Advertisements
Advertisements

Coba 7 Aplikasi Untuk Beli Tiket Bioskop Ini! Nonton Bioskop Tanpa Antre

Advertisements

Kecanggihan teknologi menjadikan masyarakatnya memiliki kehidupan yang lebih efektif dan efisien, termasuk dalam aspek hiburan. Para pecinta film bioskop juga dapat merasakan kecanggihan teknologi tersebut, yaitu dimudahkannya membeli tiket bioskop secara online.

Hal tersebut dibuktikan dengan ada banyaknya aplikasi untuk beli tiket bioskop terbaik yang sangat bermanfaat bagi para pecinta film bioskop.

Adanya aplikasi membeli tiket bioskop secara online membuat pengunjung bioskop tidak perlu repot-repot antre. Selain itu, juga dapat mencegah kehabisan tiket ketika ingin menonton film favorit.

Menggunakan aplikasi ini juga bermanfaat bagi para pecinta film yang ingin duduk di kursi bioskop terbaik, agar pengalaman menonton lebih menyenangkan. Berikut adalah beberapa rekomendasinya:

1. TIX ID

Aplikasi membeli tiket bioskop rekomendasi pertama adalah TIX ID. Aplikasi ini cukup popular di kalangan masyarakat pecinta film. Keunggulan utama TIX ID adalah pengguna dapat memesan tiket bioskop dari XXI, CGV atau Cinepolis tanpa ribet antre.

Karena TIX ID merupakan aplikasi partner resmi dari dompet digital bernama DANA, maka banyak sekali promo-promo menarik bagi para pengguna. Promo seperti “Buy 1 Get 1” serta “50% Cashback”, tentunya sangat berguna bagi para pecinta film. Kesederhanaan tampilan aplikasinya serta kemudahan dalam memesan tiket membuat aplikasi ini layak untuk digunakan.

2. Cinema 21

Khusus bagi para pecinta film yang tayang di Cinema XXI atau IMAX, Cinema 21 menjadi aplikasi untuk beli tiket bioskop berikutnya yang direkomendasikan. Fitur membeli tiket bioskop pada aplikasi Cinema 21 bernama M-Tix. Ketika ingin membeli tiket, pengguna diharuskan mendaftar dahulu dengan menggunakan email atau nomor telepon.

Cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah. Pengguna hanya perlu memilih film yang akan ditonton, lalu membayar tiket. Namun, sebelum membayar pastikan pengguna sudah mengisi saldo M-Tix. Pengguna dapat mengisi saldo dengan cara transfer bank dan ATM.

3. GoTix

GoTix merupakan salah satu fitur dari Gojek yang berfungsi untuk mempermudah pengguna untuk membeli tiket hiburan apa saja, termasuk tiket bioskop. Pengguna dapat membeli tiket bioskop dengan berbagai promo yang ada, sehingga lebih hemat. GoTix menyediakan tiket-tiket bioskop yang ditayangkan di bioskop CGV maupun Cinema XXI.

4. CGV ID

Bagi para pecinta film bioskop dan CGV Cinemas, mengunduh aplikasi CGV ID di smartphone adalah salah satu langkah yang tepat.

Selain dapat memesan tiket bioskop secara online, CGV ID juga menyediakan fitur membeli minuman dan makanan untuk di bioskop secara online. Hal tersebut sangat bermanfaat bagi para pecinta film yang ingin menonton bioskop, tanpa perlu khawatir antre membeli tiket dan makanan.

5. Traveloka

Traveloka bukan saja menjadi aplikasi untuk membeli tiket pesawat, dan kereta saja. Aplikasi ini telah mengembangkan fiturnya untuk dapat memesan tiket bioskop secara online.

Pengguna dapat memesan tiket bioskop yang ditayangkan di Cinema XXI, CGV, Cinepolis maupun Flix dan membayarnya dengan menggunakan transfer bank atau kartu kredit.

6. BookMyShow

Aplikasi BookMyShow menjadi aplikasi rekomendasi berikutnya yang dapat digunakan untuk membeli tiket bioskop online. Tidak hanya tiket bioskop saja, jika pengguna ingin membeli tiket festival atau event lokal maka dapat menggunakan aplikasi ini.

Pengguna dapat membeli film-film yang diputar di berbagai macam bioskop seperti, Cinepolis, Lotte Cinema, Flix, CGV dan Platinum.

Untuk metode pembayarannya, BookMyShow menyediakan layanan transfer virtual, DOKU Wallet, LinkAja dan kartu kredit. Tidak hanya menyediakan fitur pembelian tiket, pengguna juga dapat melihat trailer dan informasi film yang akan diputar. Hal ini dapat bermanfaat bagi pengguna yang ingin melihat sinopsis terlebih dahulu sebelum membeli tiket film.

7. Goers

Goers menjadi aplikasi terakhir yang direkomendasikan bagi para pecinta film yang ingin membeli tiket secara online. Awalnya, aplikasi ini hanya menyediakan penjualan tiket-tiket seperti seminar nasional atau konser.

Namun, sekarang fiturnya sudah dikembangkan lagi bagi penjualan tiket bioskop. Salah satu keuntungan membeli tiket bioskop melalui aplikasi ini adalah adanya cashback dan diskon yang dapat menghambat pembelian.

Itulah 7 rekomendasi aplikasi untuk beli tiket bioskop secara online. Adanya aplikasi-aplikasi tersebut membuat masyarakat sudah tidak perlu khawatir mengantre dan ketinggalan film favorit. Selain itu, pecinta film mudah memilih kursi-kursi terbaik agar pengalaman menonton film terasa lebih menyenangkan.