3 Situs Baru Pengganti iK21 (Update Link)

Please log in or register to like posts.
ik21

Penggemar streaming pasti sudah familier dengan situs IK21 yang menyediakan ribuan film Hollywood, Bollywood dan drama korea terbaru.

Sejak dilakukan pemblokiran, situs utama IK21 sudah tidak dapat diakses. Namun kami melakukan pemantauan dan menemukan fakta bahwa mereka memindahkan situsnya ke alamat domain baru di bawah ini.

Tracker di bawah ini memantau link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui ISP di Indonesia.

Status Link IK21

Berikut tracker status link IK21 yang masih aktif/diblokir:


Sejak diberlakukannya beberapa larangan atau pembatasan oleh ISP terhadap situs streaming sejenis, maka banyak orang yang mulai mencari situs proxy dan mirror sites.

Seperti namanya, mirror atau proxy adalah salinan dari situs web yang memberikan tampilan dan isi serupa seperti yang ditemukan di domain utama.

Itulah mengapa IK21 memiliki banyak situs proxy yang bisa saja berhenti berfungsi dari waktu ke waktu.

3 Situs Film Legal dan Gratis

1. Vudu.com

Vudu adalah salah satu situs favorit untuk menonton film secara gratis dan legal, karena memiliki banyak pilihan film dan acara TV.

Database flmnya dikurasi dengan baik dengan perpaduan antara film lama dan baru.

Disini Anda dapat menonton film-film populer seperti The Machinist, Drive Angry, Survivor, Resident Evil, Teenage Mutant Ninja Turtles, dan banyak lagi.

Tampilannya juga sangat nyaman di mata dan pemutar fim di Vudu sejauh ini adalah salah satu yang terbaik. Kecepatan streaming cukup baik, dan tidak ada masalah buffering apa pun.

Pemutar media menawarkan subtitle untuk semua film yang tersedia dan memungkinkan Anda untuk memajukan atau memundurkan film. Anda dapat menyesuaikan kualitas video sesuai yang diinginkan.

2. PopCornFlix

Salah satu situs untuk dapat menonton film secara legal, gratis dengan database yang cukup lengkap. Hanya ada satu sisi negatifnya, yaitu harus menggunakan VPN untuk dapat menonton film. Anda bisa menggunakan VPN gratis yang aman disini.

Tapi kualitas videonya cukup bagus. Tidak diperlukan pendaftaran dan Anda bisa langsung menikmati film yang diinginkan.

Baca Juga:  2 Situs Baru Pengganti GoSemut (Update Link)

PopCornFlix memiliki banyak koleksi film dan acara TV gratis. Genre yang tersedia mencakup Komedi, Aksi dan Drama. Semua film dikategorikan dengan baik berdasarkan genre yang sesuai.

Beberapa judul yang populer adalah Star Trek, Girl With The Dragon Tattoo, Old Boy, Black Water, The Exorcist, 1000 Days In Space, dan banyak lagi.

3. Tubi TV

Tubi TV adalah salah satu situs streaming film gratis terbaik yang menawarkan banyak film populer Situs ini memiliki ribuan film yang dibagi ke dalam berbagai kategori seperti drama, aksi, komedi, horor, dll.

Antarmuka Tubi TV adalah salah satu yang paling bersih dan modern. Di bagian bawah website Anda akan menemukan konten yang dikategorikan dengan baik dan bisa langsung memilih film gratis untuk ditonton secara online.

Di sini Anda dapat menemukan film populer seperti The Take Down, Hostel, Snitch, The Hurt Locker dan tersedia secara gratis di perangkat Android, iOS, dll.

Rekomendasi Film

Jika belum menemukan film yang ingin ditonton di situs resmi di atas, Anda dapat mencoba rekomendasi film terbaik di bawah ini.

1. Gladiator (2000)

Film ini mengisahkan tentang seorang ksatria loyal kerajaan yang kehilangan kehormatan, posisi, dan sekaligus kehilangan keluarganya dalam sebuah pembantaian.

Tetapi Maximus (Russel Crowe) masih memiliki keterampilan dan keberanian untuk membalaskan dendamnya. Kisah Maximus menunjukkan hal yang pernah terjadi, termasuk penggambaran perjuangan Kekaisaran Romawi yang ditampilkan di latar belakang setelah meninggalnya sang Raja Marcus Aurelius.

2. 300 (2006)

Film kolosal ini mengambil latar belakang di zaman kuno. Beberapa adegan pertempuran dalam film ini, menciptakan kontroversi banyak yang tidak menyangka bahwa pertumpahan darah seperti itu akan ditampilkan secara sadis di layar kaca.

Raja Leonidas (Gerard Butler) menunjukkan sosok Raja Spartan yang berani dan tegas, namun sekaligus sebagai kepala keluarga yang penuh kasih dan rela melakukan apapun demi keluarganya.

3. Kill Bill – Volume 1 (2003)

Film legendaris ini dibintangi oleh Uma Thurman dan ditulis serta disutradarai oleh Quentin Tarantino.

Mengisahkan tentang pengkhianatan dari mantan bos Beatrix (Uma Thurman), wanita yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran.

Baca Juga:  6 Pengganti Situs DramaQu (Update Link)

Beatrix pun harus membunuh dan bertahan dari belasan pembunuh bayaran yang dikirim oleh Bill, mantan bos-nya sendiri. Berbagai adegan dan sumpah serapah ditampilkan dengan sangat menarik meskipun cukup sadis.

4. V for Vendetta (2005)

Film thriller ini diangkat dari novel karya Alan Moore dengan judul yang sama.

Mengisahkan tentang masas penindasan oleh rezim Inggris yang sangat totaliter. Situasi semakin memanas dan memicu pemberontakan melawan segala bentuk penindasan oleh pemerintah.

Aksi ini dipimpin oleh seorang pejuang kemerdekaan yang dikenal dengan nama V.

5. Behind Enemy Lines (2001)

Film dengan genre War namun memiliki storyline yang sangat bagus dan tidak biasa.

Mengisahkan tentang seorang perwira penerbangan angkatan laut Amerika yang pesawatnya ditembak jatuh di wilayah Bosnia.

Sang perwira pun harus bertahan hidup di wilayah musuh yang tidak ia kenal sama sekali.

Terutama setelah ia harus kembali ke puing esawatnya yang jatuh untuk mengamankan beberapa foto sensitif yang dapat mengekspos aksi pemerintah Bosnia.

Berbagai aksi akan memacu adrenalin Anda terutama saat Chris Burnett (Owen Wilson) berjuang untuk mencapai Zona Aman.

6. Transporter 2 (2002)

Film ini mengisahkan perjalanan Frank Martin (Jason Statham) dari menjadi tersangka hingga menjadi penyelamat yang ditampilkan dalam aksi hidup dan mati yang mendebarkan.

Frank berusaha untuk menghancurkan para penjahat ini seorang diri, menahan rasa sakit sekaligus mempertahankan loyalitasnya kepada sang majikan.

7. Mad Max: Fury Road (2015)

Salah satu film yang wajib ditonton bagi para penggemar fillm action. Tidak hanya dari segi visual, namun Mad Max memiliki cerita dan twist yang sangat menarik.

Mengambil latar belakang pasca-apokaliptik, film ini mengisahkan seorang drifter dan penyintas byang bekerja sama dengan orang yang tepat untuk menghancurkan mafia yang selama ini mengendalikan persediaan air di daerah gurun.

Dijamin akan memacu adrenalin Anda, dengan berbagai jenis kendaraan unik, ancaman badai gurun serta penampilan para tokoh yang nyeleneh.

8. Baby Driver (2017)

Film dengan kisah yang sangat simple namun akan membuat Anda terpaku di tempat duduk selama mengikuti alur cerita film yang semakin menegangkan.

Baca Juga:  4 VPN Jepang Terbaik dan Tercepat (Gratis)

Kisah seorang anak muda yang sangat menyukai musik dan sekaligus sangat lihai membawa mobil. Demi mendapatkan uang, ia menjadi seorang driver bagi komplotan perampok.

Tugasnya sangat sederhana, mengantar dan menjemput komplotan dari lokasi perampokan dan memastikan mereka semua tidak tertangkap polisi. Namun ternyata semua tidak sesederhana yang ia bayangkan.

Cepat atau lambat, rencananya akan berubah menjadi bencana.

9. The Matrix (1999)

Meskipun jadul ini adalah film yang sangat populer di tahun 1990-an. Terutama karena mencetak banyak rekokr box office secara global.

Dibintangi oleh Keanu Reeves, film ini dengan apik mengombinasikan action, scifi dan sains dalam satu jalan cerita yang penuh twist.

10. Taken (2008)

Kisah seorang mantan bodyguard yang berjuang untuk mencari dan menyelamatkan putri semata wayangnya yang menjadi korban human trafficking.

Ia pun menelusuri semuanya, mulai dari gerbong narkoba, hingga pusat prostitusi terbsar yang tidak pernah dilihatnya selama ini.

11. Clemency (2019)

Film tentang ketidakadilan yang terjadi di penjara Chukwu yang sangat tidak manusiawai.

Cerita yang diangkat adalah mengenai hukuman mati di Amerika. Alurnya sendiri sangat emosional, dan mengeksplorasi dengan cerdas perdebatan kontroversial seputar hukuman mati Amerika.

Dan fokus pada fakta tentang hukuman mati yang tidak proporsional terhadap pria Afrika-Amerika yang berkulit hitam.

Para aktornya sendiri menampilkan penampilan yang luar biasa menjiwai dan mampu mengekspresikan kekacauan batin yang dialami serang napi yang sudah pasrah dan tidak memiliki harapan.

12. Birds of Prey (2020)

Film aksi yang merupakan spin-off dari film Joker. Semuanya

Mengisahkan Harley yang putus dengan sang pacar, Joker, dan mencoba untuk mulai menemukan jati dirinya sendiri di kota Gotham.

Dalam suatau acara, Harley bertemu dengan Dinah Lance “Black Canary,” dan Roman Sionis “Black Mask,” penjahat utama dalam film ini. Black Mask digambarkan sebagai penjahat tapi juga pengecut yang suka menguliti wajah orang lain kesenangannya sendiri.

Filmnya sendiri cukup menyenangkan untuk ditonton. Banyak aksi gila namun penuh warna dan menarik. Beberapa adegan seperti pertarungan terakhir, dimana Harley bertarung dengan menggunakan sepatu roda, adalah sesuatu yang paling diingat oleh penonton.