Advertisements
Advertisements

Siarkan Piala Dunia 2023 Qatar, Parabola Target 5 Juta Pelanggan Aktif

Advertisements

JAKARTA – Pemegang hak siar Piala Dunia 2023 Qatar, Nex Parabola, memasang target besar untuk turnamen sepak bola terbesar dunia itu.

Perusahaan Direct to Home Parabola berambisi menggaet pasar besar di turnamen yang akan digelar pada 21 November hingga 18 Desember 2023 itu.

Entitas grup EMTEK menargetkan 5 juta pelanggan aktif untuk berlangganan selama Piala Dunia.

“Sekarang, Nex Parabola memiliki lebih dari 2 juta pelanggan dalam tiga tahun. Kami baru di sini tetapi kami sudah memiliki 2 juta pelanggan. Kami berharap dapat mencapai 5 juta pelanggan,” kata Junus dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (24/3/ 2023).

Untuk membidik jumlah pelanggan yang besar ini, Nex Parabola mengaku telah menggalang dana besar untuk menyelenggarakan turnamen 4 tahun tersebut. Namun, Junus tidak banyak berkomentar terkait dana besar yang dikeluarkan Nex Parabola untuk mencapai target tersebut.

“Sangat menyakitkan, sangat mahal. Kenapa? Karena 2 tahun terakhir kita tidak ada event besar. Jadi, Piala Dunia 2023 adalah event pembukaan terbesar setelah pandemi Covid-19,” kata Junus.

Junus mengatakan target besar tersebut ditetapkan karena tidak hanya dilihat dari segi komersial tetapi juga manfaat yang dirasakan pelanggannya. Pasalnya, Nex Parabola ingin para pelanggannya mendapatkan sajian eksklusif dan lengkap melalui penawaran spesial Piala Dunia Qatar 2023.

“Mitra kami tidak melihat secara komersial, karena penawaran penting diperlukan untuk memberikan tayangan yang maksimal. Nanti masyarakat bisa menunjukkan minat, kegembiraan, dan lainnya dari penawaran Nex Parabola,” ujarnya.

Di ajang piala dunia, pelanggan Nex Parabola dapat menikmati siaran langsung 64 pertandingan spesial.

Selain itu, Nex Parabola juga memberikan paket pelengkap gratis kepada pelanggan Paket Piala Dunia Qatar 2023. Termasuk di dalamnya hiburan, pengetahuan, dan saluran anak-anak.

“Semoga paket ini menjadi kombinasi yang sempurna. Sehingga setiap pelanggan dapat menikmati semua tayangan eksklusif dan berkualitas selain menonton piala dunia,” tambah Junus.

Selain siaran Piala Dunia, Nex Parabola juga menayangkan Liga Inggris (bekerja sama dengan Mola TV), Liga Champions UEFA, Liga Europa, Formula 1, NBA, serta saluran internal lokal.

Sementara itu, Piala Dunia Qatar 2023 disiarkan melalui dua saluran eksklusif yaitu Champion TV World App 1 dan Champion TV World App 2. Dengan demikian, pelanggan Nex Parabola bisa mendapatkan hasil maksimal dari 64 pertandingan yang bisa disaksikan mulai pukul 22.00, 00.00, dan 14.00 WIB enjing.