Live Streaming Tottenham vs Newcastle (Week 3/2020)

Please log in or register to like posts.
VPN.co.id
live-streaming-tottenham-newcastle

Newcastle United akan menghadapi tim Spurs yang akan disiarkan melalui live streaming malam hari nanti.

Tottenham memiliki jadwal yang padat. Mereka baru saja kembali dari Macedonia pada Jumat dini hari setelah kemenangan mereka di Liga Europa.

Apakah The Magpies dapat memanfaatkan kelelahan tim tuan rumah?Berikut prediksi pertandingan dan cara menonton live streaming-nya

Tottenham Hotspurs

Tim Jose Mourinho berhasil mengamankan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Mourinho cukup terkesan dengan karakter para pemainnya meskipun jadwal pertandingan begitu padat.

Spurs masih akan tetap mengandalkan duet maut Son Heung-min dan Harry Kane, yang telah mencetak delapan dari 10 gol terakhir mereka.

Namun yang menarik adalah Gareth Bale masih belum bisa main hingga beberapa minggu ke depan karena cedera engkel yang dialaminya.

Harry Kane akan menjadi penyerang tengah, bersama Heung-Min Son dan Lucas Moura yang masing-masing berada di sayap kiri dan kanan. Trio ini diharapkan dapat menciptakan keajaiban seperti minggu lalu ketika mereka mulai bermain bersama.

Pada hari Minggu, Harry Kane akan menjadi pemain kunci untuk memecahkan benteng Newcastle United dengan fokus pada duel udara.

Harry Kane bukan hanya pencetak gol yang ulung, tapi juga seorang playmaker yang kreatif dan dapat menciptakan ancaman dari seluruh sisi lapangan. Ini terbukti ketika melawan Southampton, dia berhasil memberi empat assist untuk Son dan mencetak satu gol.

Newcastle United

Newcastle berada di bawah tekanan untuk menemukan solusi di lini belakang setelah kalah telak 3-0 di kandang sendiri saat melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Baca Juga:  Whatsapp Menemukan 6 Celah Keamanan di Platformnya

Namun menjelang pertandingan penting malam ini, tim asuhan Steve Bruce justru dilanda masalah cedera pemain.

Beberapa pemain yang dipastikan absen adalah Martin Dubravka, Dwight Gayle, Paul Drummett, Fabian Schar dan Matthew Longstaff.

Lini tengah Newcastle akan diisi oleh Isaac Hayden dan Jonjo Shelvey dengan Sean Longstaff sebagai cadangan jika diperlukan. Sedangkan Jeff Hendrick harus mengambil satu-satunya posisi kosong di sayap.

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspurs: Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Davies; Hojbjerg, Winks, Lo Celso; Moura, Kane, Son

Newscastle United: Darlow; Manquillo, Lascelles, Fernandez, Lewis; Hendrick, Shelvey, Hayden, Ritchie; Joelinton, Wilson

Link Streaming Tottenham Hotspurs vs Newcastle United

Berikut adalah link live streaming yang bisa digunakan untuk menyaksikan pertandingan yang akan disiarkan pukul 22.30 WIB nanti.

1. https://www.liveaugoal.com/match/epl/week-3-tottenham-vs-newcastle-united-27-09-2020.html

2. https://streamsthunder.tv/

3. http://139.180.138.31/

4. https://redditsoccer.stream/

5. https://kora2day.online/

Last Updated on 1 month