8 Situs Pengganti BioskopKeren (Update Link)

bioskopkeren-pindah

BioskopKeren adalah salah situs streaming untuk menonton film dan episode serial TV yang baru dirilis.

Sejak dilakukan pemblokiran, situs utama BioskopKeren tidak dapat diakses. Namun dari hasil pantauan di lapangan, pihak BioskopKeren sepertinya membuat beberapa situs kloning/mirror yang masih aktif.

Tracker di bawah ini memantau link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui ISP di Indonesia.

Status Link BioskopKeren

Berikut tracker status link BioskopKeren yang masih aktif/diblokir:

Situs Legal & Gratis Pengganti BioskopKeren

Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi situs streaming gratis yang legal dan sangat aman untuk digunakan.

1. Plex

Salah satu platform streaming terbaik untuk pecinta film. Situs ini memberi kamu akses ke koleksi film-film terbaik seperti Enola Holmes, Money Heist, Tom Clancy’s Jack Ryan dan banyak lagi.

Selain itu, kecepatan dan kualitas streaming di situs ini sangat baik.

Plex menyediakan film berkualitas HD. Kamu dapat menonton film dan serial TV terbaru. Mereka memiliki koleksi action dan dokumenter yang bagus.

Selain dapat menonton film unlimited secara gratis, situs ini memungkinkan kamu untuk mengunduh film.

Bisa dibilang ni adalah salah satu situs streaming film populer. Selaint itu mereka memiliki tampilan yang modern namun mudah untuk digunakan.

Disini terdapat rekomendasi film yang bisa kamu tonton, sekaligus fitur yang memungkinkan kamu untuk memfilter film berdasarkan ‘Film Yang Baru Diupload’.

2. VUDU

Ini adalah alternatif lain untuk menonton film dan serial TV terbaru secara legal, gratis dan aman.

Situs VUDU menyediakan opsi penyortiran yang lengkap. Kamu bisa memilih film berdasarkan genre, rating, dan tahun rilis. Rating yang ditampilkan di setiap film dapat membantu kamu untuk memutuskan film mana yang akan ditonton.

Awalnya ini adalah situs streaming berbayar tetapi seiring bertambahnya popularitas, mereka berubah menjadi situs streaming freemium.

Situs VUDU memberi kamu ragam pilihan film dan serial TV dalam kualitas HD dan 4K.

Mereka juga memiliki database video yang sangat besar. Situs ini menawarkan streaming dalam berbagai kualitas video mulai dari 1080p, 720p, 350p, Bluray, CAM, dan DVD, dll.

Semua film sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris dan dapat dipilih dari berbagai kategori seperti komedi, drama, dan horror.

VUDU memang memungkinkan kamu untuk mendownload film secara gratis namun fitur ini hanya tersedia bagi member premium.

✅TRENDING :  Cara Menggunakan VPN Bawaan Xiaomi

Disini hampir semua filmnya memiliki kualitas HD. Meski gratis, namun video disusun dengan sangat rapih berdasarkan rating dan tahun rilisnya.

3. TopDocumentaryFilms

Situs ini adalah web streaming film dokumenter yang kaya akan fitur. Tampilannya bersih dan terorganisir dengan baik seperti layaknya situs film premium.

Ini adalah salah satu situs terbaik terlebih karena tidak ada iklan dan popup yang kadang bisa merusak kenyamanan saat sedang menonton film.

Kamu dapat menonton serial TV dan film dokumenter tanpa perlu mendaftar. Pilihan kualitas video yang disediakan adalah HD, CAM, dan SD.

Beberapa rekomendasi film unggulan memiliki informasi seperti rating IMDB, tahun rilis, sutradara, dan pilihan negara asal pembuatan film.

Situs TopDocumentaryFilms sangat populer di kalangan pecinta film indie dan docuseries.

Mereka menawarkan banyak koleksi film terbaru yang dapat kamu tonton tanpa perlu mendownload.

Ada banyak opsi untuk menemukan film pilihan favorit seperti berdasarkan tahun, rating atau yang paling banyak ditonton. Kelebihan lainnya adalah kamu bisa request film dokumenter jika memang tidak tersedia dalam database film mereka.

4. TubiTV

Website ini menyediakan interface pengguna yang bagus. TubiTV memiliki banyak koleksi film terbaru dari beragam kategori mulai dari Horror, Action, Thriller, Drama, Komedi, Petualangan, dan Animasi.

Kamu dapat menonton serial TV dan film terbaru dengan kualitas HD. terdapat opsi untuk memfilter film berdasarkan genre dan kualitas video.

Ini adalah alternatif streaming yang mirip dengan VUDU. Cepat dan tidak ada iklan yang mengganggu.

Kamu dapat memilih untuk menonton film secara online atau mengunduhnya lengkap dengan subtitle bawaan.

Di sini kamu juga dapat melihat list lengkap film yang dibagi berdasarkan tahun. Dan di bawah setiap pilihan genre, kamu akan menemukan ribuan rekomendasi judul film.

Selain film, mereka juga menawarkan banyak koleksi serial TV untuk dinikmati secara gratis. Disini kamu juga dapat menemukan informasi lengkap dari semua judul film, seperti rating IMDB, pemain film, sutradara, dll.

5. TrueID

Website ini merupakan situs alternatif BioskopKeren terbaik yang memungkinkan kamu untuk menonton serial TV dan film secara legal, lengkap dengan kualitas HD dan subtitle bahasa Indonesia.

✅TRENDING :  2 Situs Baru Pengganti BOOMXXI (Update Link)

Seperti situs streaming lainnya, ada banyak opsi untuk memilih film yang akan ditonton seperti genre, negara, rating, dan abjad.

Kamu dapat menelusuri kategori sesuai dengan yang kamu cari. Sebagai alternatif, kamu juga dapat langsung menggunakan kolom pencarian jika ingin menonton film tertentu.

Meskipun tampilannya sederhana, situs ini termasuk lengkap. Kamu bisa mengklik pada kategori Film, untuk melihat daftar genre dan tahun, lalu pilih opsi sesuai dengan yang kamu cari, dan kamu akan melihat hasil pencarian film yang relevan.

Untuk mulai menonton film, cukup dengan meng-klik thumbnail lalu tombol Play dan setelah itu mulai streaming.

Platform TrueID cukup memiliki banyak fitur untuk memudahkan pengguna menonton film tanpa perlu mengunduh dan mendaftar.

TrueID diisi dengan berbagai jenis film, mulai dari film Indonesia, film Hollywood, film Thailan, drama korea, anime dan masih banyak lagi.

6. iFlix

iFlix memungkinkan kamu untuk memfilter film menurut abjad. Seperti alternatif streaming legal lainnya, tersedia kolom pencarian untuk menemukan film apa pun dengan mudah.

Semua film dalam kualitas HD kecuali film yang baru dirilis. Situs ini juga tidak menampilkan iklan sama sekali. Satu-satunya kekurangan adalah kamu mungkin tidak akan menemukan film Hollywood terbaru disini.

Tetapi setidaknya kamu akan bisa menikmati film dengan aman, nyaman dan tanpa gangguan.

Bisa dibilang iFlix adalah pusat untuk menonton film berkualitas tinggi, dan tanpa perlu registrasi.

Situs ini menampilkan semua informasi penting dari sebuah film dan biasanya dilengkapi dengan 2 pilihan server video untuk streaming dengan nyaman. Database filmnya memang tidak terlalu besar, tetapi kualitas film semuanya sudah HD dan tidak ada gangguan iklan.

Menemukan film pilihan adalah proses yang sangat mudah, cukup dengan menggunakan filter genre, tahun rilis atau rating.

7. MoviesFoundOnline

Website ini memiliki desain yang sederhana dan terorganisir dengan baik. Kamu dapat dengan mudah menonton film apa pun di sini.

Kamu hanya perlu mengetikkan judul film yang diinginkan di kotak pencarian, yang akan bisa kamu temukan di bagian pojok kanan atas.

Jika kamu berminat untuk menonton film bergenre tertentu, cukup klik genre yang diinginkan. Setelah itu kamu akan menemukan film yang paling banyak ditonton di genre tersebut.

✅TRENDING :  Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Online

Situs ini juga menawarkan opsi streaming dan download dengan kualitas yang sangat baik.

Situsnya sendiri menampilkan sedikit iklan dan popup tetapi tidak terlalu mengganggu terutama ketikas sedang menonton film favorit.

Di sini kamu memiliki beberapa opsi untuk mencari film, misalnya berdasarkan rilis terbaru, tahun dan film Top 100 yang paling populer.

Tersedia film dari seluruh dunia mulai dari yang berbahasa Inggris, Yunani, Korea, Jepang, India, dan banyak lagi.

8. PopCornFlix

Salah satu situs streaming online terlama tapi kontenya tetap di-update secara rutin.

Situs ini menawarkan film dan serial TV dalam kualitas 720p dan 1080p, dan memungkinkan penggunanya untuk mengunduh file dengan mudah untuk ditonton nanti secara offline.

PopCornFlix adalah alternatif lainnya untuk streaming secara legal karena menyediakan video berkualitas tinggi lengkap dengan kelebihan lainnya seperti – tidak ada iklan, unduhan dengan subtitle, dll.

Situs ini juga sangat ramah pengguna. Kamu dapat dengan cepat mencari serial TV favorit. Dan yang paling penting, kami bisa request film jika yang kamu cari masih belum tersedia.

Cara Download Film Resmi

Kamu ingin mendownload film dari Open Culture agar bisa ditonton lain waktu secara offline? Caranya mudah kok, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Pilih film dari Open Culture

Pertama-tama, kamu perlu mencari film yang ingin diunduh dari situs OpenCulture. Setelah itu, yang kamu butuhkan sekarang adalah menyalin alamat URL dari kotak browser chrome / firefox (dengan menekan kombinasi tombol CTRL + L di komputer,maka URL akan disorot dan kamu dapat dengan mudah meng-copynya)

2. Kunjungi situs https://9xbuddy.org/

Lalu, paste alamat URL tadi ke kolom yang ada di situs 9xbuddy.

Setelah itu, cukup klik Unduh atau jika kamu menggunakan PC / Laptop cukup tekan Enter.

3. Mulai mengunduh

Setelah proses ekstraksi oleh 9xbuddy selesai, maka di bagian bawah halaman kamu akan melihat pilihan ukuran format & kualitas file film, kamu cukup memilih salah satu yang sesuai.

Klik tombol biru dengan tulisan “Unduh Sekarang“. Dan cukup tunggu hingga proses download selesai.