5 Daftar Pinjaman Online Tenor Panjang Bunga Rendah

Pinjaman Online Tenor Panjang Bunga Rendah

Umumnya selama-lamanya jangka waktu kredit yang diberikan oleh aplikasi pinjaman online tidak melebihi waktu 10 tahun. Namun terdapat sejumlah pinjaman online tenor panjang bunga rendah yang memberikan jangka waktu lebih lama. Dengan begitu peminjam bisa melakukan pembayaran angsuran dengan cara yang tergolong lebih ringan dan juga lebih masuk akal.

Sistem pinjaman dana dengan membayar angsuran dalam waktu bulanan memang terbilang lebih masuk mudah. Jika dibandingkan dengan sistem membayar harian. Hal ini karena sebagian besar para peminjam tidak mempunyai tabungan maupun simpanan dana darurat sebagai cadangan. Berikut beberapa pinjaman online yang menyediakan waktu tenor panjang dengan bunga rendah:

Berikut Daftar Pinjaman Online Untuk Tenor Panjang Dan Bunga Rendah

1. Indodana

Pinjaman Online Tenor Panjang Bunga Rendah

Pilihan pertama yang bisa dicoba sebagai pinjaman online tenor panjang bunga rendah ini menawarkan suku bunga sekitar 0,58 sampai dengan 0,75 persen setiap harinya. Peminjam bisa mengajukan dana pinjaman dengan nominal mulai dari nominal 1 juta rupiah hingga mencapai angka 8 juta rupiah.

Sementara itu terkait tenor yang diberlakukan terbilang cukup panjang yakni hingga 6 bulan. Tidak jauh berbeda dari sistem meminjam di aplikasi pinjaman online lainnya. Di sini peminjam juga dapat melakukan kegiatan peminjaman dana dengan perantara sebuah aplikasi melalui smartphone.

2. Maucash

Pilihan lain untuk pinjaman online yang menyediakan tenor panjang serta bunga lumayan rendah adalah Maucash. Jangka waktu pembayaran angsuran yang terdapat pada aplikasi ini dapat dilakukan mulai dari 3 sampai dengan 6 bulan lamanya. Sematara terkait besaran dana yang bisa dipinjam mulai dari angka 600 ribu rupiah sampai dengan nominal 8 juta rupiah.

Meskipun demikian, bagi peminjam yang masih tergolong baru dalam aplikasi ini hanya disediakan limit pinjaman dana sejumlah 1,5 juta rupiah saja. Adapun besaran suku bunga yang ditetapkan adalah sebesar 0,53 persen per jangka waktu satu hari.

✅TRENDING :  Cara Dapatkan Uang dari Aplikasi Cashzine

3. Tunaiku

Besaran limit pinjaman dana yang bisa didapatkan oleh peminjam berkisar antara 2 juta rupiah hingga sebesar 20 juta rupiah. Sedangkan waktu tenor yang ada terdiri dari 3 pilihan berbeda. Pertama ada tenor 6 bulan, kedua tenor 12 bulan dan yang terakhir adalah tenor 20 bulan.

Di samping itu pihak dari Tunaiku juga turut memberikan layanan berupa pencairan dana dalam durasi waktu 24 jam. Dengan menetapkan kisaran buang mulai dari 3 sampai dengan 4 persen di setiap bulannya. Sejumlah kota yang memiliki layanan dari Tunaiku ini meliputi Surabaya kemudian Semarang, lalu Makasar, Bali dan lainnya.

4. Pinjaman Online Julo

Pinjaman Online Tenor Panjang Bunga Rendah

Lama tenor pinjaman dana yang diberlakukan di sini adalah 3 sampai dengan 6 bulan dengan limit pinjaman mulai dari 1 juta hingga 8 juta rupiah. Sedangkan dalam hal suku bunga yang ada tercatat antara 1,5 sampai dengan 4 persen setiap bulannya. Aplikasi Pinjol ini memakai sistem yang diberi nama AI yang bekerja dalam mengolah data secara profesional dengan cepat.

5. PermataMobile X

Jenis pinjaman online ini tergolong dalam bunga rendah dengan proses pencairan dana yang lumayan cepat. Tahapan dalam pengajuan dana pinjaman di aplikasi ini termasuk gampang jika peminjam telah memenuhi berbagai macam persyaratan yang telah ditentukan. Mulai dari email sampai dengan jaringan internet. Ketentuan plafon pinjaman yang ada berkisar antara 5 juta rupiah hingga mencapai angka 300 juta rupiah.

Demikian penjelasan terkait daftar 5 pinjaman online tenor panjang bunga rendah sebagai alternatif pemenuhan kebutuhan finansial. Tentunya dengan keunggulan berupa jangka waktu pelunasan yang tergolong panjang. Dimana setiap aplikasi pinjaman online memberlakukan panjang tenor beserta limit dana pinjaman serta suku bunga yang tidak sama satu sama lainnya.

✅TRENDING :  Pengaduan Akulaku : Begini Cara Menghubunginya!