Live Streaming Roma vs Juventus (Week 3/2020)

Please log in or register to like posts.
VPN.co.id
live-streaming-roma-juve

Big match seru antara AS Roma melawan Juventus akan ditayangkan via live streaming pada Senin dini hari nanti.

Juventus berhasil mengawali musim ini dengan kemenangan namun AS Roma justru menderita kekalahan karena masalah administrasi.

Lalu bagaimana prediksi dan cara menonton pertandingan ini? Simak berikut ini.

AS Roma

Giallorossi tidak ingin mengulang kekalahan dalam laga pembuka mereka melawan Hellas Verona pekan lalu.

Pertandingan melawan Verona sebenarnya berakhir tanpa gol, tetapi Roma melakukan kesalahan administrasi dengan mendaftarkan pemain berusia 23 tahun Amadou Diawara dalam daftar U-22, sehingga pihak liga membuat mereka kalah otomatis dengan skor 3-0.

Pasukan Paulo Fonseca membuat awal yang mengecewakan untuk kampanye Serie A 2020-21 mereka.

Edin Dzeko berada di bangku cadangan melawan Verona karena spekulasi seputar masa depannya.

Sementara itu, Pedro, mantan penyerang Chelsea dan Barcelona melakukan debutnya akhir pekan lalu, dan pendukung berharap pemain Spanyol itu dapat menikmati musim yang produktif tahun ini.

I Giallorossi sangat ingin bangkit di kandang sendiri saat melawan Juve, dan mereka pernah mencatatkan kemenangan 3-1 atas Si Nyonya Tua saat mereka melakukan pertandingan tandang ke Turin pada akhir pekan terakhir musim lalu.

Juventus

Juventus memulai musim ini dengan sukses saat menghadapi Sampdoria di Allianz Stadium. Dejan Kulusevski membuka skor pada debutnya sebelum Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo menambah gol untuk memberikan awal kemenangan bagi pelatih baru, Andrea Pirlo.

Sang Nyonya Tua memenangkan gelar kesembilan berturut-turut musim lalu tetapi hanya unggul satu poin dari peringkat kedua Inter Milan.

Baca Juga:  Link Streaming Brighton vs Manchester United (Week 3/2020)

Namun Juventus secara mengejutkan tersingkir dari Liga Champions oleh Lyon di babak 16 besar, yang berarti Pirlo memiliki banyak PR untuk dikerjakan di musim ini.

Penampilan Arthur dan Weston McKennie telah meningkatkan kesolidan lini tengah, sementara Alvaro Morata telah kembali ke klub lamanya, dan sangat menarik untuk melihat bagaimana performa pemain Spanyol itu musim ini.

Juve sebenarnya pernah kalah di dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan Roma, tetapi mereka mencatatkan kemenangan 2-1 saat bertandang ke ibu kota untuk pertandingan yang sama musim lalu.

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma: Antonio Mirante (GK); Maraash Kumbulla, Gianluca Mancini, Roger Ibanez; Davide Santon, Amadou Diawara, Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola; Pedro, Henrikh Mkhitaryan; Edin Dzeko

Juventus: Wojciech Szczesny (GK); Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Danilo, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Weston McKennie, Juan Cuadrado; Dejan Kulusevski, Cristiano Ronaldo

Live Streaming Roma vs Juventus

Berikut adalah link yang dapat digunakan untuk menonton pertandingan antara Roma vs Juventus yang ditayangkan pada Senin dini hari, 28 September 2020, pukul 1.45 WIB.

1. Liveaugoal.com/match/epl/

2. http://139.180.138.31/

3. Redditsoccer.stream

4. Kora2day.online

5. Goblintvfree.com

Featured image pexels.com

Last Updated on 1 month