda.
  2. Buka aplikasi 1.1.1 dan tekan “Get Started”, selanjutnya “Done”.
  3. Tekan “Install VPN Profile” dan aplikasi 1.1.1 akan meminta izin untuk menambahkan konfigurasi VPN di iPhone Anda.
  4. Tekan “Allow” untuk memberi izin aplikasi dan melanjutkan konfigurasi VPN.
  5. Setelah Anda masuk di halaman utama aplikasi 1.1.1, silakan geser slider “WARP” ke arah kanan.
  6. VPN 1.1.1 sudah aktif jika slider WARP yang ada di tengah layar Anda sudah berubah warna menjadi warna gradasi ungu dan oranye.
  7. Minimize aplikasi 1.1.1 dan pastikan icon VPN Anda sudah aktif di status bar iPhone.
  8. Buka web browser https://ome.tv/ dan login dengan akun FB Anda.
  9. Klik “Country”.
  10. Cari dan pilih negara
  11. Pilih negara tujuan Anda.

Rekomendasi VPN Untuk Ome TV

Terdapat banyak aplikasi VPN untuk Ome TV yang bisa Anda unduh secara gratis maupun berbayar. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi VPN untuk Ome TV Anda.

  1. ProtonVPN (gratis). ProtonVPN adalah VPN untuk Ome TV yang memiliki keamanan privasi sangat bagus. ProtonVPN mampu menyimpan catatan data atau log penggunanya. Untuk versi gratisnya, ada 3 lokasi server yang bisa Anda pilih, yaitu Amerika Serikat, Jepang, dan Belanda. Walau demikian, terkadang ketiga server tersebut juga mengalami overload dan VPN lemot.
  2. Windscribe (gratis). Windscribe adalah VPN untuk Ome TV yang menggunakan sistem enkripsi AES terbaik dan tanpa perlu melakukan pencatatan apapun pada data. Keamanan dan privasi Windscribe masih baik. Untuk versi gratisnya, Anda bisa memilih server Inggris, Jerman, Prancis, AS, Hongkong, Norwegia, Belanda, Rumania, dan Swiss.
  3. HolaVPN (gratis). HolaVPN adalah VPN untuk Ome TV yang tidak memiliki enkripsi yang jelas dan menyimpan log pengguna. Sehingga, Anda harus berhati-hati. Terlebih jika Anda terpaksa menggunakan HolaVPN, usahakan untuk tidak memiliki M-banking, dompet digital, dan aplikasi penting lainnya.
  4. NordVPN (premium). NordVPN adalah VPN untuk Ome TV yang termasuk populer di dunia. NordVPN memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan enkripsi ganda, memiliki fitur blokir iklan, sekaligus memiliki 5390+ server di 60+ negara.
  5. ExpressVPN (premium). ExpressVPN adalah VPN untuk Ome TV yang memiliki server kurang lebih 3000 server di 160 negara dan kurang lebih 30.000 alamat IP. ExpressVPN juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Untuk urusan privasi, ExpressVPN tidak sama sekali menyimpan data pengguna, karena ketika pengguna mematikan sambungan VPN, otomatis server akan langsung dihapus.
  6. IPVanish (premium). IPVanish adalah VPN untuk Ome TV yang memiliki total server kurang lebih 1300 di 75 lebih negara. IPVanish unggul dari segi kecepatan dan kestabilan server dibanding VPN premium lainnya. IPVanish memiliki tingkat keamanan grade militer (tinggi). Untuk urusan privasi, IPVanish tidak menyimpan data atau log pengguna sedikitpun.

Kelebihan dan Kekurangan Bermain Ome TV

Perlu Anda ketahui, bermain Ome TV juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut selengkapnya.

Kelebihan

  1. Bisa Anda mainkan secara gratis.
  2. Bisa berkomunikasi dengan teman dari negara berbeda.
  3. Berkesempatan mendapat pasangan hidup.
  4. Data pribadi Anda terjamin.
  5. Bisa Anda mainkan melalui laptop dan HP.

Kekurangan

  1. Hanya bisa Anda mainkan apabila koneksi internet Anda stabil.
  2. Video chat bersifat anonim.

Jika terpaksa ingin memanfaatkan VPN untuk Ome Tv yang premium tetapi belum ada dana, cobalah untuk mencari VPN yang memberi penawaran trial. Namun, kudu Anda ingat, jangan sampai Anda masih mengaksesnya sampai melewati batas trial jika tidak ingin mendapat tagihan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kuncivpn untuk ome tv
Exit mobile version