Advertisements
Advertisements

5 Aplikasi Kasir Gratis Full Version Terkini

Advertisements

Aplikasi kasir gratis full version di Android merupakan salah satu jenis platform yang wajib dimiliki. Ini biasanya digunakan untuk berbagai macam keperluan seperti pada restoran, ritel, toko dan sebagainya. Berbagai kemudahan ditawarkan oleh aplikasi satu ini.

Ada berbagai macam jenis aplikasi untuk kasir yang ada di PlayStore. Semua bisa diunduh dan digunakan secara gratis. Ini dapat membantu mempermudah aktivitas sehari-hari. Berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi kasir yang dapat dipilih yaitu:

1. Kasir Pintar

Rekomendasi aplikasi kasir gratis pertama adalah Jurnal Touch. Platform satu ini memberikan kemudahan di dalam mengontrol bisnis supaya mendapatkan banyak keuntungan. Ada berbagai fitur menarik yang ditawarkan. Misalnya saja, transaksi di multi store maupun offline, kostumisasi struk dengan cepat dan mudah, akuntansi, laporan keuangan, invoice dan lainnya.

Dapat dibilang, dalam satu aplikasi sudah terdapat berbagai macam fasilitas yang lengkap. Platform keuangan ini menyediakan bentuk versi mobile app. Dengan begitu, semakin memudahkan para penggunanya untuk bisa mengatur dan melihat perkembangan bisnis.

Kelebihan dari aplikasi satu ini adalah semua penggunanya bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan uji coba gratis selama 14 hari. Jadi, dapat digunakan sebagai untuk menilai apakah aplikasi kasir ini baik atau tidak. Jika tertarik dan ingin menggunakannya maka bisa mencoba versi yang premium.

2. Kasir  Pintar

Kasir Pintar merupakan sebuah platform keuangan yang memiliki versi gratis dan juga berbayar. Keduanya sama-sama menyediakan fitur yang menarik. Misalnya saja, barang harga, pencatatan stok barang dan juga scan barcode pada produk. Ada juga fitur backup otomatis sehingga tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu kehilangan data.

Selain berbagai fitur yang sudah disebutkan, masih terdapat banyak fasilitas mudah lainnya dalam pembuatan laporan keuangan. Melalui aplikasi ini maka para penggunanya bisa membuat berbagai laporan mulai dari laporan harian, bulanan, hingga alur kas. Ini juga bisa digunakan untuk mengetahui laba rugi dan omset dari penjualan.

3. Mesin Kasir

Aplikasi kasir gratis full version selanjutnya adalah Mesin Kasir. Platform satu ini mempunyai kualitas yang cukup bagus. Tampilannya cukup sederhana jika dibandingkan dengan yang lainnya. Hal inilah membuat banyak penggemarnya.

Berbicara fitur, aplikasi kasir ini menawarkan berbagai fasilitas yang jauh berbeda dari aplikasi kasir pada umumnya. Platform ini dapat digunakan tanpa menggunakan jaringan internet alias offline. Jadi, sangat cocok sekali untuk para pengusaha yang berada di tempat minim sinyal atau listrik tidak stabil.

4. Kasir Pos

Kasir Pos adalah aplikasi keuangan yang cukup menarik. Ini bisa digunakan pada Android. Platform gratis tersebut menawarkan berbagai fitur yang menarik dalam penjualan. Para penggunanya bisa menikmati layanan umum misalnya catatan retur, pengkategorian barang, pencatatan barang serta jumlah barang. Semuanya bisa dilakukan dengan cepat.

Para pengguna juga bisa menikmati fitur manajemen stok. Ini akan mencatat stok barang masuk dan keluar. Platform ini juga dapat digunakan untuk melihat jumlah profit, audit stok, laporan penjualan dan masih banyak yang lainnya.

5. Olsera Point of Sale

Aplikasi kasir satu ini sudah terintegrasi dengan jurnal. Platform keuangan modern tersebut menawarkan berbagai macam fitur. Para penggunanya bisa memenuhi segala macam kebutuhan transaksi melalui pencatatan penjualan bisnis.

Aplikasi ini sudah berbasis dengan cloud. Dengan adanya sistem tersebut maka bisa digunakan untuk mengontrol serta mengakses data bisnis kapanpun dan dimanapun. Platform kasir ini bisa digunakan dalam keadaan online maupun offline.

Rekomendasi aplikasi kasir gratis full version menjadi salah satu alternatif bagi pelaku usaha untuk mempermudah dalam bertransaksi. Hal ini berkat berbagai macam fitur yang sudah ditanamkan di dalamnya. Manfaat ini juga dirasakan oleh semua orang dimana menggunakan aplikasi kepentingan aktivitas harian misalnya saja pencatatan pemasukan dan pengeluaran rumah tangga, menghitung pendapatan dan pengeluaran dan lainnya.