Download Simontok Android APK (2021)

Please log in or register to like posts.
download-app

Streaming melalui aplikasi SiMontok merupakan cara terbaik untuk menonton video tanpa perlu mengunduh file apapun.

Dengan aplikasi ini, streaming dapat dilakukan secara real-time dan lebih efisien daripada mengunduh file media. Terdapat banyak layanan streaming yang tersedia, tapi aplikasi ini yang paling populer di kalangan pengguna.

Aplikasi ini adalah layanan streaming video online yang memungkinkan Anda untuk menonton berbagai jenis konten video dalam kualitas definisi tinggi (HD).

Download SiMontok APK

  • Unduh file APK di atas
  • Jika muncul notifikasi tetap klik tombol OK
  • Setelah file selesai diunduh, klik “Open” dan pilih “Instal”
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai, lalu buka aplikasi.

Ini adalah aplikasi streaming konten video on-demand namun juga memungkinkan Anda untuk menyimpan video untuk ditonton nanti secara offline.

Saat streaming video, klik panah unduh di atas deskripsi video yang ingin Anda unduh dan ketuk opsi download. Video Anda akan mulai didownload, dan setelah download selesai, Anda dapat menonton video Anda kapan saja.

Aplikasi SiMontok memiliki banyak koleksi video gratis. Selain itu Anda dapat menjelajahi aplikasi dengan navigasi yang mudah dimengerti.

Koleksi video dikategorikan berdasarkan jenis, nama dan tanggal dalam tamilan yang sederhana. Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai jens smartphone dan dapat diakses oleh siapa saja sejauh memiliki koneksi internet yang stabil.

Awalnya adalah sebuah situs web seluler yang berkembang menjadi aplikasi pada tahun 2014. Beberapa fitur dari aplikasi SiMontok adalah sebagai berikut:

  • Aplikasi ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan intuitif yang memberi para pengguna akses mudah ke konten berkualitas tinggi.
  • Gratis dan tidak perlu mendaftar.
  • Terdapat kualitas video yang berbeda, termasuk dari 240p hingga 1080p.
  • Pengguna dapat melakukan streaming dan mengunduh video berdurasi penuh.
  • Memiliki koleksi video yang lengkap dar berbagai genre.
  • Semua video memiliki kualitas dan suara HD yang luar biasa.
Baca Juga:  Download Zoog VPN Gratis untuk PC dan Android

Dengan ribuan video populer, Anda dapat mencari judul apapun disini.

Namun karena kontennya gratis, maka iklan akan sering muncul saat Anda menyaksikan konten tertentu.

Situs web ini jarang menghosting konten, dan umumnya bertindak sebagai direktori aktif dari tautan ke layanan dan situs hosting file. Anda dapat menganggapnya seperti database besar dimana Anda dapat mengakses konten apapun, tetapi tidak ada yang benar-benar disimpan di situs tersebut.

Meskipun mendukung berbagai macam media, ini paling sering digunakan untuk streaming film dan acara TV.

VPN Gratis

Berikut rekomendasi VPN gratis yang bisa Anda gunakan untuk streaming dengan lancar dan aman:

1. Windscribe

Windscribe adalah layanan VPN yang sedang berkembang pesat dan platformnya sangat mudah digunakan.

Saat ini, mereka membanggakan memiliki lebih dari 3.000 server di 65+ negara. Kebijakan privasi VPN menyatakan bahwa mereka tidak akan mencatat aktivitas online pengguna.

Mereka menggunakan enkripsi yang kuat untuk melindungi data Anda. Surfshark menerapkan semua protokol VPN utama termasuk OpenVPN. Dan satu akun dapat digunakan oleh banyak perangkat.


2. Hotspot Shield

Ini adalah jenis layanan VPN yang dapat Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan termasuk streaming online.

Hotspot memiliki kecepatan luar biasa dan mendukung streaming berkualitas HD. Anda juga bisa membuka blokir konten di seluruh dunia dengan ribuan lokasi server mereka di berbagai negara. Platform ini menerapkan fitur keamanan dan privasi yang kuat untuk memberi Anda perlindungan online yang maksimal.


3. PureVPN

Iini adalah pilihan VPN bagi banyak orang untuk melakukan streaming dan torrenting. PureVPN menggunakan enkripsi AES 256-bit yang kuat untuk melindungi Anda saat sedang online.

Baca Juga:  Cek Domain & Whois

Mereka menerapkan semua protokol terbaik, menggunakan Firewall NAT, dan mereka memiliki Kill Switch untuk melindungi data Anda jika koneksi VPN tiba-tiba terputus.

Fitur fantastis lainnya adalah teknologi Split Tunneling yang memberi Anda kebebasan untuk memilih lalu lintas mana yang akan melewati terowongan terenkripsi VPN, dan mana yang menggunakan koneksi ISP Anda.


4. Turbo VPN

VPN ini tidak memberikan batasan atau limit bandwitdh. Dengan kata lain, Anda bebas menggunakan data sebanyak yang Anda inginkan setiap bulan.

Poin positif lain dari Turbo VPN adalah berfungsi dengan baik di semua perangkat, termasuk Windows, Mac, Android, iOS, Linux, dan bahkan router.

Memang kecepatan koneksi terkadang relatif rendah. Ini masuk akal karena sejumlah besar orang mencoba menggunakan server Turbo VPN gratis dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, perusahaan tidak mendukung unduhan torrent. Anda tidak dapat mengunduh file dari situs torrent saat Anda terhubung dengan server Turbo VPN.

Dan, perlu diingat bahwa versi gratis Turbo VPN hanya memberi Anda akses ke server di tiga lokasi berbeda saja, diantaranya Amerika Serikat, Jerman, dan Belanda.


5. Proton VPN

Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan koneksi tanpa batas. Anda dapat memilih beberapa pilihanlokasi server, termasuk Eropa, Amerika Utara, dan Jepang.

Proton VPN tidak menyimpan log aktifitas online Anda, baik itu IP, atau situs dan aplikasi yang Anda buka. Saat Anda terhubung secara aktif ke server, nama Anda, server yang terhubung dengan Anda, dan jumlah data yang ditransfer akan disimpan, tetapi keduanya akan dihapus dalam beberapamenit setelah sesi berakhir.

Platform ini bahkan memiliki pemblokir iklan dan firewall bawaan.

Baca Juga:  Download GB WhatsApp Terbaru 2021 (APK)

Namun, Anda harus menyadari bahwa antarmukanya cukup rumit dan sulit bagi pengguna awam untuk menggunakannya. Selain itu, khusus untuk versi gratis tidak mendapatkan dukungan 24/7.


6. Hide.me

Hide.me menyediakan beberapa protokol enkripsi yang memungkinkan pengguna gratis untuk memilih antara protokol OpenVPN dan IKEv2, dan protokol tambahan untuk pengguna yang membayar. Tetapi opsi OpenVPN dan IKEv2 sudah cukup untuk keamanan dan kecepatan.

Salah satu fitur penting dari Hide.me adalah fungsi tombol pemutusnya untuk memastikan bahwa semua lalu lintas internet terputus setiap kali koneksi VPN tiba-tiba terputus. Kehadiran fitur ini cukup mengesankan untuk sebuah VPN gratis.

Manfaat Menggunakan VPN

Streaming film melalui aplikasi ini dapat menimbulkan masalah bagi Anda. Selain malware, peretas juga dapat mengakses perangkat yang Anda gunakan untuk streaming.

Karena itu, selalu disarankan untuk menggunakan VPN saat Anda mengakses layanan semacam itu. Berikut beberapa manfaat utama VPN:

  • Anonim

VPN menutupi koneksi Anda dan membantu Anda tetap anonim saat online. Keuntungannya adalah baik pemerintah maupun ISP Anda tidak dapat melihat aktivitas online Anda. Karena ISP Anda tidak bisa melihat aplikasi yang sedang Anda buka.

  • Buka blokir situs web

Layanan VPN membantu Anda terhubung ke berbagai lokasi server di seluruh dunia. Dengan begitu, Anda dapat memalsukan lokasi Anda dan mengakses konten yang diblokir.

  • Enkripsi Keamanan

VPN menggunakan enkripsi 256-bit AES untuk melindungi data Anda dari peretas, pengintai, serta pelaku kejahatan lainnya.

  • Menghindari Sensor

Penyensoran sudah menjadi hal yang umum akhir-akhir ini. Pemerintah kerap memutuskan apa yang dapat dan tidak dapat diaksesoleh warganya. Satu-satunya jalan keluar adalah dengan menggunakan layanan VPN yang kompeten untuk mengembalikan kebebasan internet Anda.