10 Rekomendasi VPN Untuk PUBG 2021 Dijamin Anti Lag

Rekomendasi VPN Untuk PUBG 2021

VPN Untuk PUBG – PUBG adalah salah satu game bergenre Battle Royale, seperti Free Fire. Permainan PUBG seru dan menantang. Siapa yang bisa bertahan sampai tahap akhir, ialah pemenangnya.

Dulu, PUBG hanya bisa digunakan di PC atau laptop. Seiring berjalannya waktu, PUBG menghadirkan versi mobile android dan iOS dengan nama PUBG Mobile.

Agar Anda bisa menikmati sensasi bermain PUBG Mobile dengan grafis yang menakjubkan, Anda perlu HP dengan spek tinggi. Permasalahannya, HP berspek tinggi Anda masih sering ngelag saat bermain PUBG. Maka, rekomendasi VPN untuk PUBG di bawah ini bisa membantu Anda memperlancar turnamen.

Daftar VPN Untuk PUBG Anti Lag

Player merasa cukup kesulitan jika saat bermain PUBG, koneksi internetnya lemot dan ping mengalami gangguan. Game menjadi macet atau ngelag. Berikut 10 daftar VPN untuk PUBG anti lag untuk Anda.

1.Priv VPN

Termasuk VPN untuk PUBG yang disukai para player PUBG, Priv VPN menawarkan keunggulan privasi dan layanan dengan kualitas terbaik. Priv VPN mampu bersaing dengan penampilan yang cukup mengesankan untuk bermain game PUBG maupun game online lainnya.

PIA memiliki banyak server diebeberapa lokasi di dunia. Untuk ukuran VPN, angka ini tidaklah kecil. Namun, bisa dibilang harganya cukup terjangkau untuk kalangan tertentu saja.

2. IPVanish VPN

Aplikasi IPVanish VPN termasuk layanan bagus, unggul, dan dapat diandalkan. Basisnya ada di Amerika. IPVanish VPN menyediakan 40.000 alamat IPS yang bisa Anda gunakan secara gratis dengan akun trial 7 hari.

Sampai saat ini, IPVanish mengklaim telah mengoperasikan 1000 server lebih dalam jaringan yang mencakup 60 negara di dunia, 443 server di Eropa, 561 server di Amerika Utara dengan semua infrastrukturnya milik sendiri.

Yang jelas, IPVanish VPN kompatibel untuk hampir semua perangkat. Keamanan dan keunggulannya terjaga. Dari segi keamanan, IPVanish VPN memiliki enkripsi 256-bit dan tidak ada kebijakan log. Sementara dari segi keunggulan lainnya, IPVanish VPN mampu mendukung OpenVN, IKEv2, SSTP, dan L2TP/ Ipsec.

Hanya saja, dari server yang ada, masih kurang optimal. Tidak jarang juga ditemukan informasi lokasi server yang aneh. Hal ini bisa memperburuk dukungan pelanggan.

3. Surfshark VPN

Termasuk favorit, Surfshark VPN mengalami perkembangan tercepat di dunia. Berdasar website resminya, Surfshark sudah mengoperasikan 1000+ server di lebih dari 60 negara. Banyak kelebihan yang Surfshark miliki dibanding VPN lain.

Surfshark VPN memiliki enkripsi kuat. Ada fitur MultiHop, Mode Camouflage, dan Kill Switch. Semua fiturnya ramah digunakan konsumen.

Berbeda daripada lainnya, Surfshark VPN menawarkan warrant canary. Publikasi ini termasuk pilihan cerdas, disaat beberapa negara tidak boleh secara terbuka membicarakan perintah apapun yang perusahaan terima dari pemerintah.

4. Express VPN

Didirikan pada tahun 2009 di British Virgin Islands, Express VPN menawarkan kecepatan koneksi terbaik dibanding VPN untuk PUBG lainnya. Ini akan sangat memudahkan Anda bermain PUBG, tanpa tersendat, sekaligus membuat ping menjadi lebih stabil. Ditambah dengan adanya fitur tunneling yang membuat permainan anti lag.

Express VPN memiliki 3000 server di 90+ lokasi pilihan yang membuat Anda semakin fleksibel untuk mengakses koneksi dari berbagai lokasi.  Bahkan, bagi Anda player baru akan sangat dimudahkan berkat adanya UI yang sangat sederhana.

Kendati demikian harga yang ditawarkan cukup tinggi. Harga tersebut termasuk semua bandwidth dan koneksi tanpa batas ke banyak server.

5. UVO VPN Basic

Aplikasi UVO VPN Basic memungkinkan Anda untuk menjelajah tanpa batas di ponsel, aman, dan anonim. Identitas dan informasi pribadi Anda terenkripsi dengan baik.

Server UVO VPN Basic lebih banyak menghubungkan Anda secara otomatis dengan server lain. Tetapi, Anda tetap bisa memilih server sendiri dari negara yang ingin Anda tuju.

UVO VPN Basic menyediakan versi berbayar dan versi gratis. Untuk versi gratis, Anda harus menonton 1 iklan guna mendapatkan 10 hingga 15 menit penggunaan.

6. VyprVPN

Aplikasi VyprVPN adalah satu-satunya VPN yang menggunakan teknologi Chameleon, sebagai sarana menutupi protokol OpenVPN yang sangat aman. Layanan VyprVPN menjangkau 700 server dari 70 negara di dunia. Jangkauan ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk bermain game PUBG, tetapi juga bisa Anda gunakan untuk bermain COD Mobile, Free Fire, dan lainnya.

VyprVPN  termasuk VPN untuk PUBG memiliki kemampuan dalam mem-bypass pembatasan geografis sangat baik. Sehingga, mampu memperlancar streaming atau torrent. Kendati demikian, jika Anda ingin torrenting secara anonim menggunakan VyprVPN bukanlah pilihan yang baik.

7. CyberGhost

Kekuatan unlimited bandwidth Cyber Ghost patut diacungi jempol. Anda bisa bermain PUBG Mobile maupun game lainnya dengan super luar biasa, tanpa takut terganggu. Baiknya lagi, akses gratis selama 7 hari bisa Anda dapat.

Cyber Ghost memiliki lebih dari 3.700 server di banyak negara dengan pengelolaan enkripsi yang serius. Memiliki profil khusus, memungkinkan CyberGhost memberikan Anda jaminan kinerja yang optimal saat bermain PUBG.

8. Proton VPN

Aplikasi yang diciptakan oleh ProtonMail ini memberikan layanan yang aman, andal, dan mudah digunakan. Proton VPN sebagai salah satu rekomendasi VPN untuk PUBG memiliki 1251 server dari 55 negara di dunia. Jangkauan luas Proton VPN akan mempermudah Anda memasuki server PUBG sesuai keinginan.

Sementara itu, ProtonVPN memiliki kecepatan yang lumayan. Bisa untuk mengakses video kualitas tinggi, tetapi biasanya memerlukan banyak waktu untuk mengunduh file besar. Ini berlaku juga ketika Anda main game PUBG dengan desain grafis bagus. ProtonVPN bisa untuk mengikuti turnamen, tapi juga disesuaikan dengan spek HP Anda.

9. NordVPN

Pada 2020, NordVPN telah mengelola lebih dari 5000 server di 59 negara. Jangkauan yang begitu luas menjadi rekomendasi untuk Anda bermain game PUBG. Anda bisa terhubung dengan lokasi sesuai keinginan.

Untuk kecepatan NordVPN, Anda sudah tidak perlu meragukannya lagi. Pihak pengembang NordVPN membuat pembaharuan sistem dan layanan yang mampu meningkatkan kualitas kecepatan koneksi Anda. Bahkan, kecepatan tersebut bisa sejajar dengan kecepatan VPN lain di pasar aplikasi.

10. Turbo VPN

Aplikasi dengan logo kelinci yang mudah Anda kenali ini menjadi favorit banyak player. Tak hanya player PUBG, Turbo VPN juga digunakan oleh player lain, seperti player Mobile Legends, Genshin Impact, dan lain-lain.

Anda bisa mengakses Turbo VPN dengan mudah karena tidak perlu mendaftar terlebih dahulu, cepat, dan tanpa limit bandwidth. Kemampuan ini memungkinkan Anda semakin lancar bermain PUBG. Tidak hanya support operator data seluler LTE dan WiFI, Turbo VPN juga support operator data seluler 3G.

Keamanan Turbo VPN untuk PUBG sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Turbo VPN menggunakan enkripsi AES-256. Enkripsi ini tergolong paling canggih di kelasnya dan sejauh ini belum bisa diretas.

Meskipun kompatibel untuk berbagai sistem operasi seperti iOS, Android, Mac, dan Windows. Tetapi, Anda tidak bisa menemukan pengaturan yang dapat dinyalakan atau dimatikan. Sehingga, akan merasa kesulitan jika terjadi masalah konektivitas. Kendati demikian, nantinya konektivitas tersebut akan stabil kembali. Begitupun, Turbo VPN tidak mendukung jaringan peer-to-peer yang dinilai membuat proses berbagi berkas lebih efisien.

Cara menggunakan semua VPN tersebut cukup mudah. Anda bisa memilih server sesuai keinginan. Jika memang menginginkan koneksi yang lebih luas, Anda tidak cukup menggunakan versi gratis. Anda harus upgrade VPN untuk PUBG versi premium. Khusus Anda yang merasa sebal dengan ping, semoga ulasan ini bisa membantu Anda menstabilkan koneksi.

Exit mobile version