Buka Rekening Bank BNI Minimal Berapa Setoran awalnya?

buka rekening bank BNI minimal berapa setoran awalnya

Sebagai salah satu bank terbaik di Indonesia, BNI hadir dengan berbagai keunggulannya. Salah satunya adalah biaya setoran awal yang murah. Tentunya ini disesuaikan juga dengan jenis tabungan yang dimiliki. Boleh karena itu bagi yang bertanya buka rekening bank BNI minimal berapa setoran awalnya, harus terlebih dahulu menentukan jenis tabungan yang ingin digunakan.

1. BNI Taplus

Untuk yang pertama adalah produk unggulan dark bank bni, yakni BNI taplus. Bagi yang bertanya di rekening ini untuk buka rekening bank BNI minimal berapa setoran awalnya, maka jawabannya adalah sesuai wilayah. Karena untuk wilayah Jabodetabek setoran awalnya adalah Rp 500ribu. Sementara di luar wilayah jabodetabek setoran awalnya adalah Rp 250ribu.

2. BNI Taplus Bisnis

Kalau ingin membuka tabungan bisnis yang memiliki beragam keunggulan, maka produk yang satu ini merupakan pilihan tepat. Karena di sini konsumen bisa mendapatkan keamanan tinggi untuk menyimpan duit usahanya. Tidak hanya itu saja, suku bunga yang mencapai 2,25% per tahunnya sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk setoran awalnya sendiri hanya Rp 1juta.

3. Tabungan BNI Pandai

Bisa dikatakan bahwa ini merupakan jenis tabungan berjangka yang ditawarkan boleh BNI untuk nasabah nya. Dengan begitu nasabah bisa mengatur keuangan yang dimilikinya. Keunikan dan sekaligus hal yang menjadi keunggulan dari tabungan ini adalah saldo minimal yang tidak dibatasi. Artinya nasabah bisa menyetorkan dalam jumlah lumayan kecil yakni Rp 50ribu.

4. Rekening Tabungan BNI Dollar

Apabila ingin menyimpan dana dalam bentuk dolar, maka ini merupakan pilihan yang tepat. Karena penggunanya bisa menyimpan uang dalam bentuk dolar US ataupun SGD. Jenis tabungan ini juga terbuka untuk umum, dan bisa dimanfaatkan untuk WNI ataupun WNA dengan s&k berlaku. Untuk setoran awalnya sendiri adalah $100.

✅TRENDING :  Download uTorrent Gratis (Full Version)

5. BNI Tapenas

Jenis tabungan ini bisa digunakan untuk merencanakan masa depan. Karena memang tujuan awalnya adalah untuk masyarakat yang mendekati masa pensiun. Namun, bukan berarti anak muda tidak boleh memilikinya. Karena ini terbuka untuk umum. Setoran awal yang murah yakin Rp 100ribu dengan pilihan jangka waktu beragam menjadi alasan kenapa tabungan ini dipilih.

6. Tabungan Simpanan Pelajar

Bagi pelajar yang ingin memiliki tabungan dapat menggunakan jenis yang satu ini. Dengan setoran awal yang ringan yakni Rp 5ribu, peserta sudah mendapatkan banyak sekali fasilitas. Di sini nasabah akan mendapatkan kartu atm BNI, dan kemudian sudah bisa mendapatkan fitur SMS banking. Lalu setoran selanjutnya juga murah yakni hanya seribu rupiah saja, tanpa biaya admin.

7. Tabungan BNI Haji

Bagi yang ingin naik haji, dan mulai merencanakannya dari sekarang maka bisa memilih jenis tabungan yang satu ini. Karena ini merupakan tabungan perencanaan untuk haji. Dengan setoran yang tidak memberatkan. Untuk setoran awalnya sendiri, nasabah hanya harus menyetorkan Rp 500ribu. Kemudian untuk setoran selanjutnya, nasabah hanya harus menyetorkan Rp 5ribu.

Selain beberapa jenis tabungan di atas, sebenarnya masih banyak lagi jenis tabungan yang dimiliki oleh BNI. Tentunya semua jenis tabungan tersebut memiliki setoran awal yang berbeda-beda. Dengan begitu pelanggan bisa memilih, tabungan manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginannya.

Setelah mengetahui buka rekening bank BNI minimal berapa setoran awalnya, maka pelanggan bisa langsung memilih dan membuka rekening tabungan sesuai pilihannya. Tenang saja, jenis tabungan yang disebutkan di atas semuanya memiliki persyaratan yang mudah. Jadi nasabah tidak perlu khawatir akan merasa kesulitan saat hendak membuka rekening di BNI.

✅TRENDING :  Bug Berbahaya Ditemukan pada iPhone, iPad dan iPod