Link Streaming Brighton vs Manchester United (Week 3/2020)

Please log in or register to like posts.
brighton-manutd-streaming-2020

Manchester United harus meraih poin penuh saat bertandang ke Stadion Falmer yang akan disiarkan via live streaming.

Hingga saat ini, Manchester United belum mengantongi poin sejak kekalahan mereka dari Crystal Palace di Old Trafford.

Sebelum menonton pertandingan melalui link di bawah ini mari kita simak prediksinya terlebih dahulu.

Brighton

Dari sejarah pertemuan mereka dengan Manchester United, tim asuhan Graham Potter ini menang sebanyak 2 kali dan kalah sebanyak 4 kali. Sebuah statistik yang cukup lumayan mengingat tim yang dihadapi adalah MU.

Yang menarik Brighton mampu mengalahkan Newcastle saat laga tandang di St. James Park dengan skor telak 0-3.

Namun sayangnya, Brighton akan kehilangan Yves Bissouma, yang diskors tiga pertandingan karena kartu merah yang ia terima saat melanggar bek Newcastle, Jamal Lewis.

Pemain andalan lainnya, Jose Izquierdo, juga diperkirakan baru bisa bermain dua minggu lagi karena masih dalam masa pemulihan.

Selama bertahun-tahun, Brighton telah menjadi salah satu penghuni tetap papan tengah di Premiere League, tetapi mereka memiliki penampilan yang jauh lebih konsisten saat bermain di kandang daripada saat melakukan tandang.

Manchester United

Selama ini MU telah membuktikan diri sebagai salah satu klub bola terbaik di dunia. Namun, akhir-akhir ini mereka kesulitan menemukan performa terbaik mereka.

Dalam 6 pertandingan terakhir, termasuk pertandingan persahabatan, United menang 3 kali dan kalah 3 kali.

Mereka juga kalah dari Chelsea di semifinal Piala FA 2020 yang dilanjutkan dengan kekalahan di tangan Sevilla pada Semi Final Piala Europa dan kekalahan terakhir adalah pada laga pembuka EPL 2020-21 dengan Crystal Palace.

Baca Juga:  Hati-hati, Teknik Skimming Baru Menggunakan Telegram

Musim lalu MU berada di urutan ke-3 klasemen Liga Inggris dengan 18 kemenangan dan 8 kekalahan.

MU masih perlu memperbaiki masalah di lini pertahanan mereka. Solksjaer mungkin akan mencadangkan Victor Lindelof setelah penampilannya yang buruk minggu lalu.

Nemanja Matic kemungkinan akan kembali bermain, pengalaman & kemampuan pemain Serbia ini seharusnya bisa meningkatkan kepercayaan diri MU. Termasuk kemungkinan masuknya Wan-Bissaka, maka lini belakang United seharusnya menjadi lebih solid.

Tetapi mereka tetap harus tampil displin mengingat Brighton dihuni beberapa penyerang berbakat seperti Maupey, Leandro Trossard, Adam Lallana & Tariq Lamptey yang sangat agresif.

Prediksi Susunan Pemain

Brighton: Ryan (GK), Montoya, Dunk, Duffy, Burn, Propper, Stephens, Alzate, Trossard, Maupay, Connolly.

United: De Gea (GK), Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire (c), Williams; McTominay, Fred; James, Andreas, Rashford; Martial. Substitutes: Romero, Jones, Rojo, Mata, Lingard, Garner, Greenwood. 

Live Streaming Brighton vs Manchester United

Berikut adalah link yang dapat digunakan untuk menonton pertandingan antara Brighton vs Manchester United yang ditayangkan pada Sabtu, 21 September 2020, pukul 18.30 WIB.

1. Liveaugoal.com/match/epl/

2. http://139.180.138.31/

3. Redditsoccer.stream

4. Kora2day.online

5. Goblintvfree.com

Last Updated on 2 months