Kaspersky Secure Connection Free Download (Android & PC)

Please log in or register to like posts.
kaspersky-secure-connection-apk
kaspersky-secure-connection-apk
  • Version
  • Download 1
  • File Size 42.7 MB
  • File Count 1
  • Create Date 6 November 2020
  • Last Updated 18 November 2020

Kaspersky Secure Connection Free Download (Android & PC)

Kaspersky telah membangun beberapa server di seluruh dunia. Jika salah satu server terlalu lambat, pengguna dapat memilih server alternatif lain yang lebih cepat. Semuanya jelas cukup untuk browsing. Bergantung pada server yang Anda pilih, kecepatan Kaspersky VPN hingga 2,5 Mbps untuk mengunduh dan 1,5 Mbps untuk meng-upload.

Misalnya, jika Anda ingin mendownload film yang berukuran 1 GB, Avira VPN membutuhkan waktu kurang dari 7 menit. Ini masih bisa diterima, mengingat sebagian besar server VPN gratis biasanya tidak menawarkan lebih dari 0,75 Mbps terutama karena kecepatan server VPN gratis tidak pernah stabil.

Kaspersky VPN Secure Connection sangat mudah digunakan di perangkatAndroid. Beberapa pengguna melaporkan masalah terkait dengan koneksi ke server VPN namun ini lebih karena firewall yang sudah terpasang di HP anda memblokir akses Kaspersky VPN.

Kami menyarankan untuk memeriksa apakahada antivirus atau firewall lain telah diinstal di HP Anda sebelum menginstal Kaspersky VPN. Anda harus mengkonfigurasi setting pada firewall agar Kaspersky VPN tidak diblokir.

 

Tidak ada kebocoran DNS

VPN tidak boleh membocorkan DNS Anda, tetapi ada beberpa layanan yang kerap melakukannya.

DNS (Domain Name System) adalah sistem nama terdesentralisasi untuk berbagai perangkat yang terhubung ke Internet atau VPN. Ini menghubungkan data antar perangkat yang berinteraksi. Yaitu dengan cara menerjemahkan nama domain yang mudah diingat ke alamat IP numerik (angka).

Perangkat umumnya mencatat DNS saat berkomunikasi dengan server DNS. Oleh karena itu, “kebocoran” DNS oleh VPN adalah akibat dari kesalahan konfigurasi atau rekayasa perangkat lunak yang buruk.

Menggunakan Browserleaks dan Doileak, kami tidak melihat adanya tanda-tanda kebocoran DNS saat menggunakan Kaspersky VPN.

Tidak Cocok Untuk Streaming

Kaspersky bukanlah layanan VPN yang tepat untuk streaming. karena tidak ada server streaming yang dioptimalkan, maka Anda perlu mencoba apakah ada server yang bisa digunakan untuk akses Netflix atau situs streaming luar negeri.

Meskipun situs web Kaspersky tidak mengonfirmasi bahwa VPN-nya dapat digunakan untuk melakukan torrent, namun dengan kebijakan pencatatan minimal, kecepatan yang layak, dan Kill Switch-nya adalah fitur yang bagus untuk aktivitas P2P torrent.

Zero-log Policy

Inti dari VPN adalah memberi Anda keamanan dan privasi yang optimal, sehingga data dan identitas Anda tidak bocor atau terlihat ke publik.

Ini termasuk privasi bahkan dari penyedia internet Anda dan siapa pun yang meminta untuk mengakses informasi atau identitas pribadi Anda.

Jelas, meskipun Kaspersky juga memberikan perlindungan ini, tapi sebenarnya tidak memberikan privasi yang optimal. Meskipun mengklaim bahwa Kaspersky tidak menyimpan catatan aktivitas online Anda, namun jika pihak Kaspersky menerima keluhan tentang penyalahgunaan (misalnya, dari Pemerintag), maka mereka akan menyelidiki dan mengambil tindakan jika keluhannya valid.

Bayangkan Anda sedang dalam perjalanan  dan mengetahui bahwa Kaspersky ingin memeriksa aktivitas internet Anda karena mendapat tekanan dari Pemerintah. Menurut Kebijakan Pengguna di laman Kaspersky, perusahaan dapat melakukannya jika diperlukan dan kami yakin mereka tidak akan ragu untuk melakukannya.

Jelas, ini bukan perkara kecil, terutama jika penyedia VPN mengklaim bahwa mereka tidak menyimpan data Anda padahal kenyatannya "iya" jika terpaksa.

Ingatlah bahwa tidak ada penyedia yang 100 persen aman karena lalu lintas data Anda masih dirutekan melalui perusahaan, dan tentu saja, perusahaan mana pun dapat memiliki kebijakannya masing-masing.

Protokol VPN

Menggunakan enkripsi AES 256-bit, Kaspersky VPN Secure Connection mengenkripsi data pengguna saat beraktifitas online. Ingatlah bahwa enkripsi AES 256-bit setara dengan standar militer dan merupakan enkripsi terbaik yang dapat disediakan oleh sebuah VPN.

Itu dirancang untuk menghadapi berbagai jenis ancaman siber. Dengan enkripsi yang kuat, pada dasarnya koneksi dan data Anda tidak mungkin untuk diretas.

Protokol OpenVPN secara luas dianggap sebagai protokol terbaik untuk layanan VPN dan saat ini menjadi protokol yang diadopsi oleh oleh hampir semua penyedia layanan VPN. Protokol ini dengan sempurna menggabungkan kecepatan dan keamanan, yang memberikan keseimbangan yang tepat untuk pengguna.

Kaspersky VPN menggunakan protokol ini untuk merutekan semua lalu lintas data penggunanya. Meskipun demikian,mereka tidak memberikan opsi untuk memilih protokol lain sesuai kebutuhan.

Mayoritas penyedia VPN memberi pengguna banyak opsi protokol untuk dipilih terutama karena beberapa pengguna biasanya memiliki prioritas berbeda-beda.

Ada yang berkompromi dengan kecepatan yang sedikit lambat tapi dengan keamanan ekstra.

Dukungan Pelanggan

Kaspersky VPN tidak memiliki saluran layanan khusus untuk pengguna VPN. Tetapi Anda dapat menemukan halaman bantuan atau Troubleshooting di website mereka.

Selain itu tim Kaspersky VPN juga cukup aktif di Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, dan Linkedin, dan mereka merespons komentas melalui media sosial dengan cepat.

Kesimpulan

Dari semua sisi, Kaspersky VPN memiliki pro dan kontra. Berbicara tentang kelebihannya, VPN ini merupakan salah satu layanan yang paling mudah digunakan dan dipahami. Bahkan jika Anda seorang pemula sekalipun.

Setelah Anda menginstal dan mengaturnya dalam beberapa menit, Anda mungkin akan lupa bahwa Kaspersky VPN sedang berjalan di smarpthone Anda. Alat ini tidak memiliki banyak fitur mewah yang berguna untuk streaming Netflix luar negeri.

Selain itu, ia memiliki kecepatan yang layak, tidak ada kebocoran DNS, ada Kill Switch, penyebaran server yang baik, dan yang terpenting, antarmuka yang ramah pengguna.

Karena itu, jika Anda mencari aplikasi VPN sederhana untuk perangkat seluler Anda, Kaspersky VPN bisa menjadi pilihan. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menjelajah internet dengan aman dan bebas blokir.