Email Dan Call Center Kredivo, Komplain Semakin Mudah

Call Center MNC Play

Layanan email dan call center Kredivo bekerja aktif setiap hari. Karena memang layanan pelanggan adalah hal penting dalam bisnis. Kemudahan dalam pelayanan pelanggan akan membuat konsumen menjadi semakin nyaman, dan juga bisa meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap layanan pemberi pinjaman Kredivo.

Bagi Anda yang belum tahu, Kredivo adalah sebuah platform penyedia layanan pinjaman dan juga kredit suatu produk tertentu, yang telah bekerja sama dengan banyak merchant di Indonesia. Saking populernya aplikasi ini, tidak heran kalau jumlah unduhannya di PlayStore sudah melebihi angka 1 juta dengan nilai rating yang cukup baik, yakni 4.5.

Cara Menghubungi Layanan Email dan Call Center Kredivo

Ketika berurusan dengan layanan jasa, terkadang ada sedikit masalah yang perlu diselesaikan. Maka dari itu, di sinilah fungsi pentingnya layanan Costumer Service untuk menangani permasalahan nasabah. Bagi Anda yang juga ingin melakukan pengaduan, Kredivo sudah menyediakan layanan email dan bahkan juga Call Center resmi yang bisa dihubungi.

Email Dan Call Center Kredivo

1. Cara Menghubungi Layanan Pelanggan via Email Resmi Kredivo

Salah satu fitur layanan pengaduan yang banyak digunakan oleh para konsumen dan nasabah adalah email dan call center Kredivo. Sebab cara pengaduannya pun relatif cukup mudah untuk dilakukan. Bahkan oleh orang-orang yang masih terbilang awam pun bisa melakukanya.

Bagi Anda yang ingin menyampaikan keluhan lewat Call Center, maka Anda bisa langsung menghubunginya di nomor 0807-1-573-348 dari ponsel, ataupun bisa juga menggunakan telepon rumah. Setelah terhubung, maka Anda bisa menyampaikan berbagai macam keluhan yang Anda alami kepada Costumer Service Kredivo agar bisa dicarikan jalan keluarnya untuk Anda.

Sebelum menghubungi layanan pelanggan Kredivo melalui Call Center, pastikan terlebih dahulu pulsa yang Anda miliki masih mencukupi untuk melakukan panggilan. Pasalnya, setiap panggilan ke layanan Costumer Service akan dikenai biaya pulsa.

✅TRENDING :  Cara Menggunakan VPN di PC, Laptop & Smartphone

Sebagai saran tambahan, sebaiknya jangan  benar-benar memutus panggilan kalau Anda memang belum mendapatkan solusi terbaik terhadap kendala yang Anda alami. Terkait dengan proses transaksi ataupun penggunaan aplikasi Kredivo ini.

2. Menghubungi Layanan Pelanggan via Email Kredivo

Selain menghubungi layanan pengaduan via Call Center resmi, Anda juga bisa menghubungi layanan pelanggan dengan memanfaatkan email dari pihak Kredivo. Kalau kendala atau permasalahan yang Anda alami tidak begitu mendesak, maka tidak ada salahnya kalau Anda menghubungi layanan Costumer Service dari Kredivo.

Untuk menghubungi layanan pelanggan di email, Anda bisa  langsung mengirimkan keluhan atau permasalahan Anda via email di support@kredivo.com. Caranya yaitu dengan menyampaikan permasalahan atau kendala yang Anda alami sedetail mungkin. Sehingga pihak Costumer Service bisa memberikan solusi terbaik atas permasalahan yang Anda alami.

3. Menghubungi Costumer Service via Media Sosial Kredivo

Selain menghubungi Costumer Service via email dan call center Kredivo, sebenarnya Anda juga bisa menyampaikan permasalahan Anda lewat jejaring media sosial yang dimiliki oleh Kredivo. Saat ini Kredivo bisa dijangkau lewat Facebook, Twitter, dan juga Instagram. Pastikan Anda menghubungi akun resmi dari Kredivo yang ditandai dengan  adanya tanda centang, yang berada di samping nama akun.

Ketika Anda menyampaikan keluhan melalui pesan pribadi atau DM di jejaring media sosial, maka biasanya akan dibalas sesuai dengan urutan atau antrian pesan yang masuk. Oleh karenanya Anda perlu sabar untuk menunggu proses tersebut.

Demikianlah ulasan mengenai cara menghubungi layanan pelanggan di email dan call center Kredivo untuk mengadukan permasalahan atau komplain yang dimiliki. Semoga pembahasan yang telah disampaikan tersebut bisa bermanfaat untuk Anda.

✅TRENDING :  Cara Mengatasi Laptop Lemot Terbaru Windows 11,10,9