KTA Standard Chartered Bank Sebagai Solusi Dana Cepat

KTA Standard Chartered Bank
KTA Standard Chartered Bank

Istilah yang banyak disebut dengan kata KTA Standard Chartered Bank dapat dipahami sebagai bagian dari pelopor suatu produk yang berupa sistem perkreditan. Banyak orang memanfaatkan keberadaan dari KTA SCB guna membantu dalam memenuhi kebutuhan terkait pembiayaan. Misalnya saja seperti biaya kesehatan, kemudian dana untuk membeli hunian, sampai dengan kebutuhan liburan sekalipun.

Nominal angka yang dapat dipinjam dari KTA SCB ini cukup besar hingga 300 juta rupiah. Sementara suku bunga yang diberlakukan berada di kisaran 0,65 persen, menggunakan tenor yang juga lumayan fleksibel. Ini bisa menjadi pilihan pertimbangan bagi orang yang membutuhkan dana dalam waktu yang cepat. Berikut informasi terkait KTA SCB:

Persyaratan Pengajuan

Bagi orang yang hendak melakukan pengajuan KTA Standard Chartered Bank harus memenuhi sejumlah persyaratan yang telah ditetapkan. Adapun beberapa syarat tersebut adalah sebagai berikut:

  • Penghasilan per bulan yang dimiliki adalah sebesar 8 juta rupiah.
  • Usia minimal dari pemohon adalah 21 tahun.
  • Sementara untuk usia maksimal pemohon yaitu 55 tahun ketika waktu pelunasan.
  • Diharuskan mempunyai kartu kredit dalam durasi waktu minimal satu tahun.
  • Besaran limit yang dimiliki oleh kartu kredit tersebut adalah 12 juta rupiah.
  • Melengkapi sejumlah dokumen yang dibutuhkan. Diantaranya seperti fotokopi identitas berupa KTP, kemudian salinan dari kartu kredit, ada juga NPWP dan berbagai macam dokumen lainnya.

Tips Menjaga Keamanan Layanan KTA SCB (Standart chartered Bank)

KTA Standard Chartered Bank

Agar data diri yang dimiliki oleh pengguna supaya terjaga sistem keamanannya. Maka bisa mencoba beberapa tips menjaga keamanan yang akan diuraikan seperti berikut:

1. Tidak Sembarangan Dalam Memberikan Informasi

Bagi pengguna sebaiknya tidak mudah dalam memberikan informasi apapun terhadap orang lain, terutama orang yang tidak dikenal. Yang dimaksudkan informasi di sini adalah berupa data pribadi seperti karakter yang digunakan sebagai sandi atau password. Kemudian juga terkait data KTP, kemudian NPWP dan lain sebagainya.

✅TRENDING :  Email Dan Call Center Kredivo, Komplain Semakin Mudah

2. Menjaga Kerahasiaan Kode OTP

Pengguna juga dilarang untuk menginformasikan terkait hal tertentu kepada orang lain. Termasuk kode OTP yang biasanya diketahui dari kiriman SMS maupun email. Meskipun orang terkait memberikan pengakuan bahwa dirinya merupakan anggota dari suatu instansi yang menilai dirinya berhak atas informasi tersebut.

3. Mendownload Aplikasi Melalui Situs Resmi

Tips lain guna menjaga keamanan data milik pengguna adalah dengan melakukan proses pengunduhan dengan melalui situs resmi saja. Dimana pengguna bisa mengunduh aplikasi terkait melalui google play store. Pengguna perlu menghindari proses pengunduhan yang menggunakan perantara website.

Kegunaan KTA SCB (Standart Chartered Bank)

Bagi para pengguna yang belum mengetahui sementara apa kegunaan dari adanya KTA SCB. Adapun keuntungan tersebut meliputi untuk membiayai renovasi hunian tempat tinggal. Kemudian juga bisa dipakai untuk biaya pernikahan yang diinginkan, lalu untuk membantu biaya pendidikan bahkan untuk membuat modal usaha masih banyak lagi.

Promosi Yang Dilakukan

Diketahui bahwasanya jenis Bank DBS ini tengah menjalankan kegiatan promosinya berupa KTA SCB. Apabila pengguna mulai untuk melakukan pengajuan KTA, maka pengguna berkesempatan untuk memperoleh Dana dalam durasi yang lumayan cepat. Selain itu tenor yang ditawarkan juga tergolong panjang, masih berlanjut dengan bunga yang cukup rendah.

Itu tadi beberapa pembahasan menyangkut KTA Standard Chartered Bank yang bisa dijadikan solusi pertimbangan bagi orang yang butuh dana dalam waktu singkat. Tentunya untuk bisa memperoleh KTA ini pengguna harus bersedia untuk melengkapi sejumlah persyaratan yang ada. Di samping itu juga terdapat sejumlah berkas yang dibedakan menjadi 3 kategori, yaitu kategori karyawan, kemudian wirausaha dan juga profesional.