12 Situs Baru Pengganti Rebahin 198.54.124.245 (Update Link)

rebahin-pindah

Bagi penggemar online streaming pasti sudah familiar dengan nama Rebahin.com. Situs yang mirip dengan IndoXXI ini memang cukup banyak pengunjungnya.

Situs utama Rebahin telah lama diblokir oleh pihak Kominfo, namun fakta di lapangan menunjukkan bahwa mereka kembali membuat situs mirror yang masih bisa diakses melalui berbagai provider internet.

Tracker di bawah ini memantau link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui ISP di Indonesia.

Status Link Rebahin

Berikut tracker status link Rebahin yang masih aktif/diblokir:

12 Situs Streaming Legal & Gratis

Terdapat banyak situs streming gratis yang ternyata legal dan jauh lebih aman untuk digunakan.

1. TrueID

Ini adalah platform streaming populer yang legal dan aman untuk menonton Film dan Acara TV gratis. Saat tulisan ini dibuat, mereka memiliki ribuan judul film Indonesia, Korea hingga Thailand.

Anda tidak perlu melakukan registrasi dan bisa langsung menyaksikan film favorit melalui perangkat PC atau smartphone.

2. TubiTV

Ini adalah situs streaming legal yang sama populernya dengan Rebahin, karena memiliki database film dan serial TV yang sangat besar ditambah list film barat yang banyak.

TubiTV menjadi favorit penggemar film karena selalu memperbarui daftar filmnya. Kamu bisa melihat di bagian navigasi untuk meminta film yang belum tersedia.

3. FilmChest

Tampilan interface FilmChest tetap sama memiliki fitur navigasi yang lebih jelas. Termasuk kolom permintaan judul film, dan daftar film yang disusun menurut abjad.

Kemampuan penelusuran film juga bagus dan memberikan hasil yang akurat.

4. ConTV

Jika kamu hanya ingin menonton serial TV dalam HD, ConTV adalah database film yang sempurna. Situs ini memiliki serial TV yang dirilis dari tahun 80-an hingga 2020, termasuk acara reality show.

Baca Juga:  Rekomendasi Film Terbaik di Netflix Australia (2021)

Kamu bisa mencari judul film berdasarkan jaringan TV, episode terbaru dan episode yang akan datang.

Sebelumnya ConTV bernama Viewster, dan merupakan jaringan streaming digital yang berfokus pada fandom.

ConTV sendiri adalah hasil kemitraan antara Cinedigm, sebuah distribusi konten independen, dan Wizard World, produser Comic-Con terbesar di AS. Situs web ini menawarkan ribuan jam program TV, termasuk film dan reality show secara gratis dari berbagai genre seperti horor, sci-fi, anime, bela diri, klasik, dan banyak lagi.

Mereka juga mendapat konten berlisensi dari banyak studio film ternama dan semuanya benar-benar gratis. Memang akan tampil beberapa iklan saat kita sedang menonton tetapi mungkin hal itu masih wajar meningat mereka juga membutuhkan biaya operasional.

5. MoviesFoundOnline

Situs web ini tidak akan mengecewakan karena memiliki update acara TV dan film terbaru. Selain memiliki jumlah konten yang luar biasa banyak, antarmukanya juga sederhana dan mudah digunakan.

MoviesFoundOnline juga memiliki afiliasi dengan situs streaming lain sehingga setiap konten di-backup oleh situs lain seandainya terjadi masalah dengan server.

6. MUBI

MUBI memiliki pustaka film yang sangat besar, termasuk judul dalam berbagai genre.

Kamu bisa melihat koleksi film menurut tanggal rilis, negara dan ratingnya.

Gunakan proxy ini untuk membuka konten yang diblokir di wilayah tertentu.

7. VUDU

VUDU adalah pilihan yang tepat untuk mencari film dan serial TV terbaru, selain itu tampilan situs webnya sangat mudah untuk digunakan.

Situs streaming populer yang memungkinkan kamu menonton ribuan Film dan Acara TV gratis dari mana saja.

Sejak diakuisisi Fandango Media, VUDU benar-benar populer di kalangan pengguna streaming. Terutama karena database konten dan kualitas video player-nya yang sangat bagus.

Baca Juga:  Yalla Shoot TV Live Streaming (Update Link)

8. Zee5

Zee5 mungkin sudah menjadi favorit bagi penggemar film India. Situs ini merilis Film dan acara TV Bollywood terbaru lebih cepat daripada situs-situs yang lain.

Situs ini juga menampilkan konten yang dikategorikan secara rapih menurut genre, tanggal rilis, negara, dan yang paling banyak ditonton.

9. IndieFlix

Jangan terkecoh dengan namany, ini bukan situs asal Canada kok. Situs streaming ini memberi kamu akses ke ribuan Film dan Acara TV gratis.

Interface dan navigasi websitenya mudah digunakan.

10. iFLIX

Fungsi pencarian film di iFlixmemberikan hasil yang lebih akurat daripada situs lainnya.

NontonSub menawarkan pilihan film dari negara-negara Asia seperti Indonesia, Korea, Thailand, dll.

Mau mencari film horor yang seram? Situs ini berisi lebih banyak konten semacam itu dibandingkan dengan situs lainnya. Subtitlenya juga akurat dan sudah sinkron.

Film-film laris Indonesia juga banyak termasuk film jadul yang sulit ditemukan seperti Akibat Pergaulan Bebas (2010).

Yang menarik dari iFLIX adalah tidak ada iklan sama sekali. Kamu bisa menonton film berkualitas HD termasuk melihat informasi dari setiap film.

Kamu juga dapat mencari serial TV dan data aktor/aktris secara lengkap di situs ini.

11. PopCornFlix

Situs ini mungkin memiliki tampilan yang sama dengan situs web streaming lainnya, tetapi yang membedakannya adalah iklan yang sangat minim dan database yang sangat lengkap.

Mereka juga memiliki kategorisasi film dan acara TV yang akurat, sehingga kamu memiliki banyak pilihan dari genre favorit kamu.

PopCornFlix memiliki katalog film dan acara TV yang sangat besar sepanjang 2000 halaman dari semua genre. Anda dapat mencari film berdasarkan nama atau melihat film mana yang sedang tren saat ini.

Baca Juga:  17 Live Streaming F1 Gratis (Update Link)

Sejak berdiri pada tahun 2010, PopCornFlix bertujuan untuk memberi pengunjungnya akses ke film gratis dengan kualitas yang sangat baik dan kecepatan yang tinggi.

Situs ini memiliki hampir semua jenis film, mulai dari aksi, komedi, sci-fi dan drama, dan semua film di situs ini tersedia dengan subtitle bahasa Inggris.

Jika kamu tidak yakin dengan apa yang harus ditonton, kamu dapat menggunakan menu “Discover” yang terletak di kanan atas menu, untuk mempersempit katalog besar film menjadi hanya satu genre.

Setelah kamu memutuskan film mana yang ingin ditonton, klik dan tunggu sampai kamu melihat video player. Setelah itu, klik tombol play yang terletak di tengah player.

Namun harap diingat bahwa kamu harus menggunakan VPN untuk dapat mengakses film-film di PopCornFlix.

12. TopDocumentaryFilms

Apakah kamu seorang pecandu serial dokumenter? Apakah kamu tidak bisa menahan godaan untuk menonton episode berikutnya? Tahukah kamu bahwa ada situs streaming online tempat untuk memuaskan keinginan untuk terus menekan tombol Play hingga tidak ada episode tersisa untuk ditonton? Nah, TopDocumentaryFilms tempatnya.

Sebagian besar film di situs ini tersedia dalam HD, dan setiap film memiliki setidaknya memiliki dua atau lebih subtitle, biasanya bahasa Inggris, bahasa Perancis dan bahasa Spanyol.

Ini adalah salah satu situs streaming yang terlihat lengkap. Selain film dan acara TV, Cordance juga memiliki banyak pilihan TV show dari berbagai negara. Menjadikannya alternatif yang bagus untuk streaming film secara gratis.