Review Logitech Mk220: Keyboard Dan Mouse Wireless

Review Logitech Mk220
Review Logitech Mk220

Review Logitech Mk220 – Di tengah era yang semakin canggih dengan hadirnya teknologi yang telah membawa banyak perubahan ini semua dapat dilakukan dengan lebih instant dan fleksibel. Jaringan internet dan perangkat pendukung lain telah menjadi bagian penting dalam segala kegiatan manusia. Semua orang saat ini sudah mengenal yang namanya laptop ataupun komputer.

Laptop maupun komputer merupakan salah satu perangkat penting yang meunjang pekerjaan Anda. tentu saja hal tersebut harus disertai dengan perangkat tambahan agar mempermudah dan memperlancar pekerjaan Anda. Maka Logitech MK220 adalah solusinya, Logitech merupakan salah satu merk perangkat tambahan yang anti ribet tanpa memerlukan kabel dimana-mana. Untuk itu artikel kali ini akan mengulas review Logitech Mk220 sebagai berikut.

source: logitech.com

Ulasan Keyboard Dan Mouse Wireless Logitech Mk220

Keyboard Nirkabel Logitech MK220

Review Logitech yang pertama yakni untuk salah satu perangkat penting dalam komputer yakni keyboard. Dengan menggunakan sistem nirkabel alias tanpa kabel keyboard ini jadi mudah dibawa kemana saja tanpa harus ribet mencolokan kabel terlebih dahulu. Keyboard ini menggunakan koneksi wireless sehingga tidak perlu yang namanya kabel tadi. Keyboard Logitech ini merupakan keyboard yang lengkap sesuai dengan standard.

Tidak seperti keyboard yang menggunakan kabel pada umumnya dengan ukuran tombol penuh membuat tampilan keyboard Logitech Mk220 memiliki tampilan yang lebih simple dan minimalis. Hal tersebut karena keyboard ini membuang ruang kosong yang ada pada keyboard biasanya. Dimana keyboard ini hanya menyisakan ruang kosong di bagian kiri untuk tempat menyimpan baterai dengan tipe A yang digunakan untuk energy agar keyboard tetap bekerja, makannya keyboard ini mendapat review Logitech MK220.

Keyboard nirkabel Logitech MK220 tersebut telah mempertahankan adanya mum-pad pada sisi di bagian kanan dengan ukuran yang lebih penuh. Sehingga keyboard ini akan lebih berguna bagi Anda yang kerap menggunakan fungsi pada tombol num-pad dalam pekerjaan sehari-hari. Tampilan tombol keyboard fungsi bagian atas tersebut dibuat dengan bentuk agak kecil dari ukuran normal pada umumnya, namun tetap mudah di akses.

Begitupun dengan tombol D yang berada di bagian atas dan bawah yang dibuat dengan bentuk agak lebih kecil karena menyesuaikan bentuk keyboard yang lebih minimlias. Logitech MK220 yang terdapat dalam perangkat keyboard tersebut memiliki tampilan dan desain yang lebih modern, tidak pasaran dan fleksibel sehingga mudah untuk dibawa kemana saja.

Tombol yang terdapat dalam keyboard ini sengaja dibuat penuh namun tetap mudah diketik dan pas untuk jari Anda. Selain itu umpan balik yang dimiliki oleh keyboard ini sangat halus, sehingga tidak menimbulkan suara ketikan yang berisik ketika Anda menekan tombol-tombol itu. Kemudian seperti yang telah disebutkan sebelumnya keyboard ini tidak menggunakan kabel untuk menghubungkan.

Review Logitech Mk220 selanjutnya yakni untuk menghubungkan koneksi antara keyboard dan mouse menggunakan komputer maupun laptop Anda agar dapat dihubungkan menggunakan perangkat nirkabel dengan jenis Logitech 2,4GHz. Bahkan koneksi nirkabel tersebut telah didukung dengan menggunakan jarak mencapai 10 meter tujuannya supaya Anda lebih leluasa ketika membawa keyboard dan mouse berkeliling ruangan dan tetap bisa mengoperasikan tanpa harus kehilangan koneksi.

Mouse Nirkabel M150 dari Logitech Mk220

Untuk review salah satu perangkat Logitech Mk220 berikutnya yakni mouse. Dalam hal ini Logitech MK220 sering menyertakan mouse dengan optic nirkabel bersamaan dengan perangkat keyboardnya. Mouse yang dimiliki oleh Logitech ini memiliki tampilan yang lebih sederhana dan desain standard pada umumnya dengan finishing yang sedikit kasar. Mouse ini telah dilengkapi dengan mode aerodinamis sehingga sangat pas ketika Anda menggenggamnya dengan tangan Anda.

Review Logitech Mk220 untuk perangkat mouse ini memiliki tiga fungsi yang sangat cocok dengan lekukan tangan yang Anda miliki sehingga lebih nyaman ketika Anda ingin menggunakan dalam kegiatan sehari-hari. Bahkan dalam durasi waktu yang lama tanpa harus merasa pegal karena sudah pas dalam genggaman dan dapat dengan mudah diletakan dimana saja. Sensor yang baik juga dilengkapi untuk mouse tersebut.

Dengan rancangan yang dibuat sangat baik untuk tangan Anda dan perangkat yang lebih memudahkan Anda dalam mengoperasikan komputer. Baik tangan kanan maupun kiri mouse ini sama baiknya dalam penggunaan. dimana area yang terdapat pada mouse di buat lebih berkontur di kanan dan kiri dan sedikit tonjolan dibagian tengah sebagai track roda agar lebih nyaman.

Dalam hal ini mouse M150 tersebut memiliki review Logitech Mk220 yang sama seperti keyboard yang bisa dihubungkan dengan laptop maupun komputer dengan koneksi nirkabel berukuran 2,4GHz. Sehingga dengan adanya ukuran ini membuat Anda masih bisa menggunakannya dalam jarak 10 meter sekalipun dan masih tetap terkoneksi dengan baik. Makannya kenapa produk Logitech masih terus laku di pasaran.

Baterai Produk Logitech Mk220

Selanjutnya perangkat lain yang dimiliki oleh Logitech yakni baterai, keunggulan yang dimiliki oleh baterai Logitech ini sangat beragam karena memiliki daya yang lebih irit. Karena keyboard dan mouse hanya menggunakan dua baterai dengan triple A dan mampu bertaha sampai 1 tahun. Sedangkan untuk mouse nya hanya menggunakan dua baterai dengan double A yang bisa bertahan sampai dengan 6 bulan.

Review Logitech MK220 selanjutnya yakni menyediakan mode saving power artinya baterai dapat lebih awet dan lebih irit. Dengan adanya mode ini membuat Anda tidak akan boros baterai sebab ketika Anda tidak menggunakan perangkat dalam beberapa menit saja maka perangkat tersebut akan non aktif secara otomatis. Jadi Anda tidak perlu selalu menonaktifkannya pada tombol power ketika tidak ingin digunakan.

Bagi Anda yang sering lupa mematikan tombol power tidak usah khawatir lagi jadi Anda masih bisa tetap mengirit baterai dan menghemat penggunaan agar lebih awet. Hal ini sangat berguna untuk menghemat baterai, jadi Anda tidak perlu sering-sering mengeluarkan budget membeli baterai. Karena baterai tidak harus diisi lebih cepat, ketika keadaan mouse maupun keyboard tadi non aktif maka daya baterai tidak akan berfungsi justru akan mati.

Dengan adanya review Logitech MK220 ini tentu saja akan membantu Anda agar lebih mudah ketika memilih perangkat tambahan untuk komputer yang lebih irit. Perangkatnya yang lebih simple, minimalis, irit merupakan solusi bagi Anda yang ingin menghemat budget namun memerlukan penggunaan perangkat tersebut untuk tambahan. Karena desain yang lebih modern, sehingga cocok buat dibawa kemana saja tanpa harus memikirkan kabel. Karena telah dilengkapi dengan mode terbaru yakni menggunakan wireless.

Itulah ulasan seputar beberapa perangkat tambahan bagi laptop maupun komputer Anda dari Logitech MK220. Karena produk ini sangat terkenal dan mudah ditemukan dibanyak tempat perbelajaan, jadi Anda bisa dengan mudah membelinya. Tenang saja karena Logitech telah mendapat review yang baik.

Exit mobile version