6 Pengganti Situs DramaQu (Update Link)

dramaqu-start-up

Dramaqu adalah situs nonton drama korea yang memiliki database film dan serial drama yang sangat lengkap.

Karena melakukan pelanggaran hak cipta, situs Dramaqu telah diblokir oleh Pemerintah. Namun dari hasil pantauan di lapangan, sepertinya pihak Dramaqu sengaja membuat beberapa situs mirror yang masih aktif dengan nama berbeda.

Tracker di bawah ini memantau link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui ISP di Indonesia.

Status Link Dramaqu

Berikut tracker status link Dramaqu yang masih aktif/diblokir:

6 Situs Drakor Legal dan Gratis

Jika Anda seorang penggemar drama korea, maka sangat disarankan untuk menggunakan situs streaming resmi yang jauh lebih aman. Selain itu 6 situs di bawah ini dapat digunakan secara gratis.

1. TrueID

Situs ini menyediakan banyak drama dan film Asia untuk ditonton. Jika kamu melihat halaman depannya, ada beberapa daftar di bagian atas situs untuk mengetahui koleksi film dan drama seperti apa yang mungkin kamu suka.

Website ini juga menyediakan filter pencarian untuk mencari rekomendasi drama terbaik berdasarkan genre.

Dengan ratusan judul drama dan acara Korea terbaru yang sedang tayang, situs ini akan membuat kamu betah berlama-lama di depan layar.

Terdapat opsi pilihan kualitas video dan subtitle di setiap film. Semua judul sudah menampilkan subtitle Indonesia. Untungnya, kamu dapat memfilter dengan opsi subtitle untuk melihat K-drama mana yang sesuai dengan selera kamu.

TrueID adalah layanan streaming gratis yang memiliki banyak koleksi drama Asia seperti drama Thailand, Korea dan Jepang. Jadi tidak mengherankan jika situs ini menjadi sumber utama untuk mencari film drama, dan variety show favorit.

Kamu dapat menonton konten secara online menggunakan berbagai jenis perangkat, baik smartphone atau PC/laptop.

2. VIKI.com

Ini adalah situs di mana pecinta Kdrama dapat menonton drakor online dengan kualitas HD. Kamu juga dapat menemukan berbagai acara prime time dan film populer lainnya di sini.

VIKI memberi kamu ribuan pilihan drama Korea. Terdiri dari film, serial dan acara TV. Bahkan jika kamu tertarik, situs ini juga menyediakan film-film dari Tiongkok dan Jepang.

Selain streaming online, di situs ini kamu bisa mengunduh drama Korea dengan subtitle keras bahasa Indonesia. Database mereka juga diperbarui dengan cepat setelah drama dirilis di Korea. Yang menarik adalah, kita bisa melihat drama Korea yang paling banyak dilihat dan diunduh di bagian homepage untuk memudahkan kamu melihat drama terbaru yang sedang trending.

3. iFLIX

iFLIX mungkin situs drakor yang paling lengkap. Dengan ratusan judul drama Korea populer (dan gratis) yang dapat kamu tonton secara online dengan kualitas HD.

Interface situsnya sangat simple dan memudahkan kamu untuk menelusuri acara favorit lainnya. Setelah menentukan pilihan, kamu dapat memilih apakah tetap ingin menggunakan sub bahasa Indonesia atau tidak.

iFLIX tidak hanya berfokus pada drama Korea saja, namun juga film-film terbaik dari Bollywood, Hollywood dan Jepanng. Konten baru selalu diupdaten setiap hari, jadi kamu tidak perlu khawatir ketinggalan episode terbaru dari drakor favorit kamu.

Ini adalah situs dengan tampilan sederhana dimana kamu bisa menonton TV dan film dari Korea Selatan, Jepang, Taiwan, dan Tiongkok secara gratis.

Kamu dapat melihat episode drama Korea mana yang baru dirilis. Dan kamu juga dapat memfilter berdasarkan negara, tahun, dan genre. Menariknya, mereka juga menyertakan list film yang paling banyak ditonton berdasarkan hari, minggu, dan bulan.

4. OnDemandKorea

OnDemandKorea adalah situs streaming untuk menyaksikan acara TV, drama, dan musik dari Korea. Kamu tidak akan melewatkan episode drama Korea terbaru di sini.

Situs ini memiliki hampir semua judul drama, acara dan film yang rilis di Korea, Cina, Taiwan dan Hong Kong dengan kualitas video mulai dari 240p hingga 1080p.

Drama Korea di situs ini terbagi ke dalam genre yang berbeda-beda seperti action, crime, family, dll. Kamu bisa streaming dan mendownload dengan gratis. Di bagian depan juga terdapat update tentang drama dan film terbaru dari Korea, China, Taiwan dan Hong Kong.

OnDemandKorea termasuk situs bagus yang mengkategorikan berbagai judul drama Korea secara rapi. Termasuk judul drama terbaru dari Jepang, China, dan Taiwan. Semuanya disusun dengan rapi ke dalam berbagai genre, seperti misteri, thriller, aksi, detektif, dan sebagainya. Sehingga memudahkan kamu untuk mencari film yang sesuai.

Ini adalah situs yang tepat untuk menonton drama Korea secara online. Sesuai namanya, kamu dapat dengan bebas menikmati berbagai judul Kdrama, film Asia, dan TV Show dalam kecepatan tinggi dan kualitas HD.

5. VIU

VIU adalah tempat yang tepat untuk menonton serial drama populer terbaru dengan teks bahasa Indonesia.

Selain drama Korea, kamu juga bisa mendapatkan akses untuk menonton drama dari China dan Jepang. Ini adalah salah satu dari sedikit situs streaming legal yang tidak menamilkaniklan. Dan selama menonton film, semua menunya ditampilkan dengan sangat rapih.

Hampir semua serial yang terdapat di VIU memiliki kualitas HD (High Definition). Tata letak situs maupun aplikasinya memungkinkan navigasi yang mudah untuk mencari berbagai judul serial dan drama.

Berbicara tentang kelebihan, VIU menyediakan akses gratis ke berbagai judul drama Korea populer seperti The Penthouse, True Beauty, dan Royal Secret Agent.

6. AsianCrush

AsianCrush adalah database film dan drama Korea terlengkap. Situs ini tidak menampilkan iklan dan menawarkan kamu banyak pilihan drama Korea, termasuk informasi aktor, sinopsis dan trailernya.

Namun tidak seperti situs streaming lainnya, kamu juga dapat mendownload film untuk kemudian ditonton di berbagai jenis perangkat, baik PC, laptop atau HP.

Disini kamu akan melihat tampilan halaman depan yang menampilkan berbagai jenis drama yang sedang trending termasuk yang telah memenangkan banyak penghargaan.

Situs ini secara teratur memperbarui database filmnya, sehingga selalu memiliki episode dan rilis terbaru. Navigasinya cukup mudah digunakan dan setiap serial dan film dikategorikan menurut genrenya.

Situs ini memiliki banyak sekali koleksi, termasuk drama Korea klasik dan baru, dengan subtitle bahasa Inggris berkualitas baik. Dan desain antarmuka satu halaman membuat semuanya sangat mudah diakses.

Di bawah setiap video player kamu akan menemukan tombol untuk mengunduh drama favorit kamu agar bisa ditonton lain waktu, secara offline.

Ini salah satu situs favorit yang sering dikunjungi para penggemar drama di tanah air. Halaman situs webnya yang sederhana namun mudah mencari drama korea yang kamu inginkan dengan cepat.

Dramaqu Diblokir

Pemerintah Indonesia telah memutuskan untuk memblokir Dramaqu dan 10 situs streaming drakor lainnya melalui semua penyedia internet dalam negeri.

Untuk menghindari blokir, saat ini situs Dramaqu telah pindah ke alamat baru.

Pencarian Berdasarkan Kata KunciDramaqu terbaru
Exit mobile version