10 Situs Asuransi Online Terbaik (2021)

aplikasi-asuransi

Situs perbandingan asuransi akan memberi Anda daftar penawaran produk asuransi yang benar-benar sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Platform perbandingan harga asuransi online memungkinkan Anda untuk mencari dan membandingkan penawaran dari beberapa perusahaan asuransi dalam satu tempat. Hal ini tentunya akan menghemat waktu dan biaya polis asuransi Anda.

Umumnya situs-situs di bawah ini sudah bekerja sama dengan perusahaan asuransi ternama untuk menawarkan harga polis terbaik bagi Anda. Tanpa perlu menelepon agen atau mengunjungi situs perusahaan asuransi satu per satu.

1. Cermati.com

Cermati adalah situs perbandingan asuransi online yang cukup populer. Nama situs mengacu pada tujuan pendirinya untuk memberikan panduan lengkap agar pengguna bisa lebih cermat dalam mengambil keputusan terkait dengan masalah finansial.

Situs ini memiliki banyak artikel tentang cara memilih asuransi, kalkulator asuransi, dan beberapa informasi keuangan penting lainnya.

Cara kerjanya sangat mudah. Setelah saya memasukkan informasi yang diminta, Cermati.com akan menampilkan beberapa pilihan polis yang sesuai dengan kebutuhan saya. Termasuk yang diberi label diskon.

Halaman hasil menampilkan 10 tawaran mulai dari harga terendah hingga yang tertinggi, lengkap dengan fitur dan detil cicilan jika Anda ingin menggunakan kartu kredit.

Setiap tawaran menyertakan nama perusahaan, fitur, kebijakan, dan tombol untuk membeli langsung atau membandingkannya terlebih dahulu dengan perusahaan asuransi lain.

2. CekAja.com

CekAja adalah situs yang dirancang untuk membantu calon pembeli untuk membeli asuransi yang tepat kapan saja dan di mana saja. Platform ini dapat menghemat biaya premi asuransi Anda dengan cara membandingkan penawaran asuransi dengan polis yang Anda miliki saat ini.

CekAja juga memungkinkan Anda untuk melihat skor kredit Anda. Ini merupakan layanan pertama yang ada di Indonesia, karena umumnya Credit Score hanya digunakan di negara-negara barat.

Selain mudah digunakan, CekAja menyediakan banyak pilihan polis, diskon dan premi asuransi yang terjangkau. Setelah Anda memasukkan informasi dan memilih jenis asuransi, CekAja akan menampilkan polis dari banyak perusahaan yang bersedia menawarkan perlindungan kepada Anda.

Namun, untuk memverifikasi data, Anda harus memberikan beberapa informasi pribadi terlebih dahulu. Setelah itu, Anda akan menerima penawaran harga yang lebih akurat sehingga dapat melanjutkan proses penawaran ke perusahaan asuransi yang dipilih.

3. CekPremi.com

CekPremi adalah situs terbaik untuk klien yang ingin menghemat waktu dan biaya. Situs ini dapat mencocokkan pengguna dengan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Aplikasi ini memeriksa lebih dari 20 perusahaan asuransi dan menemukan tarif terbaik untuk jenis pertanggungan yang dipilih.

Pada dasarnya, CekPremi melakukan perbandingan untuk pengguna dan membantu mereka menghemat uang. Jika pengguna memiliki pertanyaan, mereka dapat menghubungi langsung tim dukungan pelanggan.

Pengguna hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan dan mendapatkan penawaran. Prosesnya memakan waktu kurang dari lima menit. Pengguna dapat memberikan informasi pembayaran mereka untuk penagihan yang aman, menambahkan tertanggung ke polis, dan berkomunikasi dengan customer support.

Setelah Anda selesai memasukkan data Anda, situs ini memberi Anda daftar perusahaan asuransi yang siap memberikan penawaran. Beberapa mungkin memberikan harga secara real-time. Yang lain dapat mengalihkan Anda ke situs perusahaan asuransi untuk menyelesaikan proses selanjutnya.

4. Asuransiku.id

Ini adalah situs web perbandingan asuransi gratis yang menyediakan penawaran real-time dan akurat dari banyak perusahaan asuransi di Indonesia.

Situs Asuransiku.id menawarkan beragam perusahaan asuransi untuk dipilih, antarmuka yang mudah digunakan, dan dapat melayani pengemudi secara efektif di semua segmen pasar. Hingga saat ini, telah memberikan jutaan kutipan asuransi mobil dari penyedia top seperti AXA, Garda OTO dan ACA.

Situs ini telah ditampilkan di berbagai media besar dan dianggap sebagai salah satu situs perbandingan asuransi terlengkap.

Asuransiku.id akan meminta Anda untuk menjawab serangkaian pertanyaan yang digunakannya untuk menghasilkan penawaran yang akurat dan real-time.

Pertanyaannya mudah dijawab, dan prosesnya tidak berbelit-beli, saya mengirimkan informasi saya dan mendapatkan tawaran yang dipersonalisasi dalam waktu kurang dari lima menit.

5. RajaPremi.com

RajaPremi merupakan situs perbandingan asuransi online yang menghasilkan penawaran real-time dari beberapa penyedia asuransi.

Selain asuransi mobil, Anda dapat membandingkan asuransi untuk rumah, kesehatan, dan usaha. Mereka juga bisa membantu Anda memilih asuransi perjalanan hingga perlindungan untuk Naik Haji.

Situs ini akan meminta Anda untuk memasukkan informasi umum yang sama dengan yang dilakukan situs perbandingan lainnya. Memasukkan informasinya cukup mudah.

Pada akhir proses akan ditanyakan apakah Andabersedia menerima dokumen tanpa kertas dan / atau penandatanganan elektronik.

6. Lifepal.co.id

Platform ini telah bermitra dengan beberapa perusahaan asuransi populer untuk memungkinkan pengguna membandingkan dan membeli asuransi secara langsung.

Lifepal sendiri juga memberikan banyak panduan yang berkaitan dengan kesehatan, kehidupan, kepemilikan rumah, perencanaan keuangan, dan banyak lagi.

Sebelum memasukkan informasi apa pun, Anda diberi kesempatan untuk menggabungkan polis mobil dan rumah untuk mendapatkan tawaran yang lebih hemat.

7. Bandingin.com

Ini adalah situs keuangan yang cukup baru dan menawarkan alat perbandingan gratis untuk berbagai jenis asuransi seperti mobil, kesehatan, dan jiwa. Situs ini juga memiliki ulasan tentang penyedia asuransi yang berbeda dan banyak artikel tips untuk memilih polis terbaik.

Untuk mendapatkan penawaran, Anda tidak perlu mendaftar dan cukup hanya menjawab form yang telah disediakan. Beberapa diantaranya adalah pertanyaan tentang seperti informasi kendaraan, riwayat kesehatan, dsb.

8. Premiro.com

Premiro mengklaim menawarkan cara yang mudah dan murah untuk membandingkan penawaran asuransi mobil di wilayah Anda.

Didirikan sudah cukup lama, Premiro.com memiliki peringkat yang baik di mesin pencari Google dan biasanya merupakan salah satu opsi pertama yang tersedia bagi siapa pun yang mencari penawaran asuransi secara online.

Walaupun ada beberapa pengguna yang melaporkan kekecewaan dengan pilihan asuransi yang ditampilkan, serta waktu yang lama dalam mendapatkan penawaran.

Premiro akan membutuhkan beberapa informasi dari Anda untuk memulai proses. Mereka mungkin menanyakan informasi tentang Anda, riwayat mengemudi Anda, riwayat asuransi, alamat, dan faktor lain yang mungkin memengaruhi biaya polis Anda.

Kemudian, mereka menggunakan informasi ini untuk mencari perusahaan asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

9. TanamDuit.com

Situs TanamDuit merupakan alat perbandingan online gratis yang menawarkan pengajuan asuransi mobil, jiwa, kesehatan, rumah, hingga pinjaman online. Namun Anda harus download aplikasinya terlebih dahulu untuk bisa mulai mencari asuransi.

Situs ini juga memiliki banyak artikel yang berkaitan dengan asuransi dan keuangan.

Setelah diinstal, aplikasi TanamDuit.com akan meminta Anda untuk menjawab pertanyaan dasar mengenai catatan kesehatan Anda, usia, dan lokasi. Setelah itu ini akan menampilkan banyak opsi untuk perlindungan kesehatan, keluarga hingga mobil Anda.

10. Tokopedia.com

Walaupun dikenal sebagai marketplace jual beli, namun Tokopedia juga menyediakan fitur perbandingan asuransi. Tujuannya adalah mengumpulkan informasi Anda dan meneruskannya kepada perusahaan asuransi lain, untuk mendapatkan tawaran dengan harga terbaik

Sama seperti yang lainnya, Tokopedia membutuhkan informasi dasar agar dapat memberikan penawaran asuransi yang tepat. Namun, setelah kami memasukkan informasi kami, kami hanya menerima sedikit opsi asuransi.

Exit mobile version