Advertisements
Advertisements

7 Aplikasi Wallpaper Bergerak Anime Untuk Android

Advertisements

Bosan dengan tampilan ponsel yang hanya berupa gambar diam? Ingin mencoba wallpaper hidup dan bergerak dengan gambar anime favorit? Berikut akan dibahas rekomendasi aplikasi wallpaper bergerak anime untuk pengguna ponsel Android. Tak perlu khawatir karena aplikasi-aplikasi yang akan dibahas tersedia gratis di Play Store sehingga berbagai wallpaper anime bergerak dapat langsung digunakan di berbagai ponsel Android.

1. Anime Wallpaper Master

Aplikasi terbaik untuk berbagai pilihan wallpaper bergerak anime yaitu Anime Wallpaper Master. Aplikasi yang diciptakan oleh Live Wallpapers Studio ini menyediakan wallpaper bergerak yang dapat digunakan untuk Homescreen maupun Lockscreen ponsel yang dapat diterapkan dengan mudah dan cepat. Berbagai kategori gambar bergerak disediakan di aplikasi ini, misalnya category beauty, constellation, film, musik, dan terutama anime.

2. Photo FX Live Wallpaper

Punya stok foto anime favorit yang berlimpah di galeri hp? Manfaatkan foto-foto tersebut menjadi wallpaper bergerak dengan aplikasi Photo FX Live Wallpaper. Aplikasi buatan android slide ini menyediakan fitur merubah foto-foto dalam ponsel menjadi wallpaper bergerak berupa slideshow.

Buat tampilan menarik dengan kreasi sendiri dengan menambahkan warna pada background wallpaper, menambahkan bingkai, dan memilih animasi. Wallpaper yang telah dibuat menggunakan Photo FX Live Wallpaper juga dapat dipakai untuk wallpaper Lockscreen.

3. Live Wallpapers – WALLOOP

Aplikasi Live Wallpapers- WALLOOP merupakan aplikasi buatan Walloop yang memberikan banyak pilihan wallpaper diam maupun bergerak dengan kualitas HD. Aplikasi ini menyediakan berbagai kategori wallpaper bergerak seperti superhero, nature, love, amoled, dan pastinya tidak ketinggalan Anime.

Kelebihan aplikasi ini adalah terdapat fitur untuk menjadikan video yang tersimpan dalam ponsel menjadi wallpaper bergerak, selain itu terdapat pilihan untuk membuat wallpaper bergerak yang berbeda untuk Homescreen dan Lockscreen.

4. GRUBL 4D Live Wallpaper

Aplikasi wallpaper bergerak anime yang selanjutnya adalah GRUBL 4D Live Wallpaper. Aplikasi yang dikeluarkan oleh Elektron Soft Wallpapers ini merupakan aplikasi serba bisa karena tak hanya menyediakan wallpaper bergerak tapi juga menyediakan berbagai ringtone untuk panggilan, notifikasi, pesan, dan juga alarm. Terdapat 18 kategori yang disediakan oleh aplikasi GRUBL ini, misalnya seperti planet, game, hewan, musik, dan pastinya anime.

5. 4K Anime Live Wallpapers HQ

Aplikasi 4K Anime Live Wallpapers HQ adalah wallpaper yang diciptakan khusus untuk pecinta anime karena menyediakan ribuan wallpaper baik wallpaper diam maupun bergerak yang diupdate setiap hari. Developer Ani Addict memberikan berbagai pilihan wallpaper bergerak dengan puluhan judul anime tersedia misalnya Tokyo Revenger, Your Name, Attack on Titan, Naruto hingga yang imut seperti doraemon atau Hatsune Miku.

6. ZEDGE Wallpapers & Ringtone

Aplikasi ZEDGE Wallpapers & Ringtone ini cukup terkenal di kalangan pengguna Android dengan total 100 juta lebih diinstal. Aplikasi keluaran Zedge ini juga merupakan aplikasi serba bisa karena menyediakan wallpaper diam berkualitas HD, wallpaper bergerak kualitas HQ, dan juga ribuan ringtone siap pakai.

Keunggulan dari aplikasi Zedge ini adalah wallpaper bergerak yang disediakan tidak akan memboroskan baterai ponsel karena hanya bergerak sekali saat homescreen ponsel dibuka saja.

7. Wallpaper Oleh Tiktok

Siapa yang tak kenal aplikasi penonton video Tiktok? Aplikasi yang sedang populer di seluruh dunia ini kini menghadirkan aplikasi pembuat wallpaper bergerak yang mudah dan menyenangkan untuk dioperasikan. Jika mempunyai video anime favorit di tiktok, segera gunakan untuk wallpaper bergerak di ponsel menggunakan aplikasi Wallpaper Oleh Tiktok ini hanya dengan sekali ketuk.

Demikian rangkuman rekomendasi 7 aplikasi wallpaper bergerak anime untuk pengguna ponsel Android. Menggunakan wallpaper bergerak memang sedikit membuat baterai ponsel boros tetapi hal itu bukanlah menjadi  masalah yang besar karena tampilan ponsel menjadi beda dari yang lain dan menyenangkan untuk dilihat.