Advertisements
Advertisements

Barcelona Dalam Tahap Akhir Rekrut Andreas Christensen Dan Franck Kessiei

Advertisements

BARCELONA – Barcelona sedang dalam tahap akhir untuk mendapatkan dua pemain gratis, yakni Franck Kessie dari AC Milan dan Andreas Christensen dari Chelsea.

Pinjaman £ 500 juta dari Goldman Sachs dan kesepakatan baru-baru ini dengan Spotify telah memungkinkan Barcelona untuk bernapas lega.

Kini Barcelona menjadikan Salah sebagai target utama mereka karena mencari alternatif yang lebih murah dari Erling Haaland.

Jika gagal merebut Haaland dari Borussia Dortmund, kemungkinan target berikutnya adalah Salah.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez dikabarkan tengah fokus pada ide memainkan pemain berusia 29 tahun itu sebagai striker sentral dalam aksi striker baru tersebut.

Mantan bintang Chelsea itu nyaman di antara pemain terbaik di dunia saat ini setelah bergabung dengan Liverpool pada 2017 dari Roma.

Selama di Liverpool, Salah sukses menyabet gelar Liga Champions, Liga Inggris, dan Piala Dunia Antarklub.

Dia sekarang jelas merupakan pencetak gol terbanyak liga dengan 20 gol dalam 27 pertandingan.

Barcelona juga memiliki target lain jika mereka tidak dapat mengontrak Salah, dengan laporan menunjukkan bintang Bayern Munich Robert Lewandowski bisa menjadi target.

Kontrak Lewandowski di Munich juga akan berakhir pada Juni 2023.

Seperti diketahui, Xavi Hernandez bertekad menjadikan Mohamed Salah sebagai pemain nomor 9 Barcelona musim depan karena masalah kontrak dengan Liverpool.

Barcelona diperkirakan akan menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas ini meski menghadapi masalah keuangan di awal musim ini.

Beberapa klub tertarik untuk mendapatkan One di musim panas setelah menolak tawaran kontrak baru di Liverpool.

Mesir akan menandatangani kontrak 12 bulan terakhir jika mereka tidak menandatangani perjanjian baru.

Hal ini membuat Liverpool menjadi pilihan, mereka dapat memenuhi keinginan One dengan mendapatkan lebih dari £ 500.000 seminggu atau menjualnya musim panas ini agar mereka tidak kehilangan dia secara gratis.

Klub seperti Juventus dan Paris Saint-Germain tertarik, tetapi pelatih Barcelona Xavi yakin dia memiliki peluang terbaik.

Xavi memiliki visi untuk menghidupkan Barcelona dan kembali ke masa kejayaannya setelah diremukkan di tangan tiga pelatih sebelumnya.

Mantan pemain internasional Spanyol ingin menghidupkan kembali tim pertamanya dengan pemain yang dia butuhkan.

Langkah tersebut telah dimulai dengan penandatanganan Pierre-Emerick Aubameyang dan Ferran Torres pada Januari 2023.