Rekomendasi Pinjaman Online Tenor 6 Bulan Aman Terpercaya

Pinjaman Online Tenor 6 Bulan
Pinjaman Online Tenor 6 Bulan

Zaman sekarang ini proses pengajuan pinjaman semakin mudah untuk dilakukan. Pinjaman online bisa diajukan kapan saja dan telah tersedia berbagai jenis platform yang memfasilitasinya. Ada banyak pilihan pinjaman online tenor 6 bulan yang bisa dijadikan andalan. Berikut adalah beberapa rekomendasi Pinjaman Online yang menawarkan pinjaman dengan tenor 6 bulan:

1. Flexi Cash Jenius

Pertama adalah Flexi Cash Jenius yang merupakan pilihan produk pinjaman online terpercaya karena diselenggarakan oleh pihak Bank BTPN. Produk pinjaman online ini memiliki penawaran jumlah dana mulai dari Rp5 juta sampai Rp50 juta dan semuanya tanpa jaminan atau agunan. Sama seperti jenis pinjaman online lainnya, Flexi Cash Jenius menawarkan pinjaman yang mudah sekali didapatkan.

Produk pinjaman ini juga tidak membutuhkan biaya administrasi. Nilai bunga yang ditawarkan juga kompetitif dan bisa dibandingkan dengan produk pinjaman online yang lainnya. Pinjaman dapat dibayarkan kembali setiap bulan sesuai perhitungan. Pastikan untuk mendaftar terlebih dahulu menjadi nasabah Jenius dan unduh aplikasi Jenius untuk menikmati produk pinjaman ini.

2. Bukalapak

Berikutnya ada pinjaman online dari Bukalapak yang juga sangat direkomendasikan dan memang tergolong aman. Produk pinjaman ini juga sudah terdaftar OJK dan bisa didapatkan tanpa agunan. Namun, Bukalapak tidak menyediakan dana secara mandiri hanya saja bekerja sama dengan berbagai pihak seperti Kredivo dan Home Credit Indonesia.

Bukalapak menawarkan program pinjaman dengan tenor 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan. Selain itu, jumlah pinjaman yang bisa diakses bisa sampai Rp10 juta. Ada juga pinjaman modal yang besarnya bisa sampai Rp2 miliar. Perhitungan besar angsuran hingga selesai bisa dilihat dulu ketika debitur memilih jumlah uang yang akan dipinjam.

3. Digibank KTA Instan

Pilihan selanjutnya adalah Digibank KTA Instan yang produk pinjamannya juga bisa dicicil setiap bulan. Program pinjaman ini ditawarkan oleh bank DBS dan bisa diakses tanpa jaminan atau agunan apapun. Maksimal pinjaman yang bisa diajukan adalah Rp10 juta dan tenor maksimal 36 bulan.

Digibank KTA Instan ini menawarkan pinjaman dengan besar bunga yang tergolong ringan. Namun masih ada biaya administrasi dan biaya tambahan lain yang akan dipotong dari uang pinjaman. Hitung kembali besarnya dana pinjaman dan cicilan sebelum yakin mengajukan pinjaman di Digibank KTA Instan.

4. Indodana

Pinjaman online tenor 6 bulan bisa juga ditemui di Indodana. Program pinjaman dari Indodana ini diadakan oleh PT Artha Dana Teknologi dan sudah terdaftar OJK. Pengajuan kredit sangat mudah dan praktis karena menggunakan aplikasi Android. Bahkan proses pencairan dana tidak butuh waktu lama, hanya beberapa jam setelah pengajuan.

Jumlah uang yang dipinjam mulai dari Rp500 ribu sampai Rp8 juta. Tenor maksimal adalah 6 bulan dan layanan pinjaman ini hanya bisa diakses oleh warga Jabodetabek dan Bandung. Perhitungkan baik-baik sebelum mengajukan pinjaman agar tidak terjadi gagal bayar.

5. Kredivo

Berikutnya ada Kredivo yang juga menawarkan produk pinjaman online dengan tenor 6 bulan. Kredivo sudah sangat populer di masyarakat sebagai penyedia pinjaman online aman dan terpercaya. Limit pinjamannya dimulai dari angka Rp1,5 juta sampai Rp30 juta. Kredivo memberikan kemudahan pengajuan pinjaman juga pembayaran dan semua prosesnya terjamin aman karena sudah terdaftar OJK.

Itulah tadi rekomendasi penyedia Pinjaman Online tenor 6 bulan. Pilihlah penyedia pinjaman online yang terjamin aman dan sesuai dengan kebutuhan perhitungkan kembali secara cermat jumlah tagihan yang harus dibayar. Pastikan pinjaman online bisa dilunasi tepat waktu sesuai kemampuan.

Exit mobile version