Cara Transfer Lazada Credit ke Rekening, Wajib Menyimak!

cara transfer lazada credit ke rekening

Keberadaan e-commerce mulai dari Shopee, Tokopedia, sampai pada Lazada memang semakin diakui oleh masyarakat apalagi dengan berbagai keuntungan yang praktis. Ditambah lagi, Lazada menyediakan aplikasi yang mudah untuk diakses dengan berbagai fitur menarik, salah satunya seperti Lazada Credit. Walaupun begitu, banyak yang tidak tahu cara transfer Lazada Credit ke rekening.

Pada umumnya, terdapat prosedur yang mudah untuk diketahui dan dipahami sekaligus dipraktikkan sesuai dengan situasi yang dimiliki tanpa memakan waktu yang lama. Prosedur tersebut dapat dilakukan tanpa perlu menyiapkan beberapa berkas tambahan selain buku tabungan atau data informasi rekening masing-masing. Untuk secara lebih detailnya, silakan simak uraian di bawah ini:

1. Membuka Aplikasi Lazada Dahulu

Aspek pertama yang perlu dilakukan oleh setiap pengguna adalah melakukan pengunduhan aplikasi Lazada jika ternyata sedang tidak dipakai saat ini. Proses pengunduhan aplikasi sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah melalui layanan Play Store yang sudah tersedia asalkan ada kecukupan koneksi internet. Selain itu, silakan buka aplikasi Lazada yang sudah dimiliki tersebut.

2. Melakukan Proses Log In

Setelah melakukan proses pengunduhan aplikasi Lazada ulang dan memiliki aplikasi tersebut kembali di perangkat, silakan lanjutkan dengan proses log in. Proses log in dapat dicoba untuk dilakukan dalam beberapa menit asalkan pemilik akun tidak melupakan kode password. Lakukan proses log in aplikasi dengan mengutamakan ketelitian dari pengguna.

3. Memilih Menu Lazada Credit

Untuk melakukan cara transfer Lazada Credit ke rekening yang ketiga ini, setiap pengguna Lazada dapat menentukan pilihan pada menu khusus. Setiap pengguna Lazada perlu memilih menu yang memang disediakan secara khusus untuk mempermudah ketika proses transaksi jual beli. Silakan pilih menu bertuliskan Lazada Credit dan silakan mengecek jumlah dana masing-masing.

✅TRENDING :  Apple Sekarang Punya Fitur SIM Digital, Pertama Meluncur Di Arizona

4. Menekan Tombol Tarik Dana

Kemudian setelah memilih menu yang dinamakan dengan Lazada Credit yang sudah disediakan, silakan memeriksa jumlah dana untuk dijadikan sebagai pertimbangan. Hal ini dikarenakan setiap nasabah perlu memperitmbangkan dahulu seberapa banyak jumlah dana dari Lazada Credit yang rencananya akan ditarik. Setidaknya pilih jumlah dana minimal sekitar Rp50.000,00 yang aman untuk ditarik.

5. Memasukkan Nomor Rekening

Selanjutnya ada cara transfer Lazada Credit ke rekening yang perlu dilakukan dengan tidak kalah teliti dan hati-hati terutama terkait rekening. Setiap pengguna Lazada Credit dapat memasukkan data yang penting berupa nomor dari rekening yang akan dijadikan pilihan untuk penarikan dana. Selain itu, jangan lupa memasukkan nomor rekening masing-masing secara tepat.

6. Mengisi Informasi Detail Rekening

Selain perlu memilih jenis rekening yang memang sesuai dengan pertimbangan yang dimiliki, setiap pengguna Lazada Credit perlu memasukkan informasi lainnya. Informasi tersebut sebenarnya dapat dikatakan termasuk ke dalam kategori informasi yang mudah untuk diketahui dari buku tabungan yang sudah dimiliki. Silakan masukkan informasi yang diminta berdasarkan pada informasi buku tabungan.

7. Melakukan Proses Verifikasi

Terakhir, setiap pengguna Lazada Credit perlu melakukan proses verifikasi akhir untuk memastikan bahwa proses penarikan dana dapat dilakukan dengan berhasil. Sama seperti verifikasi pada umumnya, setiap pengguna Lazada Credit dapat memasukkan nomor telepon yang aktif sebelum digunakan untuk verifikasi. Masukkan kode yang dikirim ke nomor telepon ke kolom yang ada.

Memanfaatkan fitur khusus seperti Lazada Credit memang dapat bersifat menguntungkan terutama bagi para pengguna yang aktif melakukan transaksi jual beli. Setiap pengguna dapat mempraktikkan beberapa cara transfer Lazada Credit ke rekening seperti yang dijelaskan secara detail di atas dengan mudah. Pastikan untuk memanfaatkan jenis rekening yang memang sesuai dan aktif.

✅TRENDING :  Serangan "Emotet" Meningkat di Jepang, New Zealand dan Perancis