Berikut Rekomendasi Mouse Wireless yang Harus Dicoba

Rekomendasi Mouse Wireless
Rekomendasi Mouse Wireless

Rekomendasi Mouse Wireless – Kami menyarankan Anda untuk menggunakan mouse wireless. Saat Anda mengontrol kursor di monitor, mouse wireless menggunakan gelombang elektromagnetik untuk mengirim sinyal. Sepintas, prinsip kerja mouse wireless tidak berbeda dengan mouse kabel biasa.

Menggunakan mouse wireless lebih dapat diandalkan dalam hal jangkauan. Untuk beberapa tugas yang membutuhkan gerakan mouse lebih fleksibel, seperti desain grafis, tentu mouse wireless akan mendukung lebih banyak tugas. Di sisi lain, ini juga berlaku untuk situasi di mana Anda bermain game.

Apa Keuntungan Menggunakan Rekomendasi Mouse Wireless ini?

Membuat Meja Kerja Menjadi Luas

Keuntungan pertama menggunakan rekomendasi mouse wireless adalah membuat meja Anda terlihat rapi dan luas. Jika Anda biasa melihat kabel yang berantakan di meja Anda, Anda tidak akan melihatnya lagi. Semakin besar kapasitas meja, maka secara otomatis meja akan terlihat lebih rapi, dan memungkinkan Anda nyaman ketika bekerja.  

Lebih Leluasa Penggunaanya

Menggunakan mouse wireless lebih dapat diandalkan dalam hal jangkauan. Untuk beberapa tugas yang membutuhkan gerakan mouse lebih fleksibel, seperti desain grafis, tentu mouse wireless akan mendukung lebih banyak tugas. Di sisi lain, ini juga berlaku untuk situasi di mana Anda bermain game. jika digunakan untuk bermain game, pergerakan mouse yang satu ini sangatlah leluasa dan juga enak digunakan.  

Portabel dan Anti Ribet

Salah satu kelebihan utama menggunakan rekomendasi mouse wireless, Itu tentang portabilitas dan mobilitas. Tentunya mouse wireless tanpa kabel akan sangat ringkas untuk dibawa kemana-mana, tidak dapat dipungkiri bahwa mouse lebih nyaman untuk pengguna notebook dibandingkan dengan sensor pad pada notebook. Jika kita harus menggulung kabel mouse sebelum membawa mouse, maka tidak perlu menggunakan mouse wireless.

Dengan kelebihan tersebut, mouse wireless tentunya lebih portable dan bisa dibawa kemana-mana. Bahkan saat menggunakannya, mouse wireless semakin mendukung mobilitas Anda. Tidak hanya di meja Anda, Anda juga dapat menggunakan mouse wireless di pangkuan Anda atau bahkan di tempat tidur tanpa terganggu oleh kabel yang kusut.

Terlihat Lebih Berkelas

Jika Anda memiliki PC atau laptop yang keren, tentunya rekomendasi mouse wireless dapat menambah kesejukan PC atau laptop Anda. Misalnya, Anda adalah pengguna Macbook yang lebih baru, tetapi mouse Anda masih terhubung dengan kabel. Tentu saja, Macbook Anda tidak terlihat ideal.

Seperti Apa Rekomendasi Mouse Wireless yang Harus Dicoba?

Mouse Logitech M220

Logitech M220 dibanderol dengan harga Rp 130.000 dan tampil menawan dalam tiga warna merah, biru, dan arang. Perangkat dengan teknologi 2,4 GHz ini memiliki “quiet every click”, sehingga sangat senyap saat digunakan atau diklik, bahkan hingga 90% noise tidak akan terdengar. Menggunakan baterai AA, Logitech ini dapat bertahan selama 18 bulan berdasarkan faktor pemakaian.

Rekomendasi mouse wireless ini mode hemat daya dan sakelar hidup/mati otomatis. M220 memiliki berat 120 gram dan sangat fleksibel di ruang kecil atau meja yang ramai. Soal jangkauan, mouse imut ini bisa disambungkan ke laptop atau komputer hingga jarak 10 meter. Pengguna tidak perlu mengunduh dan menginstal aplikasi tambahan, karena M220 dapat berjalan langsung di sistem operasi Windows, Linux, macOS, dan Chrome OS.

Mouse Legitech M350

Mouse wireless yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang inin bergaya ketika bekerja. Pasalnya, desain mouse M350 ini sangatlah cantik dengan corak yang khas yang terdiri dari Rose, Graphite, Off White, Eucalyptus dan juga Biru Abu-abu. Bukan hanya corak saja, desain bentuknya berbeda dibandingkan mouse pada umunya. M350 memiliki bentuk yang ramping dengan bobot hanya 100 gram saja yang bahkan bisa diselipkan ke kantong celana Anda.

Tidak sampai situ, rekomendasi mouse wireless ini memiliki penelusuran optic dengan presisi tinggi dan juga resolusi sensor yang mencapai 100 dpi. Mouse canggih ini bisa terhubung dengan komputer ataupun laptop dengan sistem operasi MacOS, Windows, iPadsOS, dan juga Chrome OS melalui teknologi Bluetooth low energy ataupun USB. Jika Anda menggunakan mouse ini, sudah dipastikan perangkat tidak akan tersendat meski jarak mouse dengan perangkat 10 meter. Diketahui, mouse ini bisa beratahan hingga 18 bulan dan dilengkapi juga dnegan mode sleep otomatis yang tentunya sangat hemat baterai.

Mouse Logitech B175

Mouse wireless ini memiliki kekuatan 2.4 GHz dengan maksimal jangkauan sapai 10 meter. Banyak keunggulan yang bisa mouse ini berikan kepada Anda, seperti harga yang terkesan murah hanya berkisar Rp 90 Ribu saja. dengan warna hitam, mouse ini bisa terhubung dengan sistem operasi Mac, Windows, dan juga Linux tanpa aplikasi tambahan.

Rekomendasi mouse wireless ini dilengkapi juga dengan resolusi 60 dpi dengan blue laser tracking. Mouse ini hanya memiliki bobot 65 gram saja yang sangat ringan dan juga desain yang kecil. Karena bentuknya Ambidextrous, mouse ini sangat nyaman digunakan oleh Anda. Hal yang membuatnya semakin digilai adalah daya tahan mouse ini bisa mencapai 12 bulan.

Mouse Logitech M275

Mouse wireless sleanjutnya yang banyak dibicarakan adalah M275 yang memiliki fitur 2.4 GHz dengan resolusi sampai 1000 dpi. Desain yang menarik dan dilengkapi dengan varian warna yang beragam mulai dari abu-abu, biru, putih dan juga hitam bisa menjadi keuntungan bagi Anda. yang membuat mouse ini nyaman karena grip pada perangkat ini terbuat dari karet yang lembut.

Perusahaan pembuat mouse ini menghadirkan fitur menarik dengan daya tahan hingga 18 bulan. Selain itu, rekomendasi mouse wireless ini didukung dengan waitch on off, mode smart slepp dan juga terdapat indikasi baterai yang memudahkan Anda untuk mengontrol penggunaan dan melihat kapasitas baterai. Meskipun jarak antara perangkat dan mouse Anda 10 meter, namun masih tetap bisa digunakan dengan baik. Dengan semua keunggulan dan fitur yang ditampilkan, perangkat ini hanya di banderol dengan harga Rp 170 Ribu.

Mouse Legitech M190

Mouse wirless lainnya yang bisa menjadi alternatif Anda adalah Logitech M190. Daya tahan baterai mouse ini sampai 18 bulan yang dilengkapi mode penghemat daya. Berbeda dengan mouse legitech lainnya M190 hadir denga Logitech Nano Receiver dengan jangkaun maksimal mencapai 10 meter.

Banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari rekomendasi mouse wireless ini, seperti resolusi sensor mencapai 1000 dpi dan bisa bekerja secara halus dan nyaman. Selain itu, mouse ini hanya berbobot 89.9 gram dengan desain bentuk yang melengkung membuatnya trendy sekaligus nyaman bagi pengguna. Bagi Anda yang ingin membelinhya, mouse ini di banderol dengan harga Rp 170 Ribu dan memiliki varian warna Red, Charcoal dan juga Blue.

Itu dia beberapa ulasan tentang beberapa rekomendari mouse wireless yang bisa Anda jadikan referensi dan penting Anda pahami bersama. Artikel ini diharapkan bisa memberikan informasi dan wawasan baru bagi Anda semua tentang judi hal tersebut.

Exit mobile version