Advertisements
Advertisements

5 Aplikasi Download lagu Terbaik Tanpa Berbayar

Advertisements

Aplikasi download lagu terbaik bermanfaat agar setiap orang bisa mengunduh lagu favorit serta mendengarkannya kapan pun. Bahkan untuk mendengarkan lagu yang sudah terunduh tidak perlu lagi secara streaming.

Meskipun bisa mendengarkan lagu terbaru secara langsung, untuk streaming setiap orang tentu membutuhkan koneksi internet. Namun saat ini semua orang sudah bisa menikmati lagu terbaru dan terfavorit secara offline dengan mengunduhnya gratis.

1. SpotyTube

Aplikasi download lagu SpotyTube bukan hasil gabungan resmi antara YouTube dengan Spotify. Meskipun begitu, lagu terbaru dari 2 aplikasi tersebut dapat pengguna temukan serta unggah secara gratis di SpotyTube.

SpotyTube merupakan salah satu aplikasi download lagu terbaik dan gratis yang sudah memiliki banyak pengguna. Selain itu, pengguna juga bisa dengan mudah mendownload lagu yang diinginkan dengan klik tombol “Download”.

2. 4Shared

Sebenarnya saat ini sudah banyak aplikasi download MP3 maupun video musik gratis yang bisa digunakan. Akan tetapi, tidak sedikit orang lebih suka mendengarkan lagu terupdate secara streaming .

Untuk menggunakan aplikasi streaming pengguna harus memiliki koneksi internet yang bagus agar kualitas jernih. Sedangkan dengan mendownload lagu para pengguna bisa mendengarkan lagu sewaktu-waktu secara offline.

4Shared merupakan aplikasi download lagu seperti SpotyTube, namun memiliki keunggulannya tersendiri. Sudah diunduh sebanyak 10 juta pengguna, 4Shared menyediakan beragam pilihan lagu yang sangat banyak.

Tidak hanya MP3, aplikasi 4Shared juga menyediakan berbagai jenis media yang bisa pengguna unduh secara gratis. Tidak hanya MP3, pengguna bisa mengunduh video, foto, atau ebook berformat PDF.

3. Snaptube

Aplikasi lain yang menyediakan download lagu secara gratis dan kualitas terbaik adalah Snaptube. Hampir sama seperti Spotytube dan 4Shared, Snaptube juga menghadirkan berbagai fitur menarik untuk mengunduh lagu.

Biasanya banyak sumber media yang memuat lagu terbaru dan terasik selain di platform musik resmi. Seperti musik atau video edit yang di bagikan ke media sosial atau lainnya, sehingga membuat sedikit banyak orang tertarik.

Dengan menggunakan aplikasi Snaptube memungkinkan pengguna untuk mengunduh lagu di media sosial. Selain di Youtube, para pengguna juga bisa mengunduh lagu pada platform Instagram, Facebook, dan lainnya.

4. SoundCloud

Masih banyak aplikasi terbaik untuk mendownload lagu secara gratis tanpa berlangganan terlebih dahulu. Hadir sejak tahun 2007, SoundCloud menyediakan banyak lagu untuk para pengguna beserta fitur pendukung lainnya.

Dalam aplikasi ini para pengguna dapat memilih lagu tanpa batas dengan klik tombol “Download Gratis”. Tidak hanya itu saja, beberapa fitur dalam aplikasi akan memberikan kenyamanan untuk penggunanya.

Selain menghadirkan fitur lengkap, SoundCloud sebagai aplikasi download lagu terbaik tidak hanya menghadirkan lagu versi studio. Pengguna aplikasi juga bisa mendengarkan rekaman para pembuat konten sehingga lebih menarik.

5. SONGily

Aplikasi download lagu sudah banyak hadir dengan fitur bawaan masing-masing yang bisa memanjakan para penggunanya. Seperti aplikasi SONGily yang termasuk aplikasi download yang menghadirkan fitur sedikit berbeda.

Memiliki pengguna lebih dari 10 juta, aplikasi ini terbilang lebih ringan ketimbang aplikasi yang download lainnya. Banyak lagu terupdate yang bisa pengguna temukan dan tersedia folder “Download” untuk menyimpan hasil download lagu.

Tidak hanya bisa mengunduh lagu, pengguna aplikasi SONGily juga bisa melakukan konversi, misal dari video menjadi MP3. Sehingga download lagu lebih mudah dan tidak perlu berbayar untuk menggunakan aplikasi.

Masih banyak aplikasi download lagu terbaik dan gratis yang sudah dihadirkan dari berbagai platform pengembang. Sehingga setiap orang bisa mengunduh lagu favorit dan menyimpannya dalam galeri tanpa boros kuota.