Advertisements
Advertisements

Cara Instal COC FHX di Android

Advertisements

Hello Teman Semua! Apakah kamu termasuk penggemar game Clash of Clans (COC)? Jika iya, kamu pasti sudah mengenal salah satu server game COC yang populer yaitu FHX. Nah, kali ini admin akan membahas tentang cara instal COC FHX di Android. Yuk simak artikel ini sampai selesai!

Apa itu COC FHX?

Sebelum kita membahas tentang cara instal COC FHX, sebaiknya admin jelaskan terlebih dahulu apa itu COC FHX. COC FHX merupakan sebuah server game COC yang dibuat oleh developer pihak ketiga. Dalam server game ini, kamu dapat melakukan berbagai hal yang tidak bisa kamu lakukan di server COC resmi.

Kelebihan COC FHX

COC FHX memiliki beberapa kelebihan yang membuat para pemainnya semakin menyukai server game ini. Berikut adalah kelebihan COC FHX:

  • Tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan loot
  • Banyak sekali sumber daya yang tersedia
  • Kamu bisa membeli atau memperbarui semua item tanpa batas
  • Server game ini selalu online dan jarang terjadi maintenance

Kekurangan COC FHX

Tentu saja, COC FHX juga memiliki kekurangan yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan untuk bermain di server game ini. Berikut adalah kekurangan COC FHX:

  • Tidak ada fitur Clan Wars
  • Tidak ada fitur Friendly Battle
  • Kamu tidak bisa bergabung dengan clan yang ada di server resmi
  • Seringkali terjadi cheat dan bug di dalam game

Cara Instal COC FHX di Android

Setelah mengetahui apa itu COC FHX dan kelebihan serta kekurangannya, sekarang admin akan memberikan langkah-langkah cara instal COC FHX di Android. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Download Aplikasi FHX Server

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah download aplikasi FHX Server. Kamu bisa mencarinya di Google atau di situs-situs penyedia aplikasi Android. Setelah berhasil mendownload, install aplikasi tersebut di Androidmu.

2. Aktifkan Sumber Tidak Dikenal

Sebelum kamu install aplikasi FHX Server, pastikan kamu sudah mengaktifkan sumber tidak dikenal di pengaturan ponselmu. Caranya masuk ke Pengaturan > Keamanan > Sumber Tidak Dikenal. Aktifkan opsi ini untuk memungkinkan kamu menginstall aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

3. Buka Aplikasi FHX Server

Setelah mengaktifkan sumber tidak dikenal, buka aplikasi FHX Server yang sudah kamu download tadi. Kamu akan disambut dengan menu utama yang berisi beberapa pilihan server game COC FHX.

4. Pilih Server yang Ingin Kamu Mainkan

Pilih salah satu server game COC FHX yang ingin kamu mainkan. Setiap server memiliki karakteristik dan jumlah pemain yang berbeda-beda. Kamu bisa mencoba satu persatu server yang ada untuk menemukan server yang paling cocok untukmu.

5. Masuk ke Game COC FHX

Setelah memilih server, kamu akan masuk ke game COC FHX. Kamu bisa login dengan akunmu yang sudah ada di server COC resmi atau membuat akun baru khusus untuk server COC FHX. Selamat bermain!

FAQ

Apa bedanya COC FHX dengan server COC resmi?

COC FHX merupakan server game COC yang dibuat oleh developer pihak ketiga. Dalam server game ini, kamu dapat melakukan berbagai hal yang tidak bisa kamu lakukan di server COC resmi, seperti tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan loot, banyak sekali sumber daya yang tersedia, bisa membeli atau memperbarui semua item tanpa batas, dan server game ini selalu online dan jarang terjadi maintenance. Namun, COC FHX juga memiliki kekurangan seperti tidak ada fitur Clan Wars, Friendly Battle, kamu tidak bisa bergabung dengan clan yang ada di server resmi, dan seringkali terjadi cheat dan bug di dalam game.

Bagaimana cara download aplikasi FHX Server?

Kamu bisa download aplikasi FHX Server di Google atau di situs-situs penyedia aplikasi Android.

Apakah COC FHX gratis?

Ya, COC FHX gratis untuk dimainkan. Namun, kamu mungkin akan diminta untuk membeli item dalam game jika ingin mempercepat proses permainanmu di server game ini.

Apakah COC FHX ilegal?

Tidak ada aturan yang melarang kamu untuk bermain di server game COC FHX. Namun, kamu tetap harus berhati-hati dan tidak mencoba melakukan hal-hal yang dilarang oleh developer resmi game COC.

Kesimpulan

Jadi, itulah cara instal COC FHX di Android. Sekali lagi, ingatlah kelebihan dan kekurangan COC FHX sebelum memutuskan untuk bermain di server game ini. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat untukmu!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya dari admin.