Advertisements
Advertisements

Ini Dia 6 Aplikasi Video Terbaik Android yang Wajib Dicoba!

Advertisements

Membuat konten video memang tengah menjadi sebagian besar kegemaran orang di era digital ini. Apalagi dengan banyaknya opsi aplikasi video terbaik Android yang bisa dijadikan pilihan untuk membuat video unik, menarik dan berkualitas.

Mulai dari efek kamera yang keren bahkan hingga fitur editing yang beragam. Tentunya hal ini menjadi satu daya tarik baru bagi sebagian besar masyarakat. Khususnya seseorang yang suka akan videografi. Kemudian apa saja aplikasi video yang bagus untuk Android? Berikut ulasannya:

1. FilmoraGo

FilmoraGo adalah rekomendasi pertama yang dapat dicoba untuk membuat tampilan video pada ponsel Android lebih menarik. Melalui aplikasi ini nantinya pengguna bisa mengedit video yang dimiliki dengan fitur yang ditawarkan. Menambah lagu, memotong video dan lain sebagainya adalah fitur dasar yang ditawarkan.

Tentunya untuk dapat menggunakan aplikasi ini pun nantinya pengguna juga bisa mengunduh aplikasi ini dengan gratis melalui Play Store. Supaya proses pengunduhan bisa selesai dan terinstal maka, pengguna harus memastikan bahwa memori ponsel masih memiliki lebih dari 70 MB.

2. PowerDirector

Aplikasi video terbaik Android berikutnya adalah Powerdirector. Melalui aplikasi ini nantinya pengguna bisa mendapatkan hasil edit video yang menarik. Ada berbagai macam jenis efek yang ditawarkan oleh aplikasi ini dimana semuanya dapat digunakan dengan gratis.

Video yang diedit menggunakan aplikasi ini pun tidak akan menampilkan watermark pada saat diunduh. Tentunya hal ini menjadi kelebihan lain dari aplikasi satu ini. Supaya pengguna bisa menggunakan aplikasi Power Director ini tentunya harus terlebih dahulu mengunduh di Play Store.

3. Inshot

Tentunya Inshot bukan lagi aplikasi asing bagi masyarakat umum. Khususnya pengguna media sosial dan juga pecinta videografi. Aplikasi ini sendiri memang menawarkan konsep edit video yang menarik dengan efek beragam. Hal inilah kemudian yang menjadikan Inshot begitu difavoritkan.

Pengguna aplikasi satu ini pun bahkan sudah mencapai 500 juta lebih di Play Store dengan jumlah ulasan mencapai 15 juta. Menariknya lagi Inshot merupakan aplikasi edit video yang cukup ringan karena hanya membutuhkan ruang sekitar 50 MB.

4. Canva

Umumnya Canva adalah aplikasi yang cukup dikenal dengan berbagai template poster menarik. Tentu tidak heran bila pada akhirnya Canva seringkali dijadikan pilihan untuk membuat desain terkait poster atau bahkan berbagai keperluan iklan.

Namun, selain digunakan sebagai aplikasi edit foto Canva sendiri pada dasarnya juga bisa menjadi aplikasi yang tepat untuk mengedit video. Bahkan melalui aplikasi ini nantinya pengguna bisa mendapatkan template video yang menarik dengan mudah.

5. Video Show

Rekomendasi selanjutnya adalah Video Show. Aplikasi satu ini menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk dapat mengedit video secara cepat dan menyenangkan. Ada banyak efek yang telah disediakan oleh aplikasi ini. Tentunya cara menggunakan aplikasi ini pun juga mudah.

Tidak heran bila pada akhirnya Video Show menjadi satu di antara banyaknya aplikasi video yang cukup populer dan digemari. Pengguna pun juga bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mudah melalui Play Store.

6. VN

VN bisa dibilang merupakan aplikasi edit yang cukup populer dan memiliki berbagai fitur menarik untuk dapat digunakan. Hal inilah kemudian yang membuat VN menjadi aplikasi yang cukup menarik untuk digunakan.

Bahkan melalui aplikasi ini nantinya pengguna bisa mendapatkan hasil edit video yang menarik dan mudah untuk dilakukan. Tentunya untuk dapat memiliki aplikasi ini di Android nantinya pengguna haruslah terlebih dahulu mengunduh melalui Play Store.

Inilah tadi 6 aplikasi video terbaik Android yang sangat perlu untuk diketahui dan dicoba oleh pecinta videografi. Melalui aplikasi tersebut nantinya hasil video yang akan ditampilkan pun bisa terlebih lebih bagus.