Advertisements
Advertisements

7 Aplikasi Chat Dengan Bule Paling Seru Dan Gratis

Advertisements

Sosial media menjadi salah satu wadah yang berfungsi untuk menjalin silaturahmi dengan orang lain meskipun berjarak jauh. Namun biasanya orang lebih tertarik mencari teman beda negara, untuk itu bisa menggunakan aplikasi chat dengan bule.

Mungkin mudah untuk bertemu beda negara di sosial media, namun kesulitan bahasa menjadi salah satu kendala. Dengan menggunakan aplikasi chat khusus ini akan memudahkan untuk berkomunikasi sambil belajar bahasa asing:

1. HelloTalk

Aplikasi HelloTalk termasuk salah satu aplikasi kencan online yang dapat menghubungkan dengan pengguna dari negara lain. Dimana aplikasi ini juga membantu pengguna untuk belajar beberapa bahasa meliputi bahasa inggris, Arab, China, Jepang, dan lainnya.

Dengan aplikasi ini para pengguna bisa mengirim pesan teks maupun pesan suara oleh penutur asli sehingga lebih efisien. Antar sesama pengguna dapat terhubung dengan fitur lain seperti panggilan audio serta panggilan video secara gratis.

2. SlowLy

Ingin memiliki teman dari negara lain yang satu hobi atau satu minat? Mungkin sebagian besar orang berpikir hal tersebut sangat mustahil. Akan tetapi, hal mustahil tersebut bisa terwujud dengan memanfaatkan aplikasi Slowly.

Aplikasi chat dengan bule satu ini sangat menarik bagi sebagian besar orang karena mengusung konsep kekinian sehingga tidak membosankan. Selain memiliki fitur chatting, para pengguna juga berkesempatan untuk mengumpulkan prangko digital dari berbagai negara.

3. Abio

Sosial media biasanya menjadi tempat untuk menemukan teman baru baik dari jarak terdekat hingga jarak terjauh atau negara lain. Namun sayangnya, saat menggunakan sosial media pengguna masih kesulitan dalam menerjemahkan lawan chatting.

Meskipun begitu, kini kesulitan berkomunikasi tidak lagi menjadi masalah menggunakan aplikasi Abio. Aplikasi chat ini sudah terjangkau di seluruh dunia serta memiliki fitur penerjemah otomatis sehingga memudahkan pengguna.

4. Bottled

Mungkin saat menemukan aplikasi Bottled banyak yang menduga bahwa aplikasi ini hanya aplikasi perpesanan biasa. Padahal aplikasi satu ini termasuk aplikasi chatting yang unik seperti adegan mengirim surat dalam botol.

Dengan cara menghanyutkan botol berisi surat untuk mengirim ke pengguna lain dari berbagai negara. Saat penerima menyimpan surat maka pengguna dapat chatting ata menghanyutkan kembali surat dalam botol.

5. Chatous

Aplikasi Chatous merupakan salah satu aplikasi chat dengan bule yang dapat diunduh secara gratis dan sudah memiliki banyak pengguna. Pengguna dapat melakukan chat dengan orang lain di negara lain secara random.

Dalam aplikasi juga tersedia fitur untuk memfilter calon pasangan sesuai dengan ketertarikan atau minat pengguna. Saat sudah terjadi saling ketertarikan dari segi minat, maka antar pengguna dapat melakukan chatting.

6. Speaky

Aplikasi yang dapat menghubungkan pengguna orang antar negara ada banyak dan mengusung fitur canggihnya masing-masing. Speaky termasuk salah satu aplikasi yang tepat untuk bisa terhubung dengan orang negara lain dengan mudah.

Tidak hanya bisa berkirim pesan dengan orang di negara lain, dengan aplikasi Speaky pengguna juga bisa belajar bahasa asing. Tersedia fitur memilih bahasa sesuai level kemampuan serta koreksi teks secara otomatis.

7. Tandem Language Exchange

Sebagian besar tujuan orang ingin memiliki teman dari negara lain adalah untuk belajar bahasa dari negara lain. Aplikasi Tandem Language Exchange termasuk aplikasi yang tepat untuk menambah teman bule sambil belajar bahasa.

Bahkan dengan menggunakan aplikasi ini pengguna bisa dipertemukan dengan teman yang berasal dari negara yang pengguna inginkan. Selain fitur pesan teks, aplikasi ini juga menyediakan fitur telepon hingga video call yang bisa pengguna gunakan.

Semua orang yang menggunakan aplikasi chat dengan bule dapat belajar bahasa asing serta menambah pertemanan antar negara. Setiap aplikasi juga memiliki fitur canggih yang dapat memudahkan para pengguna serta menambah keseruan sehingga tidak bosan.