Live Streaming Liverpool vs Arsenal (Carabao Cup/2020)

Please log in or register to like posts.
liverpool-arsenal

Malam ini Liverpool kembali menjamu Arsenal di Anfield yang akan disiarkan secara live streaming dini hari nanti.

Ini merupakan pertemuan kedua mereka dalam minggu ini, setelah pada pertandingan sebelumnya Liverpool mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-1.

Akankah Liverpool mampu mengulang kesuksesannya atau Arsenal justru memberi kejutan? Mari kita simak preview dan cara menontonnya di bawah ini.

Liverpool

Melawan Arsenal dini hari nanti, Jurgen Klopp tidak akan diperkuat lima pemain utamanya.

Diantaranya adalah Joel Matip, Kostas Tsimikas, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain dan Thiago Alcantara yang sedang dalam pemulihan dari COVID-19.

Formasinya yang akan digunakan kemungkinan besar sama dengan Selasa lalu yaitu menggunakan skema 4-2-3-1. Adrian masih harus menggantikan Alisson Becker. Lalu ada Neco Williams dan James Milner yang akan menjadi bek sayap.

Di jantung pertahanan, pasangan J. Gomez dan Virgil van Dijk tetap akan menjadi andalan untuk menjaga lini belakang Liverpool dari serangan counter-attack Arsenal.

Klopp akan mengandalkan pemain muda seperti Neco Williams, Rhys Williams, Curtis Jones dan Harvey Elliott yang semuanya pernah menjadi starter saat menaklukkan Lincoln City.

Diogo Jota mencetak gol debut pada pertandingan sebelumnya melawan Arsenal. Namun penyerang muda seperti Divock Origi dan Takumi Minamino tetap memiliki kesempatan yang sama untuk dimainkan oleh Klopp.

Xherdan Shaqiri sepertinya sudah fit dan Marko Grujic juga dapat dimainkan kembali.

Arsenal

Arsenal belum pernah mengalahkan Liverpool di Anfield sejak tahun 2012. Sementara kemenangan Piala Liga terakhir mereka di Anfield adalah pada tahun 2007, dengan kemenangan telak 6-3 ketika Julio Baptista mencetak empat gol.

Baca Juga:  Link Streaming Brighton vs Manchester United (Week 3/2020)

Pertarungan dini hari nanti akan menjadi pertandingan Piala Liga ke-16 antara keduanya.

Liverpool unggul secara head to head dengan enam kemenangan dan lima kemenangan untuk Arsenal.

Mikel Arteta juga dirundung masalah yang sama dengan Liverpool dan kemungkinan bisa tidak diperkuat oleh tujuh pemain utamanya.

Sokratis, Cedric Soares, Shkodran Mustafi, Pablo Mari, Calum Chambers dan Emile Smith Rowe belum dinyatakan fit.

Kemungkinan besar Gabriel Magalhaes akan tampil sejak awal dalam pertandingan nanti, dibantu oleh William Saliba dan Sead Kolasinac untuk formasi tiga bek. Sedangkan Bukayo Saka dan Ainsley Maitland-Niles menjadi bek sayap yang sedikit maju ke depan.

Penjaga gawang Alex Runarsson sepertinya akan menajalani debutnya malam ini. karena Bernd Leno akan diistirahatkan.

Dani Ceballos akan kembali ke posisi aslinya di bagian tengah. bekerja sama dengan Joe Willock untuk mengatur aliran bola. Sedangkan Reiss Nelson dan Nicolas Pepe akan berada di sayap kiri dan kanan.

Eddie Nketiah akan diberi kesempatan untuk memimpin lini depan Arsenal bersama Aubameyang. karena Lacazette akan diistirahatkan.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool: Adrian (GK); Williams, Koumetio, van Dijk, Milner; Jones, Grujic; Shaqiri, Minamino, Jota; Origi

Arsenal: Runarsson (GK); Saliba, Gabriel, Kolasinac; Maitland-Niles, Willock, Ceballos, Saka; Pepe, Nketiah, Nelson

Link Streaming Liverpool vs Arsenal

Untuk menonton Liverpool vs Arsenal dengan lancar dan bebas blokir, kami sarankan untuk menggunakan VPN ini atau Proxy gratis ini saat mengakses situs streaming berikut:

1. Goblintvfree.com

2. http://139.180.138.31/

3. Redditsoccer.stream

4. Kora2day.online

Selain itu kamu juga dapat menggunakan link Mola TV berikut ini untuk menonton pertandingan dengan kualitas HD dan bebas iklan:

5. Mola TV – Liverpool vs Arsenal

Last Updated on 2 weeks