Advertisements
Advertisements

Argentina Dan Brasil Mencapai Final Piala Dunia 2022. Ini Prediksi Marco Motta.

Advertisements

Mantan pemain Persia Jakarta, Marco Motta, juga memberikan prediksinya siapa yang akan menjuarai Piala Dunia 2022.

Motta juga menyebutkan dua negara besar yang akan bertemu di ketua partai.

Hal itu disampaikannya usai menghadiri Adidas Indonesia Football Festival di Triboon Mini Soccer, Jakarta pada Minggu (20/11/2022).

“Ya, ini Piala Dunia yang berbeda, ini kali pertama Piala Dunia diadakan di musim dingin. Tentu saja, saya tidak mendukung Italia atau Indonesia,” canda Motta.

“Saya melihat Brasil dan Argentina di final. Saya pikir mereka memiliki kondisi yang sangat bagus dan saya pikir tim Messi adalah yang terbaik. Saya memprediksi Argentina dan Brasil akan berada di final,” ujarnya.

Seperti diketahui, Argentina berada di Grup C Piala Dunia 2022 bersama Meksiko, Polandia, dan Arab Saudi.

Sementara itu, Brasil berada di grup G yang dihuni oleh Kamerun, Serbia, dan Swiss.

Argentina adalah salah satu negara paling populer karena menjadi rumah bagi Lionel Messi dan pemain terkenal lainnya termasuk Angel Di Maria (Juventus), Lautaro Martinez (Inter Milan), Julián Alvarez (Manchester City), Nicolás González (Fiorentina) dan Joaquin Correa. (“Inter”) dan Paulo Dybala (“Roma”).

Terlebih lagi, Messi yang kini berusia 35 tahun kemungkinan besar akan menjadi juara dunia terakhir dalam karir Messi.

Sementara itu, Brasil juga menjadi favorit besar. Berdasarkan materi, kita dapat mengatakan bahwa pemain sepak bola Brasil lebih berisi daripada pemain Argentina.

Lini depan Brasil yang dihuni oleh D. Anthony, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Neymar, Pedro, Rafinha, Richarlison, Rodrigo dan Vinicius Junior, akan menjadi hantu yang mengerikan bagi negara lain.