6 Situs Baru Pengganti Driverays (Update Link)

Please log in or register to like posts.
driverays-movie

Driverays adalah situs download film BluRay berkualitas HD dengan resolusi minimal 720p/1080p.

Sejak dilakukan pemblokiran, situs asli Driverays sudah tidak dapat diakses. Namun kenyataannya, kami mendapati bahwa pihak Driverays sengaja membuat beberapa situs mirror yang masih aktif.

Tracker di bawah ini memantau link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui ISP di Indonesia.

Status Link Driverays

Berikut tracker status link Driverays yang masih aktif/diblokir:

6 Situs Download Legal & Gratis

Selain berbahaya, Driverays juga dapat mengambil data Anda secara diam-diam.

Di bawah ini terdapat beberapa situs streaming legal yang sangat mirip dengan Driverays namun gratis dan aman untuk digunakan.

1. Plex.tv

Ini adalah salah satu situs untuk menonton berbagai film dalam kualitas HD. Namun pada saat yang sama, Anda juga bisa untuk mengunduh film. Mulai dari genre hingga tanggal rilis, Anda dapat mencari berbagai jenis film disini.

Tampilan Plex sangat sederhana dan mudah digunakan. Hal inilah yang membuat situs ini populer di kalangan milenial.

Jika Anda mencari genre film action atau horor berkualitas tinggi, maka situs ini bisa menjadi pilihan.

Pengguna bisa mendapatkan informasi singkat tentang Blu-ray, HDrip, DVDrip dan jenis file film lainnya serta cara mengunduh dari menu FAQ. Kekurangan dari situs ini adalah iklan yang muncul setiap melakukan streaming namun masih dalam tahap wajar. Selain itu jarang terjadi downtime akibat masalah server.

Setiap kali film Blu-ray berkualitas HD dirilis, Anda bisa menemukan film-film tersebut di situs ini. Ini mungkin menjadi alasan utama banyak pengguna yang beralih ke situs ini untuk mengunduh film favorit mereka dalam kualitas HD.

Selain itu pengguna juga bisa mengunduh film berkualitas 4K dengan mudah.

2. Vudu.com

Sebagai salah satu situs streaming film Blu-ray, website ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh film Blu-ray HD secara bebas dan menyediakan tiga jenis kualitas film yaitu, Blu-ray, 720P dan 1080P.

Baca Juga:  Cara Nonton Drakor Di Telegram Lewat HP dan Laptop

Situs Vudu.com memiliki desain yang sangat sederhana dan pengguna dapat dengan mudah menemukan film favorit dengan mencari di antara genre Komedi, Petualangan, Aksi, dan Horor.

Karena cukup sering diperbarui, Anda dapat mengunduh film terbaru dalam resolusi 720P dan 1080 Blu-ray dari situs ini. Jika Anda adalah pengguna baru, maka Anda bisa mendapatkan panduan download dari bagian FAQ.

Selain sebagai alternatif situs terbaik untuk mengunduh film Blu-ray HD. Vudu.com juga dikenal sebagai salah satu penyedia film terkompresi kualitas tinggi yang populer, situs ini juga populer dengan file film berkualitas tinggi namun ukurannya cukup kecil.

Disini Anda dapat streaming atau mengunduh film HD Hollywood dalam bentuk Blu-ray, 1080P, 720P, dan 4K.

3. ConTV.com

Disini Anda bisa mendapatkan film Blu-ray lengkap yang dapat langsung diunduh. Selain itu, situs ini cukup user-friendly.

Pada halaman depan, Anda dapat dengan mudah menemukan bahwa mereka telah membagi kategori film dalam HD, Blu-ray, 1080P dan 720P.

Anda juga dapat menemukan berbagai genre film untuk ditonton dengan kecepatan tinggi tanpa buffering.

Mulai dari horor hingga musik, Anda dapat mengunduh film 720p dan 1080 disini. Selain itu terdapat notifikasi terkait film HD yang akan dirilis.

ConTV juga menjadi tempat dimana Anda bisa streaming film indie dengan kualitas HD 1080p, 1080p atau 720p. Anda hanya perlu mengklik tombol Play, dan secara otomatis akan muncul video player pada layar.

Di setiap kategori terdapat tautan video dan informasi kualitas video. Terdapat banyak link dari beberapa server sehingga Anda dapat streaming film dengan kecepatan yang stabil dan jarang sekali terjadi down server.

Database film diperbarui setiap hari dan terdapat informasi serta trailer dari setiap judul.

4. MoviesFoundOnline.com

Ini adalah situs untuk mencari jenis film klasik dalam kualitas Blu Ray. Anda dapat menemukan berbagai film (Hollywood & lokal) dengan kualitas subtitle yang baik.

Baca Juga:  22 Situs Baru Pengganti IndoXXI 206.189.151.55 (Update Link)

Anda juga dapat streaming atau mengunduh film Blu Ray 3D / 1080P / 720P secara gratis langsung di smartphone.

Situs ini menyediakan beberapa jenis kualitas film yang dapat diunduh lengkap dengan subtitle berbahasa Inggris. Pengguna dapat dengan mudah mengunduh film terbaru dalam kualitas terbaik.

Namun harap diingat bahwa situs ini hanya mengindeks tautan konten film yang dihosting oleh situs pihak ketiga sehingga Anda bisa saja dialihkan ke situs lain untuk dapat mengunduh film.

Di MoviesFoundOnline, Anda juga dapat dengan cepat mengakses film yang ingin ditonton dengan menelusuri setiap kategori, daftar, atau mencari dengan kata kunci yang diinginkan.

Selain film-film klasik juga tersedia film-film terbaru dalam kualitas Blu-ray 1080P. Yang harus Anda perhatikan adalah bahwa situs pengunduhan film Blu-ray ini tidak menyimpan film apa pun di servernya tetapi memberikan tautan langsung dari situs pihak ketiga seperti YouTube dan Vimeo.

5. PopCornFlix.com

Situs ini fokus pada film Blu-ray, 3D, HD dan DVDRip. Dan mencakup film dalam berbagai genre, mulai dari aksi, Sci-Fi, musikal hingga drama. Pengguna juga dapat menjelajahi film yang diinginkan berdasarkan rating populer.

Terdapat juga opsi yang dapat membantu pengguna mencari film dalam banyak bahasa seperti Inggris, Prancis, Spanyol, Korea, dll. Pengguna juga bisa melihat trailer, informasi film dan file termasuk resolusi, format, lokasi download subtitle film, dll.

Database filmnya cukup besar tetapi tampilan situsnya yang tidak user-friendly membuat beberapa orang kesulitan untuk menggunakannya pertama kali.

Ini adalah platform populer untuk streaming dan mengunduh film Blu-ray 1080P / 720P. Mereka memiliki beberapa menu bagi pengguna untuk menelusuri film, daftar film secara abjad mulai dari A hingga Z.

Anda juga bisa mencari berdasarkan kategori yang bervariasi mulai dari genre film, tahun dan rating. Saat Anda memilih satu film, maka akan ditampilkan informasi film serta link untuk mengunduh file Blu-ray 1080P / 720P dan subtitle.

Baca Juga:  2 Situs Baru Pengganti MelongFilm (Update Link)

Sisi positifnya, terdapat tutorial dalam bentuk FAQ untuk memandu para pemula. Meskipun ini adalah situs pengunduhan film Blu-ray, namun databasenya jarang diperbaharui.

6. iFlix.com

Di iFlix, Anda dapat menemukan hampir semua serial film dengan mudah. Situs ini memungkinkan pengguna untuk menonton film secara online, dan juga dapat mendownloadnya dalam kualitas HD untuk diputar saat offline.

Biasanya mereka menyediakan lebih dari satu link untuk setiap film, dan dengan cara ini pengguna tidak perlu khawatir jika salah satu link rusak dan dapat menggunakan link cadangan.

Situs ini juga akan memberikan informasi , dan preview film yang akan diunduh. Jadi sebelum mengunduh, pengguna memiliki kesempatan untuk melihat informasi ini dan melihat apakah file film sudah sesuai.

iFlix juga memungkinkan pengguna untuk streaming film dalam kualitas 720p dan 1080 BluRay. Kualitasnya sangat bagus dan tanpa buffering.

Semua film telah dibagi ke dalam berbagai kategori. Anda dapat mencari film berdasarkan genre, negara, dan tahun. Termasuk beberapa genre populer seperti aksi, komedi, horor, thriller, drama, kriminal, dan banyak lagi.

Situs iFlix akan memberi pengguna notifikasi jika terdapat update dari semua film dan episode terbaru. Jika Anda ingin mendownload film baru dengan kualitas yang bagus, maka Anda akan menemukannya disini.

Cara Download Film Legal

1. Download aplikasi iFlix

Pertama, pastikan Anda telah memilih film yang diinginkan dan download aplikasi iFlix melalui Playstore atau AppStore.

2. Mulai Proses Download

Setelah itu buka aplikasi tersebut, pilih film yang ingin di-download, lalu klik “Unduh” atau ‘Download”. Jangan lupa untuk memilih resolusi video.

Maka akan muncul notifikasi di bagian bawah dan proses download akan segera berjalan.

3. Menonton saat offline

Setelah file selesai diunduh, Anda bisa memutarnya menggunakan video player yang ada di smartphone Anda bahkan saat sedang offline.