6 Situs Baru Pengganti FilmApik (Update Link)

Please log in or register to like posts.
filmapik-pindah

Filmapik adalah salah satu situs streaming untuk mengunduh dan menonton serial TV, drama dan film apapun secara gratis.

Situs ini sudah diblokir oleh Pemerintah dan tidak dapat diakses lagi sejak awal bulan ini. Namun dari hasil pemantauan, kami mendapati bahwa pihak Filmapik sengaja membuat beberapa mirror sites yang ternyata masih aktif.

Tracker di bawah ini memantau link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui ISP di Indonesia.

Status Link Filmapik

Berikut tracker status link Filmapik yang masih aktif/diblokir:

6 Situs Streaming Legal & Gratis

Kami menemukan banyak situs streaming gratis yang legal dan juga resmi. Dan rekomendasi situs di bawah ini bisa kamu gunakan untuk menonton film dengan aman.

1. TrueID.id

TrueID sering dijuluki sebagai surganya streaming gratis yang menawarkan ragam film dan serial TV dari seluruh dunia secara legal.

Karena rutin diupdate kamu dapat langsung melihat film terbaru yang sudah memiliki subtitle Indonesia. Situs ini juga menawarkan film dengan kualitas HD dan 4K, tergantung kecepatan koneksi internet yang digunakan.

Semua judul film juga telah disusun menurut negara, genre, popularitas, dll. Sehingga memudahkan kamu untuk mencari film yang ingin ditonton.

Ini adalah salah satu situs alternatif terbaik untuk menonton film atau serial TV terbaru. Dengan beberapa opsi filter, TrueID dirancang untuk mempermudah pencarian film.

Kamu dapat mencari film, serial drama, atau episode berdasarkan tahun rilis, kualitas video, upload terbaru, dan peringkat terbaik.

Selain itu, kamu juga dapat membuat daftar video favorit untuk memudahkan akses jika ingin menonton kembali. Khusus serial TV, ada bagian tab ‘Baru Diupload’ yang mencantumkan semua episode yang telah diupload dalam 24 jam terakhir, termasuk kualitas videonya.

Baca Juga:  2 Situs Baru Pengganti MelongFilm (Update Link)

2. iFLIX.com

Situs iFlix menampilkan rilis film dan episode terbaru yang memungkinkan kamu untuk menonton ataupun mengunduh film berkualitas tinggi. Tampilan websitenya ditata dengan baik, sehingga nyaman untuk digunakan.

Situs ini juga menawarkan setidaknya empat cadangan server dari setiap film atau serial TV sebagai cadangan jika server utama tidak bisa memutar film.

Dan kalau kamu ingin menonton film sesuai dengan rating tertinggi, cukup klik tautan ‘Peringkat’, dan kamu akan melihat banyak pilihan film.

Jika kamu sedang mencari film klasik atau yang baru dirilis, situs ini menawarkan salah satu database film terbaik tanpa perlu mengunduh apapun.

Filmnya dapat diputar dengan cukup cepat tanpa buffering, dan kualitasnya cukup mengesankan. Situs ini juga tidak memiliki iklan, tetapi mungkin ada sedikit banner yang tidak terlalu mengganggu.

Ini adalah salah satu dari sedikit situs streaming dimana kamu dapat menonton film atau serial favorit dengan legal dan aman.

Dan juga, akan ditampilkan peringkat IMDb dan sinopsis dari setiap film yang kamu pilih sehingga tidak perlu repot-repot mengunjungi situs lain untuk mencari informasi. iFlix menyediakan sinopsis, termasuk info pemeran, sutradara, genre, negara asal film, dan tahun rilis.

Saat kamu mengunjungi situs ini, kamu akan melihat bahwa navigasi situsnya bersih dan rapih. Bagian atas menampilkan film baru yang sedang ditayangkan di bioskop, dan kamu juga dapat menelusuri film paling populer, memiliki peringkat terbaik, atau yang baru di-upload.

3. TubiTV

Kamu sedang mencari situs streaming yang sangat cepat? Situs ini bisa menjadi pilihan, karena selain memiliki banyak koleksi film dan acara TV, loading dari video player-nya sangat cepat.

Halamannya mudah dinavigasi, dan dari halaman utama, kamu dapat melihat film unggulan teratas yang dikategorikan dengan baik.

Setiap judul memiliki informasi yang detil, termasuk tanggal rilis, peringkat IMDb, sutradara, dan aktor. Film-film tersebut disusun menurut abjad, menurut genre, atau berdasarkan tahun rilis. Situs ini paling cocok untuk mereka yang mencari film terbaru karena database mereka berisi film dari tahun 2017 hingga saat ini.

Baca Juga:  WA Web: Whatsapp untuk PC dan Laptop

Tanpa perlu mendaftar dan bebas iklan, TubiTV layak untuk dicoba. Semua film ditata dengan baik, dan kamu dapat mengurutkan film menurut genre, negara, atau rating.

Setiap film juga diberi tag dengan kualitas video seperti 4K atau HD sehingga kamu tahu kualitas film yang ingin ditonton.

Disini kamu dapat menemukan database lengkap dari serial TV populer, termasuk reality show, animasi, dan drama korea.

4. MoviesFoundOnline

Ini adalah alternatif streaming legal lainnya yang memungkinkan kamu untuk menonton film dengan sedikit iklan.

Kamu akan menyukai kualitas video di MoviesFoundOnline, dan situsnya juga dirancang agar kompatibel dengan smartphone. Terlepas dari kenyataan bahwa semuanya gratis, kamu pasti akan terkesan dengan cara situs ini menyediakan konten yang selalu up-to-date.

Mereka memiliki koleksi film dan acara TV yang sangat bagus. Setiap judul TV menampilkan season dan episode terbaru. Saat kamu memilih serial tertentu, episode akan dicantumkan dengan lengkap, dan mulai diputar segera setelah kamu mengkliknya.

Kamu juga akan menyukai bagaimana situs ini menyediakan informasi yang lengkap dari setiap film dan serial TV, termasuk rating film, tahun rilis, dan kualitas video. Kontennya terus diperbarui setiap hari, dan kamu dapat melihat season dan rilis film baru segera setelah diupload.

Ada juga opsi untuk memilih subtitle langsung dari video-player. Memang situs ini menampilkan sedikit iklan, tetapi jika ingin lebih nyaman, kami menyarankan untuk menggunakan adblocker.

5. ConTV

Situs didedikasikan untuk para pecinta komik dan film superhero. ConTV memiliki koleksi film yang lengkap, masing-masing dengan preview singkat. Kamu dapat mengurutkan film menurut yang paling banyak dilditonton, genre atau peringkatnya.

Sayangnya, kamu tidak dapat melihat film yang dirilis berdasarkan tahun tertentu.

Baca Juga:  Nonton It's Okay To Not Be Okay (Sub Indo)

Film akan langsung ditampilkan dengan cepat, namun kamu tidak memerlukan registrasi untuk memulai streaming. Dan iklannya juga sedikit, hanya beberapa yang akan muncul saat kita sedang menonton.

Kamu mungkin ingin memeriksa kualitas film terlebih dahulu sebelum menonton karena beberapa di antaranya masih belum berkualitas HD.

Antarmuka situs ini terlihat mirip dengan situs streaming lainnya tapi lebih sederhana. Halaman depan menampilkan film dan serial TV terbaru, termasuk yang sedang trending.

Situs ini bisa dibilang menawarkan streaming berkecepatan tinggi, dan semua konten film sudah berkualitas HD.

Saat kamu memilih film atau serial TV, kamu dapat melihat trailer dan sinopsisnya sehingga tidak perlu mencari informasi film di tempat lain.

6. VUDU

Situs alternatif lainnya yang cukup populer di Indonesia. Seperti namanya, situs ini memungkinkan pengguna untuk menonton film secara gratis dan legal.

Kualitas streamingnya cukup baik dan menawarkan database film yang beragam mulai dari judul klasik hingga film blockbuster terbaru.

Database film juga diperbarui secara rutin, sehingga kamu akan selalu menemukan serial TV dan film favorit di situs ini.

VUDU menampilkan database lengkap film barat, drama Korea, dan drama Asia yang dapat kamu streaming secara bebas. Terlebih lagi, kamu dapat memilih kualitas filmnya dalam berbagai format dan dengan resolusi berkualitas tinggi.

Tampilannya cukup modern yang memungkinkan kamu untuk melakukan pencarian dengan mudah. Kamu dapat menemukan judul film berdasarkan kategori.

Jika sudah tahu judul film yang akan di-streaming, kamu dapat langsung membuka kolom pencarian dan klik video-playernya. Namun, kalau kamu masih ragu-ragu, kamu dapat membuka menu panel kiri dan menelusuri film menurut genre, paling banyak ditonton dan juga tahun produksi.