Top 3 Techno: Tips Web Whatsapp Untuk Google Diungkap Oleh Perusahaan Induk Tinder

Sebuah artikel yang membahas tentang tips dan trik WhatsApp Web terbaru menarik perhatian pembaca saluran terpopuler Liputan6.com, Tekno, Selasa (10/05/2022).

Tidak hanya itu, artikel bahwa Samsung sedang mengembangkan lensa kamera 200 megapiksel sebelum perusahaan induk Tinder menggugat Google juga banyak dicari oleh pembaca.

Baca selengkapnya di berita berikut.

Baca juga

1. 5 Tips dan Trik Membuat Menggunakan WhatsApp Web Lebih Mudah

Seiring dengan peningkatan jumlah orang yang bekerja dari rumah atau jarak jauh, penggunaan WhatsApp Web langsung dari komputer juga meningkat.

Mengakses WhatsApp Web secara virtual dari komputer atau laptop menghilangkan kebutuhan orang untuk secara teratur memeriksa aplikasi WhatsApp di ponsel cerdas mereka.

Nah, agar lebih mudah menggunakan WhatsApp Web, pengguna perlu mengetahui beberapa tips dan trik agar lebih praktis.

Berikut 4 trik dan tips WhatsApp Web agar lebih mudah menggunakan WhatsApp di laptop atau komputer Anda, seperti dikutip dari Make Use Of, Selasa (10/5/2022).

Baca selengkapnya disini

Samsung dikabarkan sedang mengembangkan lensa kamera 200 megapiksel untuk mendukung fungsi kamera smartphone flagship berikutnya, Galaxy S23 Ultra.

Sebagai informasi, selama dua tahun terakhir, modul lensa kamera tertinggi untuk smartphone flagship adalah 108 megapiksel.

Menurut Business Korea, dua perusahaan bertanggung jawab untuk mengembangkan modul kamera 200 megapiksel ini, yaitu Samsung Electronics dan Samsung Electro-Mechanics.

Merujuk pada Georgia, Selasa (10/5/2022), Samsung Electronics akan menyumbang sekitar 30 persen dari proses manufaktur. Sementara itu, Samsung Electro-Mechanics menguasai 70 persen produk intinya.

Baca selengkapnya disini

Pada hari Senin minggu ini, perusahaan induk dari aplikasi kencan Tinder, Match dan OkCupid, Match Group, mengajukan gugatan terhadap Google dan Alphabet untuk menantang sistem pembayaran.

Perusahaan mengatakan itu adalah “upaya terakhir” untuk mencegah Tinder dan aplikasi lain dipaksa keluar dari Play Store karena menolak membagikan 30 persen dari penjualannya.

Gugatan Match, mengutip New York Post, diajukan di pengadilan federal di California, AS, Selasa (10/5/2022).