Prediksi Qatar Vs Ekuador: Potensi Kuat

Qatar vs Ekuador – pertandingan pertama Piala Dunia 2022. Game ini menjanjikan akan sengit, yang juga akan mempengaruhi hasil akhir yang “ekonomis”.

Qatar, tuan rumah Piala Dunia 2022, pasti tidak ingin “melewati” di kandang sendiri, seperti yang dilakukan Afrika Selatan pada 2010 ketika mereka langsung bermain di babak penyisihan grup.

Merayakan pesta sepak bola “unik” yang akan diadakan pada akhir tahun, Qatar bermain untuk penontonnya dan membidik kesuksesan potensial dengan gelar debutnya: menjadi satu-satunya negara AFC yang memenangkan pesta Piala Dunia pertamanya dan mengulanginya kesuksesan Senegal pada tahun 2002 saat melakukan debutnya di Piala Dunia.

Untuk memenuhi misi tersebut, Qatar melancarkan serangkaian laga persahabatan jelang Piala Dunia 2022. Hasil positif telah diraih, terutama di laga-laga terakhir.

Setelah bermain imbang 2-2 dengan Chili, Qatar memenangkan empat pertandingan persahabatan berikutnya pada bulan Oktober dan November menjelang Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Ekuador berpartisipasi di Piala Dunia keempat. Ekuador sebelumnya pernah mengikuti tiga Piala Dunia, yakni pada 2002, 2006, dan 2014.

Pencapaian terbaik Ekuador hingga saat ini adalah mencapai babak 16 besar Piala Dunia 2006, meski langsung terpuruk di dasar klasemen. Penampilan di dua edisi lainnya diakhiri dengan pukulan di area penalti di babak penyisihan grup.

Seperti Qatar, Ekuador juga telah bersiap untuk serangkaian pertandingan persahabatan. Hasilnya bisa menjadi ukuran seberapa kuat barisan belakang Ekuador.

Ekuador belum kebobolan satu gol pun sejak menang 1-1 atas Argentina pada Maret. Secara keseluruhan, Ekuador mencatatkan clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Bentrokan antara Qatar dan Ekuador tetap harus disaksikan, antara lain karena pertandingan ini akan resmi membuka Piala Dunia 2022, dan selain itu, pertandingan ini mungkin menjadi pertanda awal dari apa yang diharapkan para penggemar dari pesta bola yang diadakan di akhir pertandingan. tahun – bukan pertengahan tahun yang biasa.

Menilik statistik kedua tim yang relatif datar di atas kertas, Qatar dengan semangat tuan rumah dan Ekuador dengan lini pertahanan yang kokoh akan membuat laga ini berlangsung ketat.

Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol. Yang menandai nasib kedua tim mungkin adalah selisih satu gol.

Menurut analisis data, SportsMole lebih memilih Ekuador (42,79 persen) dibandingkan Qatar (29,24 persen). Hasil imbang diprediksi dengan probabilitas 27,96 persen.

Untuk hasil favorit di laga Qatar melawan Ekuador, skor 1-0 digadang-gadang sebagai gol paling potensial. Sekali lagi, dengan mempertimbangkan kemungkinan pertandingan sengit nanti.

Favorit selanjutnya adalah 2-1 untuk kemenangan Ekuador atas Qatar dan detikSport pun meyakini hasil serupa. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk mencetak gol, tetapi pada akhirnya, faktor pengalaman Ekuador mungkin tidak banyak berperan dalam pertandingan sulit hari ini.

========================