Prediksi Chelsea vs Real Madrid (6 Mei 2021)

Please log in or register to like posts.
prediksi-chelsea-real

Semua mata akan tertuju pada pertandingan semifinal Liga Champions leg ke-2 yang seru antara Chelsea dan Real Madrid Rabu dini hari nanti.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di Valdebebas pada pekan lalu. The Blues memberikan penampilan yang bagus di leg pertama, dan tidak heran jika banyak yang melihat mereka sebagai favorit untuk lolos ke final. Chelsea mencatatkan kemenangan 2-0 atas Fulham pada akhir pekan, yang berarti kepercayaan diri mereka cukup baik menjelang pertandingan menghadapi Real Madrid.

Chelsea

Para fans Chelsea pasti ingin mengulangi hasil pertandingan mereka sebelumnya, saat meraih kemenangan 2-0 melawan Fulham di EPL.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea menguasai 48% penguasaan bola dan melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Kai Havertz (10 ‘, 49’). Fulham sendiri melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 tendangan yang tepat sasaran.

Dengan rata-rata tiga gol per pertandingan yang dicetak oleh The Blues dari 6 pertandingan terakhir kita akan melihat apakah tren itu akan bertahan pada hari ini.

Line up:

Chelsea (3-5-2): Mendy; Rudiger, Silva, Christensen; Chilwell, Mount, Jorginho, Kante, Azpilicueta; Pulisic, Werner.

Absen: Kovacic (cedera), Rudiger

Pelatih: Thomas Tuchel.

Real Madrid

Real Madrid sendiri akan bertandang ke Stamfor Bridge setelah menang 2-0 di kompetisi La Liga dengan mengalahkan Osasuna.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menguasai 65% penguasaan bola dan melakukan 22 tembakan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Pemain yang mencetak gol adalah Éder Militão (76 ‘) dan Casemiro (80’). Sedangkan Osasuna sendiri hanya melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Baca Juga:  Prediksi Man City vs PSG (5 Mei 2021)

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Real Madrid telah mencetak 6 gol dan hanya kebobolan 1 gol. Hal ini membuktikan bahwa mereka cukup konsisten dalam mencetak gol maupun bertahan.

Line up:

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho, Varane, Militao, Odriozola; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio.

Absen: Marcelo, Vazquez (cedera), Carvajal (cedera), Mendy, Ramos

Pelatih: Zinedine Zidane.

Prediksi Chelsea vs Madrid

Kami yakin bahwa Real Madrid memiliki kualitas untuk mencetak gol melawan barisan pertahanan Chelsea yang solid.

Namun sepertinya pertandingan akan berjalan ketat dan kedua tim akan sama-sama mencetak gol. Prediksi kami adalah kemenangan 2-1 untuk Real Madrid.