Proxy Web Online Gratis Terbaik (2021)

proxy-gratis

Proxy merupakan media untuk mengakses situs dan konten video yang diblokir, termasuk menjelajah internet secara anonim.

Penggunaan proxy semakin populer sejak terjadinya pemblokiran terhadap berbagai situs streaming dan hiburan lainnya di Indonesia. Selain gratis, proxy juga sangat mudah untuk digunakan.

Cukup masukkan alamat situs atau URL yang ingin diakses, lalu pilih lokasi server (misalnya server Brazil). Voila! Situs yang tadinya diblokir kini bisa dibuka.

Proxy Artinya

Proxy adalah sebuah server yang berfungsi sebagai perantara (hub) antara semua akses permintaan website yang diproses dalam jaringan internet.

Ketika ingin mengakses sebuah situs melalui server ini, maka perangkat Anda akan mengirimkan permintaan ke server tersebut yang kemudian memproses permintaan itu dan segera menampilkan situs yang diinginkan.

Proxy digunakan untuk berbagai alasan seperti mengakses situs yang diblokir, browsing secara anonim, memblokir iklan, memfilter konten, dan sebagainya.

Server ini bertindak sebagai “gerbang” yang akan dilewati setiap kali Anda mengakses sebuah website.

Manfaat Proxy Server

Saat menggunakan server proxy, riwayat aktifitas online dan daftar situs web yang Anda kunjungi akan disimpan di server itu, dan bukan di ISP atau laptop Anda.

Sehingga semua aktifitas Anda tidak akan bisa dilacak karena tidak ada situs yang bisa menaruh cookie di perangkat Anda.

Hal ini memungkinkan Anda untuk browsing secara rahasia dan anonim, dan sangat bermanfaat jika Anda ingin mengakses situs tertentu.

Saat Anda terhubung ke sebuah situs melalui proxy, maka browser akan terlebih dahulu terhubung ke proxy menggunakan sesi HTTPS. Server proxy kemudian membuat sambungan ke situs tujuan sebenarnya dengan menggunakan SSL.

Proxy Gratis

Berikut ini adalah layanan proxy berbasis web gratis. Gunakan salah satu dari daftar ini untuk menjelajahi situs favorit Anda secara anonim.

Anda juga dapat menggunakan proxy ini saat berada di kantor, sekolah, universitas, atau bahkan di tempat umum.

1. MegaProxy.com

Ini adalah proxy yang paling cepat untuk mengakses situs apapun. Anda tidak perlu menginstal software atau add-on. Pilihan server nya cukup banyak dan tersebar di berbagai lokasi di AS dan Eropa.

Sebagai salah satu proxy terbaik di dunia saat ini, MegaProxy memungkinkan pengguna untuk mengubah alamat IP mereka dengan cepat.

Alamat url: https://megaproxy.com/freesurf

2. UnblockFreeProxy.com

Jika Anda ingin mengakses situs yang diblokir, UnblockFreeProxy adalah pilihan terbaik.

Layanan proxy berbasis web ini memungkinkan pengguna untuk browsing secara rahasia sehingga keamanan dan privasi Anda tetap terjaga. Semuanya dilakukan dengan menggunakan teknologi penyembunyian IP yang canggih.

Interfacenya juga sangat mudah digunakan. Yang perlu Anda lakukan adalah menempelkan URL dan langsung akses situs web yang diblokir.

Situs ini juga memberikan Anda opsi untuk memblokir iklan dan mengakses beberapa situs yang berbeda dalam waktu bersamaan.

3. Kproxy.com

Sebagai salah satu layanan proxy tertua, Kproxy cukup populer di kalangan pengguna yang ingin menyembunyikan identitas mereka secara online. Terutama saat mengakses situs web yang diblokir.

Secara teknis, ini merupakan situs gratis yang menawarkan akses tanpa batas dan tanpa sensor ke berbagai situs web. Visi dari proyek gratis ini adalah untuk melindungi privasi dan keamanan penggunanya.

Dengan platform ini, siapapun dapat dengan mudah menutupi alamat IP dan lokasi aslinya saat sedang online.

4. Filterbypass.me

Berikutnya dalam daftar proxy gratis kami adalah FilterBypass, yang merupakan situs web gratis untuk browsing internet dengan cara menutupi alamat IP Anda (masking).

Situs ini juga menciptakan pelindung antara Anda dan situs yang dituju, untuk mencegah malware atau memblokir iklan berbahaya.

5. CroxyProxy.com

Situs ini memungkinkan Anda untuk berselancar di internet dengan tetap menjaga privasi Anda.

Dengan tampilan yang sederhana, CroxyProxy bertindak sebagai server perantara antara pengguna dan situs yang akan dituju dengan mengubah lokasi geografis asli Anda.

Sehingga Anda dapat mengakses situs web yang diblokir di negara atau wilayah tertentu.

Situs ini dapat digunakan di berbagai perangkat seperti handphone, PC, dan tablet.

Proxy Free YouTube

Proxy untuk YouTube di bawah ini dapat menyembunyikan alamat IP dan lokasi Anda, sehingga dapat menonton semua video YouTube yang diblokir di Indonesia.

a. ProxySite.com

ProxySite adalah salah satu situs proxy terbaik untuk platform video dan media sosial.

Jika Anda ingin menonton video atau streaming film, ProxySite memungkinkan pengguna menyembunyikan alamat IP mereka dengan mudah dan mengakses semua jenis situs yang diblokir.

Anda dapat juga memilih alamat IP unik dan lokasinya yang tersedia di berbagai negara di dunia.

b. Hidester.com

Hidester merupakan salah satu layanan web proxy terbaik. Anda dapat menjelajahi situs apapun dengan cepat dan stabil. Semua akses diamankan dengan menggunakan koneksi HTTPS terenkripsi.

Hidester mendukung semua jenis situs web mulai dari situs streaming, gaming. media sosial, e-Mail, dll.

Anda tidak perlu menginstal apa pun. Cukup masukkan alamat situs yang diinginkan dan Anda dapat mengakses semua konten tanpa kuatir akan pemblokiran.

Tidak hanya situs streaming yang bisa diakses. Anda juga dapat menelusuri konten di Vimeo, DailyMotion, Twitch, Netflix luar negeri dan HBO Go.

Alamat url: https://hidester.com/proxy/

c. CatsyProxy.com

CatsyProxy memungkinkan Anda untuk mengunjungi situs apa pun, kapan pun, dari mana pun. Termasuk semua yang diblokir oleh pemerintah, perusahaan, atau ISP Anda.

Menggunakan CatsyProxy sangat mudah. Buka saja browser, ketik alamat situs web dan koneksi Anda akan langsung dienkripsi. Tidak perlu menginstal perangkat lunak atau aplikasi apapun, sehingga Anda dapat menggunakannya di smartphone atau tablet.

Teknologi SSL otomatis melindungi Anda dari skrip jahat atau peretas yang mencoba mencuri identitas pribadi. Termasuk saat sedang berada di tempat umum yang memiliki koneksi Wi-Fi publik.

d. Hide.me

Hide.me adalah layanan proxy web gratis yang aman dan stabil serta memiliki beberapa fitur yang Anda butuhkan untuk melindungi privasi online dengan mudah. Gunakan platform ini agar lokasi Anda tidak terekspos.

Proxy ini akan melindungi privasi Anda saat sedang online dengan memastikan Anda menjelajahi web secara anonim dan rahasia, sehingga Anda dapat mengubah lokasi melalui server mereka yang tersebar luas di berbagai negara.

Selain simple dan mudah digunakan, Hide.me membuat Anda dapat mengakses konten luar negeri, melewati sensor pemerintah atau perusahaan, briowing dengan aman bahkan pada koneksi wifi publik, mencegah peretas mencuri informasi pribadi, dan menyembunyikan alamat IP Anda.

Alamat url: https://hide.me/proxy/

e. Anonymizing.com

Anonymizing memungkinkan Anda untuk browsing internet secara anonim dan membuka blokir situs favorit tanpa perlu memasang perangkat lunak apa pun seperti VPN.

Proksi web gratis ini mampu membuka semua jenis situs mulai dari Youtube, Google, Facebook, Twitter, bahkan situs hiburan dewasa. Semua lalu lintas Anda akan dienkripsi untuk memastikan privasi dan kerahasiaan Anda tetap terjaga.

Selain itu Anonymizing memastikan semua situs yang diakses akan dienkripsi dengan SSL, termasuk website yang tidak memiliki SSL sekalipun. Sehingga keamanan Anda tetap terjamin, apapun situs yang Anda buka.

f. HideMyAss.com

Proxy web HideMyAss adalah cara cepat dan gratis untuk menyembunyikan alamat IP Anda, membuka blokir situs, dan browsing secara anonim. HMA memiliki lokasi server di banyak negara yang bisa Anda pilih.

Platform ini tidak membatasi kecepatan koneksi apapun sehingga Anda dapat mengakses situs apapun secara bebas tanpa batas. Selain kecepatannya yang sangat baik, HMA tidak menyimpan log dan tidak melacak aktivitas penggunanya.

Proxy HMA juga dapat diakses dan digunakan di berbagai jenis perangkat. Anda dapat mengakses game online, acara TV, musik dan film tanpa batasan geografis dan dengan kecepatan maksimum.

Alamat url: https://www.hidemyass.com/id-id/proxy

Featured image by mohamed Hassan from Pixabay.

Exit mobile version