5 Daftar Aplikasi Video Cover Lagu Media Yang Hobi Bernyanyi

Menyanyi mungkin menjadi hobi yang menyenangkan untuk sejumlah orang. Misalnya seperti mengcover lagu dari sejumlah penyanyi terkenal, baik Indonesia maupun dunia. Untuk itu orang tersebut bisa mencoba aplikasi video cover lagu yang hadir disertai beragam fitur pelengkap.

Nantinya pengguna bisa memakai sejumlah fitur tersebut untuk menunjang hasil video yang dibuat. Bukan tidak mungkin bahwa pengguna melakukan pengunggahan akan hasil video tadi ke sejumlah sosial media yang dimiliki. Berikut daftar aplikasi video untuk cover lagu yang menarik dicoba:

1. Music Maker Jam

Pilihan pertama untuk jenis aplikasi video cover lagu menarik ada nama Music Maker Jam. Sejumlah pengguna tertarik untuk memakai aplikasi satu ini lantaran banyaknya fitur menarik yang disediakan. Dengan adanya fitur tersebut sedikit banyak kegiatan cover lagu bisa tertunjang.

Diantara beberapa fitur yang dimaksud meliputi fitur untuk melakukan perekaman suara. Bahkan diakui bahwa dengan fitur tersebut kualitas suara yang dihasilkan cukup jernih sekaligus jelas untuk didengar. Dari segi jumlah, aplikasi ini tergolong memiliki banyak pengguna.

Dimana jumlah tersebut sudah mencapai angka 100 ribu pengguna. Di samping itu juga fitur lain berupa 300 pilihan packs untuk melakukan mix hasil video lagu yang dibuat.

2. Audio Evolution Mobile Studio

Pendapat yang mengatakan bahwa orang yang hendak mengcover lagu harus mempunyai studio untuk melakukan rekaman. Maka tak harus demikian, pasalnya pengguna bisa memanfaatkan keberadaan dari aplikasi ini untuk menunjang hal tersebut.

Dengan berbekal smartphone saja pengguna sudah bisa mengaksesnya dengan mudah. Kualitas hasil rekaman pada bagian suara tergolong bagus dan baik. Nantinya pengguna juga bisa melakukan pengeditan pada bagian hasil cover lagu.

Misalnya ketika pengguna hendak membagikan video tersebut ke sejumlah platform sehingga membutuhkan format tertentu. Aplikasi ini pun mampu melakukan penyimpanan hasil video tersebut ke beberapa format, seperti AV, AIFF, MP3 dan lainnya.

3. Caustic 3

Pilihan aplikasi lain untuk melakukan cover lagu artis terkenal juga bisa memakai Caustic dengan mudah. Nantinya dengan aplikasi ini pengguna bisa melakukan perekaman suara dengan cara langsung. Visa juga dipakai untuk melakukan editing atas hasil rekaman yang dibuat.

Tidak hanya sekedar itu saja, pasalnya dalam aplaoski juga dilengkapi oleh fitur efek suara guna mampu menghasilkan cover lagu yang menarik. Ada juga machines yang juga bisa dicoba oleh pengguna.

4. FL Studio Mobile

Aplikasi ini dapat dikatakan sama akan tetapi juga mempunyai perbedaan dengan aplikasi bernama Music Maker Jam. Pasalnya aplikasi bernama FL Studio Mobile ini juga mampu dipakai guna menghasilkan suara yang kece serta keren.

Fitur unggulan yang ditawarkan oleh pihak pengembang dalam aplikasi ini cukup menarik. Sejumlah fitur yang dimaksud meliputi untuk kebutuhan merekam suara, sampler dan lainnya. Nantinya pengguna bisa melakukan penyimpanan hasil cover lagu tersebut dengan format MP3 maupun MAV.

5. SunVox

Perlu diketahui bahwa untuk jenis aplikasi satu ini pengguna memerlukan alat bernama microphone ketika rekaman. Lantaran adanya penggunaan alat tersebut bisa menunjang proses rekaman supaya hasil suara lebih bagus.

Sejumlah format juga cukup mendukung aplikasi satu ini. Diantaranya meliputi format MAV, XL, dan juga AIFF. Nantinya hasil rekaman juga masih bisa diedit kembali dengan sejumlah fitur yang disediakan.

Itulah beberapa pembahasan mengenai aplikasi video cover lagu dari artis terkenal. Tidak sedikit para konten kreator menggunakan hasil cover lagu menjadi konten menarik. Dengan begitu kegiatan bernyanyi yang dulunya hobi bisa menjadi penghasilan uang yang menggiurkan.

========================