Snap VPN Free Download (Android APK)

Please log in or register to like posts.
download-snap-vpn-gratis
download-snap-vpn-gratis
  • Version 4.3.7
  • Download 1
  • File Size 7.4 MB
  • File Count 1
  • Create Date 9 November 2020
  • Last Updated 11 November 2020

Snap VPN Free Download (Android APK)

Snap VPN adalah sebuah layanan gratis yang tidak membutuhkan registrasi. Jadi, Anda tidak perlu memberikan alamat email Anda untuk menggunakan layanan VPN ini. Aplikasi ini hadir dengan beberapa opsi, yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah IP ke negara lain yang diinginkan.

Aplikasi gratis ini dapat memberi Anda server yang paling mudah diakses untuk saat ini melalui mode otomatis. Daftar negara yang tersedia untuk pengguna termasuk AS, Jerman, dan Belanda

Banyak yang menyukai Snap VPN, terutama karena platform ini memiliki sejumlah lokasi di beberapa negara berbeda, yang memungkinkan Anda dapat mencari server dengan kecepatan koneksi internet yang sesuai. Desain aplikasinya sangat intuitif baik dalam versi desktop maupun seluler.

Layanan ini cukup cepat dan responsif sehingga Anda untuk menyembunyikan alamat IP Anda dan browsing dengan nyaman. VPN ini sangat cocok bagi mereka yang khawatir tentang informasi pribadi mereka atau sekedar ingin menjelajahi situs dan mengakses video serta konten lain yang diblokir.

Snap VPN menggunakan sebuah tunnel untuk merutekan IP Anda melalui server mereka. Dengan cara ini maka aplikasi Snap VPN akan menyembunyikan riwayat browsing Anda dan menyembunyikannya melalui alamat server di luar negeri secara anonim.

Jaringan server tersebar di seluruh dunia, dan bagi pengguna yang ingin mengakses konten regional dari negara tertentu, dapat menemukan server yang tepat cukup dengan mengklik negara yang sesuai.

Dengan satu klik maka Anda dapat terhubung langsung ke server VPN, dan jika Anda tidak peduli dengan pilihan server, maka Snap dapat secara otomatis menghubungkan Anda ke koneksi server tercepat berdasarkan lokasi alamat IP Anda.

Jaringan server di Snap VPN ini juga memungkinkan Anda untuk merutekan koneksi Anda sendiri melalui firewall jaringan publik.

Snap VPN APK

Snap VPN adalah solusi cepat dan mudah untuk perlindungan saat bepergian dan membuka blokir situs web di perangkat Android. Layanan ini menawarkan enkripsi dan kebebasan digital.

Ada dukungan protokol multi-VPN, termasuk OpenVPN  dan karena sangat mudah digunakan, aplikasi ini termasuk salah satu VPN gratis yang paling banyak di download.

Platform ini menawarkan OpenVPN sebagai mode koneksi mereka. Tidak terlalu banyak informasi di Kebijakan Privasi mengenai apa yang mereka kumpulkan dari penggunanya.

Memang Snap VPN tidak setransparan dan seketat beberapa VPN berbayar, tetapi Anda biasanya mengharapkan VPN jenis ini  akan menampilkan iklan dan kecepatannya tidak terlalu stabil.

Snap VPN menggunakan 128-bit Microsoft Point-to-Point Encryption (MPPE) dan Open VPN. PPTP bisa dibilang tidak terlalu aman. Menjadi salah satu sistem paling awal yang diciptakan untuk layanan VPN, sistem ini memiliki beberapa celah. Kekhawatiran inilah yang menyebabkan dibuatnya alternatif protokol seperti Secure Socket Tunneling Protocol (SSTP) sebagai pengganti.

Keuntungan menggunakan moda PPTP adalah dapat diinstal di hampir semua perangkat mulai dari Router hingga Smart TV.

Untuk saat ini OpenVPN dianggap sebagai salah satu protokol terbaik, Akibatnya, banyak layanan VPN yang fokus pada hal ini termasuk juga Snap VPN.

User Interface

Tampilan depan aplikasi ini sangat ramah pengguna. Yang didukung oleh konfigurasi dan navigasi yang sederhana namun tetap mudah untuk digunakan.

Anda akan menerima pemberitahuan mengenai status koneksi dan dapat mengakses aplikasi OpenVPN melalui halaman web setelah menginstal aplikasi.

Kecepatan

Snap VPN memiliki jumlah server terbatas. Oleh karena itu, tidak ada jaminan bahwa kecepatan akan selalu stabil terlebih jika terjadi overload saat jumlah pengguna terlalu banyak menggunakan server yang sama.

Beberapa ulasan bahkan menggambarkan VPN ini tidak memiliki kecepatan yang dapat diandalkan. Jika Anda berniat untuk melakukan streaming maka Anda mungkin mengalami kesulitan.

Kemudahan konfigurasi Snap VPN sebagian besar bergantung pada perangkat yang digunakan. Dalam hal ini untuk pengguna Android silahkan ikuti langkah berikut:

  • Download file APK dari link di atas
  • Tetap klik OK jika muncul notifikasi
  • Setelah itu, install file tersebut di perangkat Android Anda
  • Open Snap VPN dan klik "Connect"

Fitur Snap VPN:

  • Membuka blokir situs, aplikasi atau konten
  • Dapat melewati firewall di sekolah atau tempat kerja.
    Melindungi jaringan internet ketika menggunakan hotspot WiFi.
  • Mendukung protokol Open VPN (UDP / TCP)
  • Dapat digunakan di jaringan WiFi, LTE, 3G dan semua operator telekomunikasi.

Pengguna Snap VPN mungkin merasa bahawa standar enkripsi mereka lemah dan dukungan pelanggan mereka tidak terlalu aktif.

Server mereka juga tidak selalu dapat diandalkan. Proses koneksi yang memakan waktu terlalu lama, yang membuat kita berpikir apakah server sedang overload.

Kadang-kadang VPN dapat berfungsi untuk streaming tetapi lebih sering disconnect. Bahkan jika Anda beruntung mengakses situs streaming apapun, akan sulit untuk menonton karena buffering nya sangat lama.

Jelas, ada VPN terbaik lainnya yang menawarkan fitur lebih baik daripada Snap VPN, dengan fitur dan sistem dukungan pelanggan yang lebih profesional.