15 Aplikasi Pengganti Gogo Live Terpopuler dan Bebas Sensor

Aplikasi Pengganti Gogo Live

Aplikasi Pengganti Gogo Live – Layanan streaming sudah tidak asing lagi di kalangan generasi muda pengguna ponsel pintar. Banyak aplikasi live streaming yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

Gogo Live yang awalnya menjadi aplikasi streaming populer di Indonesia, kini banyak pengguna yang mencari alternatif penggantinya. Menurutnya, banyak aturan-aturan aneh yang membuat pengguna semakin bosan. Sementara, menurut pantauan Kementerian Kominfo, aplikasi Gogo Live ditemukan banyak konten negatif yang menyebabkan terjadinya pembatasan internet positif.

Berdasar itu semua, solusi terbaik yang bisa Anda gunakan adalah mencari aplikasi pengganti Gogo Live asal China ini. Berikut beberapa rekomendasi pengganti aplikasi tersebut.

Rekomendasi Aplikasi Pengganti Gogo Live

Meskipun aplikasi Gogo Live banyak menampilkan host cantik dan tetap diperdagangkan oleh developernya, tetapi konten-kontennya sering meresahkan banyak pengguna. Tanpa berlama-lama, berikut kumpulan rekomendasi aplikasi penggantinya yang bebas sensor dan anti banned.

1. Kitty Live Streaming

Kitty Live Streaming

Sebagai aplikasi pengganti Gogo Live, Kitty Live Streaming menawarkan fitur yang memudahkan Anda menonton siaran video streaming secara langsung. Banyak opsi obrolan saat menonton streaming ini, seperti obrolan video, obrolan suara, obrolan room, dan lain-lain.

Di samping itu, Anda juga bisa mendapat kenalan baru secara online, mulai dari teman yang berdomisili di Indonesia, hingga luar negeri. Maka tak heran, aplikasi Kitty Live Streaming termasuk yang terbaik sebagai pengganti Gogo Live.

2. Mango Live

Mango Live

Salah satu perbedaan mendasar aplikasi Mango Live dengan Gogo Live adalah adanya akses bebas streaming tanpa sensor dan banned. Keunggulan fitur tersebut menjadikan aplikasi asal China ini cukup populer di Indonesia, walaupun saat itu baru beberapa bulan dirilis.

Seiring berkembangnya Mango Live, ada versi Mango Live Mod yang turut memiliki pembeda dibanding versi resminya. Satu diantaranya bahwa Mango Live Mod dilengkapi dengan fungsi unlock room, untuk membuka room yang terkunci secara gratis tanpa membelinya.

3. UpLive

UpLive

Aplikasi UpLive juga menjadi aplikasi pengganti Gogo Live bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store. Ukuran aplikasi ini sebesar 57 MB. Meskipun ukurannya  besar, tetapi keunggulan fitur yang ditawarkan beragam.

UpLive menawarkan fitur yang memudahkan Anda menemukan banyak teman dari negara lain dan menjalin interaksi melalui akses grup sekaligus ruang obrolan yang telah disediakan. Aturan-aturan ini bebas digunakan, karena tanpa sensor dan banned.

4. BeeLive

BeeLive

Banyak aplikasi streaming yang menawarkan fitur interaksi dengan sesama penonton. Pada aplikasi BeeLive, Anda bisa juga menemukan teman terdekat secara online. Uniknya, walaupun jarak pengguna jauh, tetapi untuk menemukan teman online cukup mudah, yakni hanya cukup dengan  mengaktifkan fitur GPS.

5. MliveU

MliveU

Berbeda dengan aplikasi lain yang mewajibkan penonton untuk membayar dengan diamond ketika menggunakan aplikasi live streaming. MliveU sebagai aplikasi pengganti Gogo Live tidak memungut bayaran apapun jika pengguna ingin menonton live streaming.

Banyak anak muda hingga dewasa yang enjoy menikmati streaming melalui MliveU. Dengan keunggulan seperti ini menjadikan MilevU semakin berkembang dan penonton semakin nyaman berlama-lama mengakses MliveU.

6. Yome Live

Aplikasi pengganti Gogo Live selanjutnya adalah Yome Live. Fitur-fitur yang ditawarkan mirip dengan aplikasi steaming lainnya. Hanya saja, ada fitur kirim hadiah secara langsung yang bisa Anda manfaatkan untuk memberi hadiah kepada pengguna lain saat sedang melakukan siaran video.

7. Cube TV

Jika aplikasi Gogo Live banyak diisi live streaming wanita cantik, Cube TV banyak diisi live streaming game. Jadi, pasarnya adalah gamers, yang memang suka dengan dunia game online.

Anda tidak hanya bisa menikmati live streaming yang memang fokus ke game, tetapi juga bisa mendapatkan uang melalui Cube TV. Jika serius, Anda bisa meluangkan waktu untuk bekerja yakni dengan bermain game sembari menonton siaran langsung.

8. Bunny Live

Aplikasi Bunny Live telah ada sejak Mei 2019. Walaupun tidak bisa diunduh melalui Google Play Store, tetapi Anda bisa mendapatkannya dari situs yang menyediakan link download Bunny Live.

Video streaming yang dihasilkan dari Bunny Live memiliki kualitas yang lebih bagus daripada pendahulunya, Gogo Live. Bahkan, ketika Anda memanfaatkan fitur video call, jaringannya lebih irit dan kuat dalam menemukan pertemanan terdekat.

9. Boom Live

Boom Live

Interaksi personal secara lebih intens tidak hanya bisa melalui media sosial WhatsApp. Dengan menggunakan Boom Live, Anda pun bisa membangun interaksi personal yang lebih intens. Sebab, aplikasi ini menawarkan fitur layanan chat pribadi yang memudahkan Anda mengenali bakat teman satu sama lain.

10. Chums Live

Ruang memori besar harus Anda sediakan jika ingin menggunakan Chums Live, karena aplikasi ini membutuhkan ruang sekitar 96 MB. Kendati demikian, Anda bisa bebas berinteraksi dengan para penyiar cantik.

11. LiveStar

Aplikasi LiveStar memang belum populer di Indonesia. Namun, tidak ada salahnya Anda turut mempopulerkannya. Sebab, saat Anda melakukan siara langsung pada aplikasi yang hanya berukuran 39 MB ini, Anda bisa sekaligus menjangkau banyak orang dengan membagikan siaran langsung tersebut kepada teman-teman FB, WA, hingga Twitter.

12. OK Live

Aplikasi OK Live bisa Anda gunakan untuk mengurangi rasa bosan atas channel yang itu-itu saja. Sebab, dengan aplikasi OK Live, Anda bisa menonton video siaran langsung dari Rusia. Terlebih lagi, banyak konten menarik, seperti menari, menyanyi dan lainnya yang bisa Anda nikmati dan bagikan kepada teman media sosial secara langsung.

13. Tango

Salah satu alasan pengguna Gogo Live mencari aplikasi pengganti Gogo Live karena banyaknya aturan untuk menikmati tayangan siaran langsung. Pada aplikasi Tango, Anda bisa menikmati tayangan siaran langsung tanpa banyak aturan. Sebab, aplikasi ini bebas dari banned dan filmnya sudah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

14. Holla

Sudah lebih dari 10 juta pengguna ponsel pintar mengunduh aplikasi Holla. Jika dikalkulasi, total rata-rata rating bisa mencapai 4,3. Tentu pencapaian ini didasari dengan fitur Holla yang menarik, seperti adanya penyiar dari berbagai macam negara.

15. Joy

Bagi sebagian orang, aplikasi besutan developer JOY LIVE sudah tidak asing lagi dikenali. JOY dinilai menjadi aplikasi bebas streaming yang menghadirkan konten live tanpa filter kepada para penggunanya. Selain itu, juga adanya kesempatan berinteraksi secara langsung dengan penyiar.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pengganti Gogo Live yang bisa Anda gunakan. Untuk memilih aplikasi terbaik, Anda bisa mempertimbangkan dari segi rating, ruang memori, serta fitur-fitur yang ditawarkan. Apalagi, setiap aplikasi pasti memiliki keunggulan masing-masing yang bisa ditonjolkan.