Advertisements
Advertisements

Cara Daftar Julo

Advertisements

Hallo Teman-Teman Semua, apakah kalian sedang mencari cara daftar di Julo? Jika iya, maka kalian berada di artikel yang tepat! Julo adalah salah satu platform fintech terpercaya di Indonesia yang menyediakan layanan pinjaman online. Bagi kalian yang ingin mendaftar di Julo, berikut adalah cara daftarnya.

Cara Daftar Julo

Sebelum memulai pendaftaran, pastikan bahwa kalian sudah memenuhi persyaratan yang diminta oleh Julo. Persyaratan yang diminta cukup sederhana, yaitu :

  • Warga negara Indonesia atau pemegang KTP yang masih berlaku
  • Usia minimal 21 tahun
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap
  • Mempunyai rekening bank pribadi

Langkah-langkah Pendaftaran

1. Unduh Aplikasi Julo

Pertama-tama, admin sarankan kalian untuk mengunduh aplikasi Julo yang tersedia di Google Play Store atau App Store. Setelah aplikasi berhasil diunduh, buka aplikasi tersebut di smartphone kalian.

2. Isi Data Diri

Setelah membuka aplikasi Julo, kalian akan diminta untuk mengisi data diri seperti nama, alamat, nomor KTP, nomor handphone, dan email. Kalian juga diminta untuk membuat password untuk akun Julo kalian.

3. Verifikasi Nomor Handphone

Setelah mengisi data diri, kalian akan diminta untuk memverifikasi nomor handphone kalian. Caranya adalah dengan memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh Julo ke nomor handphone kalian.

4. Verifikasi Data Diri

Setelah nomor handphone kalian terverifikasi, kalian akan diminta untuk memverifikasi data diri kalian. Caranya adalah dengan mengunggah foto KTP dan foto selfie kalian. Pastikan foto yang kalian unggah jelas dan sesuai dengan persyaratan yang diminta oleh Julo.

5. Verifikasi Rekening Bank

Terakhir, kalian akan diminta untuk memverifikasi rekening bank kalian. Caranya adalah dengan mengunggah foto buku tabungan atau kartu ATM kalian. Pastikan nomor rekening, nama pemilik rekening, dan nama bank terlihat jelas pada foto yang kalian unggah.

Kelebihan dan Kekurangan Julo

Setelah mengetahui cara daftar di Julo, admin juga ingin memberikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Julo. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Julo:

Kelebihan Kekurangan
Proses pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat Bunga pinjaman yang cukup tinggi
Tersedia layanan customer service yang responsif Terbatasnya jumlah produk pinjaman yang ditawarkan
Tidak diperlukan jaminan atau agunan Hanya tersedia di beberapa kota besar di Indonesia

Kesimpulan

Demikianlah cara daftar di Julo dan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Julo. Jika kalian membutuhkan pinjaman dengan proses yang mudah dan cepat, maka Julo bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, sebaiknya kalian juga mempertimbangkan kekurangan yang dimiliki oleh Julo sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua!

FAQ

Apa itu Julo?

Julo adalah salah satu platform fintech terpercaya di Indonesia yang menyediakan layanan pinjaman online.

Siapa saja yang bisa mendaftar di Julo?

Warga negara Indonesia atau pemegang KTP yang masih berlaku dan berusia minimal 21 tahun, memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap, serta mempunyai rekening bank pribadi.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengetahui keputusan pengajuan pinjaman di Julo?

Keputusan pengajuan pinjaman di Julo biasanya akan diketahui dalam waktu 1-2 hari kerja.

Apakah bunga pinjaman di Julo tinggi?

Ya, bunga pinjaman di Julo tergolong cukup tinggi dibandingkan dengan platform fintech lainnya.