Rekomendasi Daftar Aplikasi Mining Bitcoin Yang Wajib Dicoba

aplikasi minning bitcoin
aplikasi minning bitcoin

Daftar Aplikasi Mining Bitcoin – Salah satu kripto yang paling populer saat ini yaitu Bitcoin menjadi sebuah perbincangan di oleh para masyarakat di seluruh dunia. Apalagi sejak awal kemunculannya hingga sekarang memiliki harga yang sangat melambung tinggi, tak heran jika koin digital tersebut menarik perhatian investor dan para trading. Anda bisa mendapatkannya dengan salah satu aplikasi mining bitcoin berikut.

Dengan harga yang cepat melambung tinggi sehingga membuat para investor langsung terjun dalam dunia kripto dan mulai berburu bitcoin dengan cara menambang, karena dengan melalui cara mining hal tersebut dianggap mudah oleh beberapa pihak yang melakukannya. Lalu apa saja aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk menambang atau mining Bitcoin? Inilah beberapa daftar aplikasinya!

Rekomendasi Daftar Aplikasi Mining Bitcoin

Agar lebih mudah dalam mendapatkan kripto Bitcoin maka banyak yang melakukan mining Bitcoin, inilah beberapa daftar aplikasi terbaik untuk mining Bitcoin!

1.    Minergrate

Salah satu platform penambambangan yang berada sejak lama ini telah dipercayai oleh banyak orang dalam melakukan penambangan mata uang digital crypto yang awalnya platform ini dibuat secara khusus hanya untuk perangkat PC saja. Tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa sejak teknologi yang berkembang pesat akhirnya bisa membuat platform Minergate hadir untuk aplikasi mobile.

Aplikasi Mining Bitcoin

Salah satu platform dari daftar aplikasi Mining Bitcoin Minergate telah menyediakan dua jenis penambangan yang bisa bebas Anda pilih, antara lain tipe penambangan seluler dan tipe penambangan Cloud Mining. Maka Anda bisa bebas memilih secara bebas sesuai dengan keinginan dan kemampuan dari para miners dalam menambang Bitcoin.

Jika Anda memilih jenis penambangan seluler maka akan difokuskan pada perangkat ponsel yang Anda gunakan sebagai penentu kecepatan dalam melakukan Mining Bitcoin, sedangkan jika memilih tipe penambangan Cloud Mining maka bisa mengeluarkan untuk menyewa sebuah alat.

✅TRENDING :  10+ Daftar Aplikasi dan Game Penghasil Uang 2021

Namun sebelum menggunakan salah satu daftar aplikasi Mining Bitcoin ini membuat akun terlebih dahulu melalui situs resminya karena dalam akun tersebut digunakan untuk menyimpan data dan saldo hasil mining sebelum ditransfer ke dalam Crypto Wallet para miners. selanjutnya Anda bisa mengunduh aplikasi di Play Store untuk memantau dan menjeda saat proses mining dilakukan.

2.    Droid Miner

Selanjutnya untuk daftar aplikasi mining Bitcoin terbaik yang bisa Anda coba pada android adalah Droid Miner, karena aplikasi ini memiliki kelebihan tidak adanya iklan yang akan mengganggu saat proses penambangan.  Tidak hanya itu dalam Droidminer fitur bisa didapatkan secara gratis dan terdapat fitur pengelolaan yang baik dimana Miners bisa menjeda dan melanjutkan proses mining.

Apalagi dalam aplikasi Droid Miner juga dilengkapi dengan mata uang kripto lainnya sehingga para penambang atau investor bisa lebih fleksibel karena tidak hanya kripto Bitcoin saja untuk mendapatkan keuntungan yang lebih.

3.    Crypto Miner

Anda sebagai para Miners atau penambang bisa melakukan mining Bitcoin dengan mencoba salah satu daftar aplikasi mining Bitcoin bernama Crypto Miner. Sebelum Anda menggunakan aplikasi ini ketahuilah bahwa platform ini memiliki jumlah lapisan yang lebih sedikit apabila dibandingkan dengan aplikasi Minergrate, tapi aplikasi Mining Bitcoin Crypto Miner memiliki kualitas yang bagus.

4.    AA Miner

Rekomendasi selanjutnya datang dari aplikasi Mining Bitcoin bernama AA Miner yang berbeda dengan aplikasi lainnya yaitu tidak terdapat fitur in-App purchase atau pembelian dalam aplikasi. Tidak hanya itu salah daftar aplikasi Mining Bitcoin ini juga memiliki kelebihan dimana tidak terdapat iklan sedikitpun yang bisa mengganggu para Miners saat melakukan proses menambang Bitcoin.

✅TRENDING :  Membaca Trend Harga Forex: Cara, Indikator, dan Keuntungannya

Di dalam platform AA Miner ini juga bisa untuk menambang 50 mata uang kripto lainnya, selain mata uang kripto Bitcoin. Kelebihan lain yang dimiliki lainnya dalam AA Miner adalah tidak hanya fitur algoritma biasa tapi AA Miner juga terdapat pelayanan algoritma Cryptonight, yang merupakan sebuah jaringan Blockchain dengan sifat anonim.

Anda sebagai pengirim ataupun penerima di dalam transaksi tidak dapat dengan mudah dilacak seperti koin Blockchain biasa dengan menggunakan sebuah algoritma Cryptonight tersebut. Selain itu di dalam AA Miner Anda juga bisa mengatur jumlah chain atau inti prosesor untuk melakukan proses penambangan Bitcoin.

5.    NeonNeon Miner

Selanjutnya salah satu rekomendasi terbaik untuk  daftar aplikasi Mining Bitcoin  bernama NeonNeon Miner juga bisa memungkinkan penggunanya untuk melakukan mining kripto lainnya seperti, Litecoin, Feathercoin, Vertcoin, dan masih banyak jenis kripto lainnya.

Selain itu cara kerja dari platform NeonNeon Miner juga hampir sama dengan aplikasi Crypto Miner yang akan bisa membawa Anda masuk ke dalam kolam pertambangan atau pool kripto. Nantinya Anda akan memiliki catatan mining yang rinci dan script konfigurasi otomatis yang sangat baik dari aplikasi NeonNeon Miner.

Salah satu daftar aplikasi Bitcoin ini bernama NeonNeon Miner diluncurkan pada tahun 2017 juga memiliki fitur yang bisa mendeteksi kebanyakan sistem on chip dalam hitungan detik saja.

6.    CryptoTab

Dalam aplikasi Cryptotab memiliki konsep yang dijadikan Positioning yaitu dengan mendapatkan Bitcoin saat menggunakan browser Google Chrome. Jadi konsep tersebut dari salah satu daftar aplikasi Mining Bitcoin Crypto Tab adalah pengguna bisa akan mengunduh Extention untuk browser Chrome dan kemudian bisa digunakan untuk Mining Bitcoin saat menggunakan browser tersebut. 

✅TRENDING :  Apakah Call Center BRI Gratis?

Jadi saat dalam keadaan aplikasi yang masih aktif maka Anda bisa mendapatkan Bitcoin dengan menggunakan unduhan extension browser Chrome tersebut dalam melakukan proses Mining Bitcoin.

7.    Alien Run

Salah satu daftar aplikasi Mining Bitcoin bernama Alien Run ini merupakan jenis game petualangan yang bisa Anda mainkan, selain itu di saat yang sama saat memainkan game tersebut juga bisa mendapatkan mata uang kripro Bitcoin. Anda bisa memainkan aplikasi yang ditawarkan oleh Bitcoin Aliens tersebut dengan syarat ponsel dengan sistem Android 3.0 ke atas dan sistem Ios 8.0.

8.    Storm Play

Salah satu perusahaan bernama StormX Global SEZC Inc. yang menawarkan salah satu daftar aplikasi Mining Bitcoin bernama Storm Play. Dengan aplikasi Storm Play maka Anda bisa mendapatan sebuah reward berupa Cryptocurrency melalui produk dari perusahaan yang berbeda, Bitcoin, Ethereum, dan Storm dll.

9.    BTC Safari

Perusahaan BTC Safari sendiri lah yang secara langsung mengembangkan dan menawarkan salah satu daftar aplikasi Mining Bitcoin dengan nama BTC Safari, aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang menggunakan Satoshi. Namun syarat menggunakan aplikasi BTC Safari adalah prangkat dengan sistem Android 4.0 keatas dan harus memiliki ukuran file sebesar 1.5 MB.

Nah itulah beberapa daftar aplikasi Mining Bitcoin terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan mata uang digital kripto Bitcoin dengan mudah hanya di ponsel saja. semoga bermanfaat dan terima kasih.