10 Situs Baru Pengganti Otakudesu (Update Link)

otakudesu-link

Otakudesu adalah salah satu situs streaming anime gratis bagi para penggemar anime (Otaku) untuk menyaksikan semua genre anime.

Sejak dilakukan pemblokiran, situs utama Otakudesu sudah tidak dapat diakses. Namun dari hasil pantauan di lapangan, masih ditemukan beberapa mirror sites yang masih aktif.

Tracker di bawah ini memantau secara real-time, link mana saja yang telah berhasil diblokir oleh Pemerintah dan link mana yang ternyata masih bisa diakses melalui berbagai ISP.

Status Link Otakudesu

Berikut tracker status link Otakudesu yang masih aktif/diblokir:

10 Situs Anime Legal & Gratis

Berikut adalah rekomendasi situs streaming anime gratis namun lega dan jauh lebih aman untuk digunakan.

1. VIZ.com

Situs ini menyediakan semua serial anime dan anime movies dalam satu tempat. Ada banyak koleksi serial animasi yang terdiri dari genre berbeda seperti Petualangan, Komedi, Drama, Horor, Fantasi, Misteri, dan Thriller dll. Otakudesu juga rutin melakukan update episode terbaru.

Hal terbaik dari VIZ adalah memungkinkan Anda untuk menikmati semua serial anime dalam bahasa Inggris dan Indonesia. VIZ juga hadir dengan fitur-fitur seperti mengunduh anime, konten HD, antarmuka yang mudah dipahami, request, dan banyak lagi.

Pada halaman utama Anda dapat melihat opsi seperti anime yang paling populer, anime terbaru, dll. Yang membuat pengguna dapat mengakses konten dengan mudah.

2. ConTV

Ini adalah situs web streaming anime terlengkap dengan database serial anime dan film yang besar. Selain gratis, situs ini juga memiliki antarmuka yang ramah pengguna. Anda dapat menikmati streaming tanpa batas tanpa gangguan iklan apa pun.

Semua serial animasi di situs ini dibagi menjadi beberapa kategori genre. Selain itu Anda dapat menggunakan pilihan Daftar Anime Populer di bagian atas situs untuk melihat anime yang paling banyak ditonton.

✅TRENDING :  5 Situs Baru Pengganti Subscene untuk Download Subtitle (Update)

Setiap kategori juga memiliki opsi tambahan. Konten di situs ini terus diperbarui agar pengguna dapat menyaksikan episode terbaru.

Seperti banyak layanan streaming anime lainnya, disini Anda tidak perlu melakukan pendaftaran.

3. Crunchyroll

Memiliki tampilan situs yang bersih dengan navigasi yang mudah digunakan seperti Daftar Season, Serial Terpopuler, Genre, dll.

Situs ini memberi Anda kualitas video yang sangat baik. Antarmuka setiap halaman anime terlihat sangat menarik. Dibandingkan dengan situs anime lain, disini Anda memiliki opsi untuk mengunduh serial dengan semua resolusi video mulai dari 240p hingga 1080p.

Seperti banyak situs streaming lainnya, situs ini mencakup banyak genre, antara lain horor, romansa, komedi, thriller, dan petualangan.

4. Funimation

Funimation adalah salah satu alternatif Otakudesu yang populer dan legal. Situs ini memiliki begitu banyak koleksi anime mulai dari yang terbaru hingga yang klasik.

Di setiap halaman anime terdapat deskripsi singkat seperti, Genre, durasi, kualitas, peringkat, dll. Anda juga dapat memberikan rating Anda sendiri untuk setiap anime, untuk memudahkan pengguna lain memilih judul dengan peringkat terbaik.

Disni, pengguna dapat mencari anime melalui menu Anime Terbaru, Anime Populer, dan Anime Klasik. Yang perlu Anda lakukan adalah melompat ke bagian atau kategori anime yang diinginkan dan memilih anime favorit Anda untuk distreaming.

Anda juga dapat memfilter judul anime berdasarkan genre seperti aksi, petualangan, komedi, drama, dll. Selain itu Anda dapat melihat seluruh daftar anime yang disusun secara alfabetis.

Namun Anda harus menggunakan VPN untuk dapat mengakses konten di Funimation.

5. AsianCrush

AsianCrush adalah situs streaming anime lainnya dimana Anda dapat menonton dan mengunduh serial anime secara mudah. Situs ini berisi konten yang diperbarui secara berkala dengan judul-judul baru. Setiap serial anime di situs web ini memiliki deskripsi singkat yang memungkinkan Anda mengetahui tentang serial dan karakternya.

✅TRENDING :  22 Situs Baru Pengganti IndoXXI 206.189.151.55 (Update Link)

Terdapat juga bilah pencarian di bagian atas yang memungkinkan Anda untuk mencari berdasarkan kata kunci tertentu. Di kolom ini, Anda juga dapat memasukkan judul serial favorit Anda.

Website ini dapat diakses secara mudah melalui PC atau smartphone dan berisi fungsi-fungsi dasar seperti konten HD, komentar, pembaruan rutin, antarmuka yang sederhana, dan cepat.

AsianCrush juga menawarkan banyak anime unik yang membuatnya lebih baik dari yang lain. Situs ini juga menawarkan hampir semua jenis konten seperti film animasi, drama, episode, novel, dan lain-lain.

6. NicoNico

NicoNico adalah platform streaming anime yang dirancang khusus untuk pengguna yang sering menonton anime asal Jepang. Ini adalah situs hiburan yang sepenuhnya gratis dan Anda tidak akan menemukan iklan apapun disini.

Platform ini memiliki menu navigasi yang mudah digunakan seperti daftar A-Z, genre, dll. Situs ini memiliki banyak koleksi serial anime yang diikuti dengan update rutin.

NicoNico juga memiliki lebih dari 2500 anime bernama dalam kualitas video HD. Ini luar biasa dibandingkan dengan situs web alternatif anime lainnya. Anda juga dapat menemukan animasi baru dengan di bagian tab yang “Rekomendasi”.

7. Aniplus Asia

Situs Aniplus memuat banyak informasi tentang kartun Jepang dan Anime. Namun bagian terbaik dari situs ini adalah penambahan judul anime dan komik manga setiap hari.

Satu-satunya masalah dengan situs web ini adalah antarmuka rumit yang mungkin memerlukan waktu lama bagi pengguna baru untuk dapat menggunakan navigasinya dengan lancar.

Namun platform ini memiliki koleksi yang sangat bagus dan terdapat rekomendasi serial anime menarik yang akan membuat Anda tertarik untuk menonton.

Selain itu, situs web ini tidak mengharuskan Anda melakukan pendaftaran apa pun sehingga Anda dapat melihat semua kontennya secara bebas.

✅TRENDING :  Cara Download Video Youtube ke MP3 Online Tanpa Software

8. Tubi TV

Situs ini memberi Anda akses ke banyak judul anime. Kualitas video yang dimiliki juga sangat bagus.

Pengguna memiliki opsi untuk streaming online atau mengunduh dan menontonnya nanti saat sedang offline. Platform ini memiliki antarmuka pengguna yang sangat menarik dan intuitif, membuatnya sangat mudah untuk dinavigasi.

Terdapat tab pencarian dan beberapa filter lainnya untuk membantu Anda mencari judul anime.

Mungkin ada beberapa iklan, tetapi tidak akan terlalu mengganggu pengalaman menonton Anda.

9. VUDU

VUDU memiliki koleksi konten anime yang cukup lengkap. Dan layanan ini menjadi alternatif bagi mereka yang ingin menonton anime secara gratis. Anda akan menemukan beberapa anime berkualitas sangat bagus di sini.

Tidak hanya itu, konten diupdate secara rutin hampir setiap jam. Selain menyediakan subtitle, platform ini sangat cepat dan mudah dinavigasi.

Anda akan menemukan kualitas video dalam format yang berbeda-beda untuk setiap judul anime, yaitu mulai dari resolusi 360p hingga 720p.

Halaman depan juga menampilkan video baru yang diunggah dan memiliki versi subtitle dan dubbing yang sudah bagus.

10. MidnightPulp

Salah satu tempat terbaik yang selalu dikunjungi pecinta anime untuk mencari film anime, serial, dan drama yang menarik.

Satu hal yang akan membuat situs web ini menonjol dari situs lainnya adalah tidak hanya menampilkan semua film anime tetapi ada juga manga, kartun, dan anime yang di-dubbing.

MidnightPulp memiliki banyak koleksi film anime terbaru, semuanya diklasifikasikan ke dalam beberapa kategori secara rapi.

Karena kontennya gratis, Anda akan melihat beberapa iklan selama melakukan streaming. Namun Anda dapat upgrade ke layanan premium untuk mendapatkan pengalaman menonton tanpa iklan.