35 Situs Baru Pengganti IndoXXI 206.189.151.55 (Update 2022)

IndoXXI adalah situs untuk menonton berbagai jenis film secara online dengan beragam kualitas video.

Sejak diblokir, situs utama INDOXXI sudah tidak dapat diakses. Namun kami melakukan pemantauan dan menemukan fakta bahwa mereka memindahkan situsnya ke beberapa link domain baru.

Tracker di bawah ini memantau link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui ISP di Indonesia.

Status Link IndoXXI

Berikut tracker status link INDOXXI yang masih aktif/diblokir:

22 Situs Streaming Legal & Gratis

Di bawah ini terdapat rekomendasi situs streaming yang legal dan resmi, namun gratis dan tidak memungut bayaran apapun. Selain lebih aman, situs ini juga memiliki database film yang lengkap.

1. Vudu.com

Vudu merupakan alternatif streming film yang legal yang paling populer. Website ini memiliki konten film dari berbagai negara.

Semua yang ada di Vudu tersedia gratis untuk streaming. Selain itu, ada banyak genre, termasuk kategori seperti Cult Classics, Indie Films, dan Martial Arts.

Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana untuk menemukan sesuatu yang dapat ditonton di Vudu, coba halaman “All-Time Movie Favorites” untuk melihat apa yang paling banyak ditonton orang lain. Beberapa film populer yang tersedia disini adalah Resident Evil dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Anda cukup membuat akun gratis untuk dapat menikmati semua film tanpa batas.

2. TopDocumentaryFilms.com

Dari penelusuran, situs ini sudah aktif sejak tahun 2007. Konten yang disajikan pun sangat beragam mulai dari genre aksi hingga komedi.

Yang membedakan website ini dari situs film legal lainnya adalah hampir setiap film memiliki kualitas definisi tinggi (HD).

3. FilmChest.com

FilmChest memiliki banyak pilihan film yang bisa ditonton secara gratis. Jika Anda adalah penggemar film klasik lama, Anda akan menemukan berbagai acara televisi klasik disini.

FilmChest juga merupakan salah satu dari sedikit situs streaming gratis yang menawarkan konten berkualitas tinggi.

Sangat mudah untuk memfilter daftar film gratis berdasarkan genre seperti aksi, komedi, drama, thriller, serta mengurutkan daftar film dari yang baru saja dirilis.

Anda akan menemukan banyak sekali film lama di FimChest serta beberapa yang baru rilis. Setiap halaman film memiliki sinopsis lengkap, daftar pemeran, dan beberapa detail lain seperti produser dan penulis skenario.

4. Plex.tv

Selain menggunakan design website yang modern, konten yang ada di situs ini mencakup beberapa film baru di tahun 2021.

Plex memiliki banyak film gratis yang dipisahkan ke dalam kategori seperti aksi, komedi, anime, sci-fi, drama, keluarga dan anak-anak, dokumenter, hingga horor. Ada begitu banyak film gratis di sini sehingga Anda akan selalu kembali lagi untuk melihat apa konten yang baru.

Terdapat halaman khusus untuk film-film terbaru di Plex sehingga Anda tidak ketinggalan update terbaru. Anda dapat menonton sebanyak yang Anda mau tanpa membayar biaya pun.

5. ConTV.com

Salah satu situs streaming yang memiliki database film dan serial TV yang sangat lengkap. Awalnya bernama Viewster, namun sekarang disebut Con TV dan mereka juga memiliki produksi film sendiri (in-house).

Silahkan lihat bagian Rilis Baru dan Baru Ditambahkan karena Anda dapat memantau film-film trbaru apa yang baru saja ditambahkan ke katalognya.

Anda dapat menonton dengan layar full-screen, dapat menyesuaikan kualitas video, dan aktifkan subtitle jika Anda mau. Platform ini selalu lancar untuk diakses melalui PC maupun aplikasi seluler.

6. TubiTV.com

Situs ini menampilkan banyak pilihan film populer dari luar negeri dengan kualitas video HD.

7. PopCornFlix.com

Situs ini termasuk pengusung konsep streaming gratis sehingga para pengunjung tidak perlu men-download file apapun. Hal itu penting untuk mengantisipasi jika file yang didownload ternyata mengandung virus atau malware.

Semua film dikategorikan dalam bagian yang mudah di-navigasi seperti Pilihan Editor, Popcornflix Originals, Old School Cool, dan bahkan ada katgori Date Night.

Anda juga dapat mencari film berdasarkan genre, untuk menemukan rekomendasi film terbaik dari genre komedi, film Asia, dokumenter, drama, aksi, dll.

Namun Anda memerlukan VPN gratis untuk dapat mengakses semua konten di PopCornFlix. Karena saat ini layanan mereka hanya tersedia di wilayah Amerika Serikat dan Eropa.

8. Archive.org

Situs Archive.org masih aktif sebagai database website dan konten dari seluruh negara.

Mereka cukup berani untuk menampilkan film-film terbaru dan populer. Tampilannya memang agak jadul namun sepertinya memiliki database film yang lebih banyak.

9. Pluto.tv

Situs ini memiliki tampilan yang simple dengan navigasi yang sangat mudah digunakan. Mayoritas berisi konten film-film terbaru. Hingga saat ini, situs tersebut masih dapat diakses menggunakan jaringan mobile data maupun wifi.

10. Retrovision.tv

Situs ini merupakan kloningan dari TopDocumentaryFilm. Memiliki tampilan yang sama dan konten yang juga serupa.

Nikmati akses ke database lengkap yang berisi ribuan film klasik dan kontemporer. Ditambah judul pilihan Hollywood dan internasional dari studio besar dan distributor independen.

11. OpenCuture.com

Sebuah situs streaming yang dikenal sebagai pusat film dokumenter terlengkap. Terlebih karena situs ini memiliki database film dengan kualias video yang sudah sempurna. Tidak heran jika situs ini semakin populer di kalangan netizen.

12. MoviesFoundOnline.com

Yang unik dari situs ini adalah koleksi Anime-nya yang sangat lengkap. Umumnya jarang situs streaming film yang menyediakan database anime yang up-to-date.

13. Viki.com

Jika Anda penggemar serial drama korea pasti sudah tidak asing dengan nama ini. Ya, Viki adalah situs streaming gratis untuk film dan drama Korea. Tapi juga memiliki database film populer dari barat.

14. AsianCrush.com

Disini para penggemar film dari negeri gingseng juga bisa menonton full konser K-Pop yang jarang ada di YouTube.

15. KBS World

KBS adalah stasiun TV global yang cukup ruting meng-update database filmnya hampir setiap hari. Dan tidak hanya film korea saja namun film populer yang sedang tayang di channel mereka saat ini.

16. Yidio.com

Tidak hanya drama, namun situs ini juga menyajikan konten dari berbagai genre seperti ActionKomedi dan juga Thriller.

17. Vimeo.com

Setelah pemblokiran, situs Vimeo akhirnya bisa diakses di Indonesia. Anda dapat menemukan beragam konten hiburan dan edukasi disini.

18. ClassicCinemaOnline.com

Seringkali menjadi tujuan para penggemar film klasik yang rindu dengan nuansa film di era 40-50an.

19. Veoh.com

Salah satu situs nonton film online yang banyak digunakan untuk mencari anime dan drakor terbaru secara legal dan gratis.

20. CW

CW adalah stasiun TV Canada yang menyiarkan konten film yang populer. Namun Anda membutuhkan VPN untuk mengakses situs ini, karena saat ini hanya tersedia di wilayah Canada.

21. TVPlayer.com

Menampilkan beragam film layar lebar mulai dari judul klasik hingga yang terbaru.

22. TV Online

Selain situs di atas, Anda juga bisa mengakses channel TV luar negeri yang bisa diakses secara mudah. Beberapa diantaranya menyajikan konten film dan serial yang tidak tayang di Indonesia.

Aplikasi dan Streaming Film Legal

Melihat film lewat streaming legal bisa menjadi bukti jika kamu menghargakan kreasi orang lain. Aplikasi streaming film online yang legal tawarkan pengalaman melihat lebih baik. Karena selainnya kualitas gambar dan subtitle yang bagus, aplikasi streaming legal tidak tampilkan beberapa iklan yang dapat mengakibatkan malware.

Adapun aplikasi streaming film online yang dapat Anda pakai ialah seperti berikut:

1. Bioskop Online

Bioskop Online datang pertama kalinya di tahun 2021 di tengah keadaan wabah Covid-19 ketika semua bioskop di Indonesia sempat tidak bekerja dan ditutup. Bioskop Online ada untuk memberi service menonton film ke warga tak perlu ke bioskop.

Anda dapat mengaksesnya langsung lewat website sah Bioskop Online di www.bioskoponline.com dengan mekanisme pembayaran yang nyaris seperti bioskop umumnya. Anda tinggal pilih film Indonesia ada di website Bioskop Online.

Film dapat dijangkau dengan ketetapan waktu. Misalkan, Anda beli ticket untuk film Filosofi Kopi sejumlah Rp 10 ribu, Anda dapat terhubung film itu sepanjang 48 jam, seperti mekanisme sewa.

2. Netflix

Netflix sebagai service film legal dari Amerika dan telah banyak dipakai. Didalamnya ada banyak opsi film Hollywood, film Indonesia, sinetron Korea sampai seri-series internasional yang lain dari beragam negara seperti seri Money Heist.

Netflix dapat Anda unduh melalui Google Play Toko dan App Toko untuk pemakaian HP. Disamping itu Netflix dapat Anda unduh di netbook atau computer lewat web sah mereka. Aplikasi ini ialah aplikasi streaming berbayar. Anda dapat mendaftar account dengan harga Rp 54 ribu sampai Rp 186 ribu bergantung paket yang hendak dipilih.

3. Disney+ Hotstar

Aplikasi menonton film online Disney+ Hotstar sediakan banyak film dan seri Marvel, Disney dan Pixar. Bila Anda pencinta film Marvel, pasti Anda akan sukai aplikasi satu ini.

Disamping itu, ada juga opsi film yang lain baik dari lokal atau mancanegara. Disney+ Hotstar sediakan opsi film Indonesia yang eksklusif. Ada pula sinetron Korea yang hendak tampil di Disney+, yakni Snowdrop.

Untuk abonemen, bila Anda pemakai Telkomsel, saat Anda beli paket kadang didalamnya telah terhitung ongkos berlangganan Disney+ Hotstar. Anda bisa juga beli service abonemen Disney+ Hotstar di MyTelkomsel dengan harga Rp 20 ribu sampai Rp 139 ribu yang diperlengkapi bonus kuota.

4. HBO Go

Seterusnya, daripada Anda menonton di website ilegal IndoXXI, lebih bagus streaming film secara legal lewat aplikasi HBO Go. Di sini Anda bisa melihat siaran-tayangan HBO Orisinal, HBO Asia Orisinal, Hollywood dan beberapa film yang terkenal.

Akes berlangganan account HBO Go dimulai dari Rp 60 ribu /bulannya. Diperlengkapi dengan feature gratis akses 7 hari awal untuk beberapa pemakai baru yang baru pertama kalinya tergabung. Anda dapat nikmati siaran di HBO Go lewat Netbook, HP, smart TV, piranti yang lain dan tablet.

5. CatchPlay

CatchPlay sediakan beberapa pilihan film terkenal seperti seri Harry Potter, Spiderman, anime Detective Conan, film kartun sampai beberapa film Indonesia dan film Asia lainnya. Berita baik untuk Anda pemakai baru, silakan buat account dan peroleh akses menonton 10 film dengan gratis!

Bila Anda ingin nikmati semua film yang ada aplikasi CatchPlay, silakan aktifkan berlangganan dengan biaya paket dimulai dari Rp 45 ribu /bulan sampai Rp 270 ribu per 6 bulan.

6. GoPlay

Goplay sebagai service streaming film Indonesia, seri sinetron dan film Korea, GoPlay original. konser atraksi musik, temu penggemar dan content selingan lainnya. Anda dapat unduh aplikasi ini segera lewat App Toko dan Google Play Toko di HP.

Paket berlangganan GoPlay dapat Anda peroleh dimulai dari Rp 29 ribu untuk 14 hari atau Rp 45 ribu untuk 30 hari. Anda dapat bayar ongkos abonemen lewat GoPay dalam menu GoBills dalam aplikasi Gojek atau GoPlay.

7. MAXstream

MAXstream ialah service streaming online yang dipunyai Telkomsel. Aplikasi ini tampilkan beberapa pilihan film dan seri TV terbaik, bahkan juga ada content MAXstream orisinal, aliran TV lokal s/d aliran TV internasional.

Pemirsa dapat beli kuota paket MAXstream langsung lewat MyTelkomsel dimulai dari harga Rp 6.500 untuk 3 hari. Ada juga opsi paket bulanan pada harga yang bervariatif dan berlainan.

8. Viu

Viu ialah aplikasi streaming yang pasti dikenali oleh beberapa pencinta film dan sinetron Asia seperti Drama korea, Anime, sinetron Thailand, seri Mandarin, China, Indonesia sampai reality show Korea.

Ada juga beberapa konten film, seri dan anime yang dapat Anda tonton gratis dengan tanpa iklan atau iklan. Silakan akses account VIP atau Premium untuk nikmati semua content yang ada di aplikasi VIU dengan ongkos dimulai dari Rp 30 ribu untuk satu bulan.

9. iQIYI

iQIYI ialah aplikasi streaming film, sinetron dan anime Asia yang dapat Anda cicipi tak perlu takut terserang malware. Ada banyak tontonan yang dapat dilihat secara gratis. Untuk melihat semua film, seri atau anime yang berada di iQIYI silakan aktifkan account VIP.

iQIYI sendiri terhitung aplikasi dengan ongkos berlangganan account premium termurah bila dibanding sama yang lainnya. Cukup dengan ongkos sejumlah Rp 3 ribu untuk mengganti account jadi account premium sepanjang satu bulan.

Dengan siaran gratis dan ongkos berlangganan account premium yang murah, tidak lagi ada argumen untuk Anda streaming film ilegal lewat IndoXXI dan teman-kawannya.

10. WeTV

WeTV ialah service streaming on permintaan yang menyuguhkan tontonan seperti film dan seri dari Asia. Ada juga anime dan variety show yang dapat pemirsa cicipi. WeTV merupakan salah satunya basis streaming yang khusus menyuguhkan tontonan Asia.

Selainnya banyak seri Indonesia, di sini Anda dapat mendapati banyak sinetron dari Korea, Thailand, China, Jepang dan negara Asia lainnya. Ada content yang dapat Anda saksikan dengan gratis dan ada pula yang perlu memakai account VIP. Untuk aktifkan, Anda perlu keluarkan uang Rp 35 ribu untuk satu bulan.

11. iFlix

iFlix ialah service streaming yang terpusat di negara Malaysia. iFlix banyak menyuguhkan beberapa film box office, seri TV, Sinetron Korea, seri dan film Indonesia terbaik sampai tontonan khusus anak-anak.

Anda dapat terhubung beberapa tontonan secara gratis. Untuk ongkos berlangganan account VIP di iFlix masih terjangkau. Cukup dengan RP 25 ribu, Anda bisa terhubung semua tontonan di iFlix. Say no untuk menonton di IndoXXI.

12. Video

Dibanding harus menonton film secara ilegal di website IndoXXI, lebih bagus Anda pakai aplikasi streaming film Video. Di sini ada opsi tontonan yang dapat dijangkau dengan gratis! Dimulai dari opsi film, seri sampai film sinetron Indonesia.

Lalu untuk terhubung content tanpa batasan, silakan abonemen paket premium dengan ongkos berlangganan cuman sekitaran Rp 49 ribu per satu bulan.

13. Genflix

Genflix ialah situs streaming film online yang menyuguhkan beberapa pilihan beberapa film terbaru. Tentu saja aplikasi ini lebih bagus dibanding harus ambil resiko perampokan data bila melihat di website ilegal IndoXXI.

Anda langsung bisa menikmatinya lewat website resminya di www.genflix.co.id dan abonemen account premium cukup dengan ongkos berlangganan sebesar RP 49 ribu untuk terhubung tontonan tanpa batasan sepanjang satu bulan.

Untuk menonton film di berbagai situs streaming dengan cepat dan aman, kami sarankan tetap menggunakan VPN tercepat.

Selain untuk membuka blokir situs di negara lain dan mengamankan koneksi dari malware berbahaya, VPN memiliki beberapa keuntungan yaitu:

  • Kecepatan: Dengan menggunakan VPN maka kecepatan streaming Anda dapat terjaga dengan stabil
  • Multi platform: VPN bisa digunakan untuk melindungi semua jenis perangkat yang Anda gunakan untuk streaming, baik PC, laptop hingga smartphone
  • Enkripsi: VPN dilengkapi dengan standar keamanan enkripsi 256-bit yang kuat, sehingga tidak ada yang dapat menyadap, melacak atau meretas perangkat Anda saat sedang asyik menonton
Keyword
Indoxxi Com,indoxix,indoxxi,206 189 151 55,situs bokep indo,Bokep,Bokep indo terbaru,BOKEP INDOXXI,Situs film bokep,link situs bokep,situs indoxxi terbaru,link bokep indo,situs bokep indonesia,situs bokep indo terbaru,Indoxx1,indoxx,IndoXXI Terbaru,Situs bokep,Link IndoXXI,alamat situs bokep,204 48 22 58,https://vpn co id/indoxxi/,192 168 indoxxi,IndoXXI link alternatif,link angka nonton bokep,https://vpn co id/indoxxi/?amp,alamat ip bokep,situs bokep yang masih aktif,situs bokep online,nama situs bokep,bokep indo terbaru#ip=1,kode link bokep,alamat video bokep,indoxxi21,link bokep terbaru,alamat film bokep,Link bokep indonesia,kode situs bokep,Alamat bokep terbaru,situs indoxxi,159 65 indoxxi,indoxxi 204,Link alternatif bokep Indonesia,link bokep indo terbaru,alamat bokep,IndoXXI link,Situs nonton bokep,Bokep streaming,link alternatif bokep,206 189 151 indoxxi