Prediksi Man City vs PSG (5 Mei 2021)

Please log in or register to like posts.
prediksi-city-psg

Dini hari nanti kita akan menyaksikan pertandingan semifinal Liga Champions yang menarik antara Manchester City dan PSG. Dengan pertaruhan besar untuk mencapai final, maka kedua tim dipastikan akan menampilkan permainan yang hebat.

Man City

Manchester City akan baru saja meraih kemenangan di Liga Inggris setelah sukses menang 0-2 atas Crystal Palace.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah pemain yang akan hengkang akhir musim ini, Sergio Agüero (57 ‘), dan Ferrán Torres (59’). Di sisi lain, Crystal Palace melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil pertandingan ini benar-benar menggambarkan bahwa lini pertahanan Manchester City sangat solid. The Citizens hanya kemasukan 4 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Line Up:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Dias, Stones, Walker; Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Foden, De Bruyne, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

PSG

Di sisi lain PSG baru saja menang 2-1 atas RC Lens di Ligue 1.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 percobaan tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, gol dicetak oleh Neymar Jr (33 ‘) dan Marquinhos (59’). Sedangkan RC Lens melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ignatius Ganago (61 ‘) adalah pencetak gol untuk RC Lens.

Dari 6 pertandingan terakhir mereka, PSG telah mencetak 21 gol, dimana mereka menghasilkan rata-rata 3,5 gol dalam setiap pertandingan. Menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan dini hari nanti.

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Villareal (7 Mei 2021)

Line up:

PSG (4-2-3-1): Navas; Bakker, Kimpembe, Marquinhso, Florenzi; Paredes, Herrera; Neymar, Verratti, Di Maria; Icardi.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Prediksi Manchester City vs PSG

Melihat kualitas kedua tim ini, kami merasa PSG memiliki tim yang mumpuni untuk mencetak gol lebih dulu saat melawan Manchester City, tetapi itu saja tidak cukup untuk memastikan mereka lolos ke final karena tuan rumah memiliki statistik yang bagus ketika bermain di kandang.

Oleh karena itu kami mengunggulkan Manchester City dengan skor kemenangan 2-1.